Kontak dan Alamat Oppo Service Center Terlengkap Seluruh Indonesia

Kontak dan Alamat Oppo Service Center Terlengkap Seluruh Indonesia

Informasi mengenai Oppo service center sangatlah penting untuk Kamu ketahui terutama jika telah menggunakan smartphone merk tersebut. Di Indonesia, sudah banyak orang mengenal perusahaan yang didirikan pada tahun 2004 ini. Banyak orang yang memilih menggunakan Oppo karena alasan kualitas dari kameranya. Kualitas kamera dari merk ini dirasa para penggunanya sangat baik dan tidak kalah saing dengan merk terkenal lainnya.

Oppo memiliki strategi penjualan yang sangat tepat, sehingga perkembangan dari perusahaan ini cukup baik. Di zaman ini, kebiasaan berfoto maupun selfie sudah menjadi kegiatan sehari-hari setiap orang. Dengan menawarkan kualitas kamera terbaiknya, Oppo berhasil menarik perhatian banyak orang terutama dari kalangan berusia muda maupun kaum wanita.

Banyak kegiatan sehari-hari yang membutuhkan handphone dengan kualitas terbaik. Hal ini lah yang menjadi daya tarik utama dari smartphone ini. Selain kualitas kameranya, harga yang ditawarkan juga tidak semahal merk kelas dunia lainnya. Sehingga orang-orang dengan budget tidak terlalu besar lebih memilih untuk membeli handphone jenis ini. Kamu akan merasakan secara langsung kehebatan fitur dari Oppo setelah mencobanya.

Untuk pembeliannya, dapat dilakukan di berbagai took handphone baik offline maupun online. Pastikan sebelum membelinya, Kamu sudah mengetahui spesifikasinya secara mendalam agar tidak salah memilih. Sesuaikan spesifikasi handphone pilihan dengan kebutuhan Kamu sehari-hari seperti contoh memperhatikan ukuran RAM, memori internal, kualitas kamera, dan beberapa hal lainnya.

Setelah membeli smartphone, Kamu juga perlu mencari informasi-informasi pendukung saat selama menggunakan handphone tersebut. Salah satu informasi terpentingnya adalah mengenai kontak dan alamat dari Oppo service center disekitar tempat tinggal. Info ini penting untuk diketahui, sehingga Kamu tidak kesulitan jika smartphonenya mengalami kerusakan ataupun keluhan lainnya. Berikut informasi lengkapnya untuk Kamu catat dan juga pahami.

List Kontak Oppo Service Center Daerah Jabodetabek serta Alamatnya

Bagi Kamu pengguna Oppo yang tinggal di area DKI Jakarta dan sekitarnya atau sering disebut dengan Jabodetabek tidak perlu merasa khawatir akan kesulitan untuk mencari pusat servis terbaik. Pada area tersebut terdapat banyak tempat resmi perbaikan smartphone merk ini yang dapat dengan mudah ditemukan. Kamu bisa mengecek terlebih dahulu kantor mana yang paling dekat dengan tempat tinggal.

VIRAL :  Daftar Service Center ASUS Resmi di Seluruh Indonesia

Area DKI Jakarta hampir seluruhnya memiliki kantor pada masing-masing daerah yaitu Jakarta Pusat, Jakarta bagian utara, Jakarta bagian timur, dan Jakarta bagian selatan. Untuk Jakarta bagian pusat kota, berada di ITC Cempaka Mas Lantai 6 dengan nomor 021 4228339. Apabila Jakarta Timur, bisa langsung mendatangi PGC atau Pusat Grosir Cililitan di Jalan Dewi Sartika No 353 atau menelpon 021 22855204.

Oppo service center Jakarta Utara berada di Ruko Pluit Village No 54 tepatnya Jalan Raya Pluit Permai, Kecamatan Penjaringan. Kamu juga bisa menghubungi via telepon ke nomor 021 6682788. Service center menjadi pilihan paling tepat untuk Kamu yang tinggal di Jakarta Selatan karena berada Jalan Ciledug Raya No 8 dan bisa dihubungi pada 021 7379168.

Kota Bogor dan Depok juga memiliki tempat resmi untuk melakukan perbaikan handphone merk ini. Lokasi pertama adalah Bogor Trade Mall Lantai 2 dapat ditemukan di dua blok. Kamu bisa langsung menuju Jalan Ir. H. Juanda nomor 68 dengan telp 0251 7546182, sedangkan area Depok berada di Jalan Margonda Raya tepatnya Komplek Saladdin Square Blok C dan dihubungi ke 021 29318769 atau 0251 7546182. Apabila merasa bingung dapat langsung melihat petunjuk lokasi melalui Google Maps.

List Kontak Oppo Service Center Area Jawa serta Alamatnya

Area jawa secara umum terbagi menjadi beberapa bagian yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, juga Jawa Timur. Jawa sebagai pulau dengan kepadatan penduduk tertinggi se Indonesia tentunya memiliki fasilitas lebih lengkap dibandingkan pulau lainnya. Oleh karena itu, Kamu akan lebih mudah menemukan tempat perbaikan handphone resmi pada area Jawa.

Area Pulau Jawa bagian barat memiliki beberapa kantor servis Oppo yang terdapat di hampir seluruh kotanya. Jika Kamu warga Bandung, dapat mendatangi langsung Istana Bandung Electronic Center lantai UG atau menelpon 022 20510111. Pada area Cirebon, berada di Jalan Cipto Mangunkusumo yaitu Ruko CSB Mall Gold Sunset 0231 82913. Warga Garut dapat mengunjungi Garut Hyper Square atau menghubungi no 0262 2802967.

VIRAL :  Tips Menghubungi Microsoft Service Center Cepat dan Mudah

Area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki lokasi yang cukup berdekatan. Pada kedua area ini, Kamu bisa menemukan Oppo service center dengan lebih mudah lagi karena jumlahnya cukup banyak. Untuk di Jogja, lokasinya berada di Jogjatronik Mall di Jalan Brigjend Katamso. Hampir disetiap daerah di Jawa Tengah terdapat tempat perbaikannya seperti contoh Ruko Murni Blok C&D untuk area Semarang yang bernomor telepon 024 3584020.

Kota Surabaya memiliki jumlah pusat perbaikan terbanyak untuk setiap konsumen. Salah satunya berada pada Pakuwon Supermal atau Trade Center dan bisa menghubungi 031 7390363. Untuk yang berada di Banyuwangi, Kamu perlu menuju Jalan Brawijaya Karangete Nomor 141 dengan telp 0333 4465548. Area Sidoarjo juga memiliki pusat perbaikan smartphone pada Ruko Suncity Mall Blok B dan telepon 031 99707438.

List Kontak Oppo Service Center Nusa Tenggara dan Bali serta Alamatnya

Pada pulau dewata Bali terdapat dua tempat yang bisa membantu Kamu memperbaiki berbagai kerusakan smartphone Oppo. Tempat pertama berada di Denpasar yaitu Jalan Teuku Umar No 28 lantai 2. Selain mendatangi langsung, terdapat cara lain yaitu menghubungi ke 0361 4743289. Tempat kedua adalah Buleleng Jalan Ahmad Yani Barat Blok C atau menghubungi 0362 3303077.

Nusa Tenggara terbagi menjadi dua bagian yaitu Nusa Tenggara Timur atau sering disingkat dengan NTT dan Nusa Tenggara Barat disingkat NTB. Kedua bagian tersebut tidak dalam satu pulau yang sama. Nusa Tenggara Barat memiliki kota terkenalnya adalah Mataram, Bima, dan Sumbawa. Pada masing-masing kota itu terdapat pusat perbaikannya masing-masing.

Warga Mataram dapat menemukannya pada Jalan Pejanggik No 30, Cakranegara Barat. Sebelum mendatanginya, terdapat cara lain berupa menelpon 0370 6172678. Jln. Dr. Wahidin No 20 bernomor telp 0371 2620174 hanya bisa didatangi oleh konsumen Oppo Sumbawa. Untuk Kamu yang berada di Bima perlu mendatangi Jalan Pintu Gerbang tepatnya depan Lapangan Merdeka telpnya 0374 6647341.

VIRAL :  Pentingnya Service Center Vivo untuk Perusahaan yang Wajib Diketahui

List Kontak Oppo Service Center Area Sumatera serta Alamatnya

Kantor perbaikan resmi pada area Pulau Sumatera tersebar cukup luas dari paling utara yaitu Aceh hingga ke Lampung. Setiap provinsi memiliki tempatnya masing-masing untuk didatangi setiap konsumen disekitarnya. Kota Aceh memiliki lokasi perbaikan pada Jalan Teuku Panglima Polem No 178A serta 178B. Komunikasi dengan pihak agen perbaikan Kota Aceh dapat dilakukan ke telepon 0651 35353.

Kota berikutnya adalah Padang dengan mendatangi Jalan Pattimura nomor 20 tepatnya ruko lantai 2. Bagi Kamu yang ingin menghubungi pihak agen sebelum datang, bisa menelpon 0751 893195. Palembang juga memiliki Oppo service center pada Palembang Square Jalan Angkatan 45 bernomor telepon 0711 5730235. Sebelum mendatangi lokasi tersebut, Kamu bisa menghubungi ke nomornya untuk memastikan beberapa hal terlebih dahulu.

Lampung sebagai area yang masuk dalam bagian selatan Pulau Sumatera memiliki lebih dari satu lokasi untuk Kamu datangi jika mengalami permasalahan smartphone. Tempat pertama adalah Jalan Jendral Sudirman No 66, Bandar Lampung dengan telp 0725 78558434. Selanjutnya yaitu Jalan Cut Nyak Dien, Bandar Lampung yang memiliki nomor 0721 5603910.

Informasi kontak juga alamat lokasi perbaikan ini sebaiknya Kamu catat agar tidak kesulitan mencarinya saat dibutuhkan. Sebaiknya tempat-tempat ini Kamu datangi pertama kali saat mengalami kesulitan maupun kerusakan karena Oppo service center merupakan yang terbaik juga terpercaya.