Rekomendasi KTA Tanpa Kartu Kredit Syarat Mudah

Rekomendasi KTA Tanpa Kartu Kredit Syarat Mudah

Rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah sedang jadi primadona semua orang terutama, bagi mereka yang membutuhkan modal tambahan. Karena, selama ini mengajukan dana ke bank, perlu jaminan. Hal tersebut memang sedikit rumit, syarat lain untuk memudahkan adalah Kredit tanpa agunan dari pemilik Credit Card.

Hanya, hampir semua orang sulit mendapatkannya karena, untuk mengajukannya sulit, bahkan, penolakan langsung terjadi saat berkas sudah masuk. Persyaratan pengajuan sebenarnya mudah hanya, slip gaji, NPWP, Payroll bulanan, dan buku tabungan. Tetapi, nominal minimal gaji harus terpenuhi. Dengan Credit Card plafon pinjaman sangat besar.

Bahkan, beberapa sudah menembus angka ratusan juta. Perkembangan dunia teknologi membuat pinjaman ini juga semakin berkembang. Hadirnya Finansial Technology memudahkan segalanya. Dengan mengajukan program rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah semuanya jadi mudah. Prosesnya juga tidak membutuhkan waktu lama.

Walaupun, kamu harus berhati-hati. Karena, tidak semua fintech berperilaku baik. Ada juga yang menjerumuskan seperti kabar yang beredar. Jika, ingin mengajukannya lihat dulu berbagai macam persyaratan mereka. Supaya aman, coba saja melihat seluruh daftarnya melalui OJK, badan pengawas yang selalu memberikan informasi tentang keuangan.

Tahun 2021 ini, perkembangan Fintech akan lebih besar lagi. Karena, kemudahan dan kondisi sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi. Agar kamu tidak tertipu dan aman dalam transaksi berikut ini beberapa rekomendasi terpercaya fintech yang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk berbagai kebutuhan mendesak.

Rekomendasi KTA Tanpa Kartu Kredit Syarat Mudah Bank Permata

Bank pertama dapat dijadikan pilihan pertama dalam mengajukan pinjaman. Bahkan, angka yang ditetapkan cukup bervariasi mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta. Dengan masa pembayaran selama 12 bulan. Proses pencairan juga lebih cepat, kurang lebih selama 24 jam setelah persyaratan disetujui, dana langsung masuk rekening.

Setiap pinjaman akan dikenakan bunga sebesar 2,99%. Angka cicilan tersebut tetap tidak berubah. Minima melakukan cicilan adalah 6 bulan. Sebelum mengajukan biasanya sudah disediakan tabel. Jadi, kamu hanya perlu mempelajarinya saja. Bahkan, beberapa kesempatan Permata Bank juga akan memberikan promo menarik.

Rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah akan memberikan Jangka waktu pelunasan bisa sampai 3 tahun lamanya. Bila terjadi keterlambatan dalam pembayaran akan dikenakan denda sebesar 5% dari tagihan dengan nilai minimum Rp150 ribu. Untuk mengajukannya kamu harus memenuhi segela persyaratan.

Paling sedikit menerima gaji bulanan sebesar Rp3 juta. Usia 21 tahun sampai 50 tahun, menjadi pegawai tetap sebuah perusahaan setidaknya selama 2 tahun. Mengajukan beberapa dokumen seperti, Fotocopy KTP, KK, Surat Nikah, Slip Gaji 3 bulan terakhir.

Selanjutnya, rekening koran, SK pengangkatan pegawai tetap, atau ijasah asli terakhir, serta NPWP. Sebenarnya, kamu tidak perlu punya rekening tabungan dari Permata. Hanya saja, akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp150 ribu. Oleh karena itu, lebih baik bila saat pengajuan sekalian pengajuan pembukaan rekening.

Tunaiku, Program dari Bank Amar

Rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah adalah Tunaiku yang sudah terjamin oleh OJK sejak tahun 2014. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk mengajukannya bila sedang membutuhkan modal tambahan. Pelayanannya sudah didukung 24 jam, Untuk mendapatkan dana. Kamu perlu download aplikasinya di Google Play Store.

Selanjutnya, persiapkan KTP dan mengisi sejumlah form pemberitahuan kepada pihak Tunaiku. Form ini juga yang akan jadi penentu apakah pengajuan kamu diterima atau sebaliknya. Setelah kontrak selesai, uang dapat langsung cair.. Menariknya, saat pembayaran cicilan lebih cepat tidak dikenakan bunga.

Rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah ini punya anggaran mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta. Hampir semua kalangan menggunakannya dan mendapatkan testimoni positif. Saat ingin meminjam, baik website atau aplikasi. Sudah tampak poin perhitungannya. Jadi, cukup dipilih saja.

Kamu akan meminjam dan berapa culan cicilannya. Seketika akan muncul angka, itulah cicilan setiap bulannya. Tetapi, saat melakukan pengajuan perhatikan identitas KTP. Usahakan tidak rusak dan dapat terbaca oleh sistem. Dengan begini secara otomatis pinjaman akan langsung di tolak.

Selain memberikan tambahan dana. Tunaiku, juga membuka peluang kamu untuk melakukan investasi. Di sana sudah tersedia simulasinya. Jadi, kamu akan paham berapa pengembangannya dengan pilihan tenor mulai dari 1 sampai 3 bulan Dijamin aman dan kamu dapat mengetahui pergerakan serta pertumbuhannya.

CIMB Niaga Program Ekstra Dana

Rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah berikutnya dari CIMB Niaga yang mengadakan sebuah program ekstra dana. Solusi terbaik untuk kamu yang menginginkan tambahan uang. Aksesnya cukup mudah dan sederhana. Tidak perlu datang ke kantor cukup melalui layanan Call Center atau website.

Menariknya dana tersebut bisa diajukan selama 24 jam sampai 7 hari. Kamu sudah disediakan form untuk diisi, sebagai langkah awal apakah pengajuan ini disetuji atau mendapat penolakan. Setiap pinjaman akan dikenakan bunga sebesar 1,79%. Angkanya memang sangat besar dapat mengajukan sampai Rp300 juta.

Tidak hanya pengguna CIMB Niaga saja, rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah ini juga dapat diajukan oleh nasabah bank lain. Hanya saja, persyaratannya memang sedikit rumit. Saat mengajukan usahakan usia kamu 21 tahun sampai 55 tahun. Serta Warga Negara Indonesia dengan bukti KTP.

Jangan lupa persiapkan juga slip gaji serta fotokopi NPWP bila pengajuannya lebih dari Rp50 juta. Untuk nasabah lain ada tambahan kartu kredit. Tetapi, bagi pekerja dan nasabah memang tidak perlu. Jika, mengalami keterlambatan dalam pembayaran akan dikenakan denda sebesar Rp150ribu.

Pinjaman Online dari Uang Teman

Rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah terakhir adalah Uang Teman. Sudah tersedia kalkulator dan perhitungan dalam mengajukan sejumlah uang. Nilainya mencapai Rp3 juta dengan tenor kurang lebih 70 hari. Fintech ini memang terpercaya karena, hampir 80% mereka melakukan peminjaman ulang.

Cara mengajukannya cukup mudah, coba saja download di aplikasi melalui mobile uang teman. Selanjutnya, selfie menggunakan KTP semua prosesnya kurang lebih 5 menit saja. Setelah perjanjian kontrak uang akan langsung cair dalam waktu 24 jam. Uang teman sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan.

Sudah mendapatkan izin serta pengawasan dari OJK. Sehingga, dijamin aman dan tidak menipu. Untuk syaratnya cukup mudah dan ringan. Usia peminjam mulai dari 21 tahun sampai 60 tahun. Peminjaman berdasarkan area wilayah, untuk jabodetabek bisa maksimal. Hanya saja, bagi Solo dan sekitarnya ada batas maksimal.

Minimal penghasilan memang berlaku yaitu Rp2juta. Persiapkan beberapa dokumen pribadi yaitu KTP, Slip gaji, kartu keluarga, foto pribadi. Jangka pembayaran dalam waktu singkat yaitu 10 hari sampai 30 hari atau panjang dengan perhitungan bunga. Sifatnya sangat transparan, tidak ada unsur penipuan sama sekali.

Penambahan modal memang penting bagi sejumlah kalangan. Baik untuk pendidikan, bisnis, atau keperluan lainnya. Tetapi, kamu harus hati-hati pahami dulu berbagai persyaratan. Bila memang mengkhawatirkan lebih baik jangan. Rekomendasi KTA tanpa kartu kredit syarat mudah memang dibutuhkan berbagai kalangan apalagi, masa pandemi.