Informasi Alamat Sandisk Service Center di Indonesia

Informasi Alamat Sandisk Service Center di Indonesia

Kamu lagi cari informasi alamat Sandisk service center di Indonesia? Sebagai salah satu vendor yang memproduksi perangkat penyimpanan seperti flash memory, USB flash disk, memory card, dll, nama Sandisk memang tidak asing lagi di telinga kita.

Perusahaan asal Amerika ini bahkan dikenal sebagai salah satu merk terbaik yang tersebar hingga ke lebih dari 100 negara. Apalagi dengan harga produknya yang relatif terjangkau di kantong masyarakat Indonesia, tidak heran jika Sandisk mendapatkan banyak review positif dari para penggunanya.

Sandisk service center disediakan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen ketika mengalami masalah terkait produk, ingin berkonsultasi atau kepentingan lainnya. Di Indonesia sendiri ada beberapa kota yang sudah tersedia service center Sandisk, termasuk Jakarta, Yogyakarta dan kota besar lainnya.

Kamu bisa mendatangi service center ketika mengalami kendala saat menggunakan perangkat dari Sandisk maupun sekedar ingin berkonsultasi terkait produk tertentu. Langsung saja simak daftar alamat service center Sandisk di Indonesia yang harus kamu ketahui.

Sekilas Tentang Perusahaan dan Produk Sandisk

Sebelum membahas lebih jauh tentang lokasi Sandisk service center, akan kami ulas sedikit tentang merk ini. Sandisk bukan perusahaan yang berasal dari Indonesia, melainkan Amerika yang telah dikembangkan sejak tahun 1988 oleh Sanjay Mehrotra, Eli Harari dan Jack Yuan.

Sebagai salah satu pesaing berat Samsung Evos, Sandisk sudah mengeluarkan beberapa produk andalannya seperti Micro SD, flash disk, digital audio player dan memory card. Dilaporkan bahwa perusahaan ini sudah berhasil memasarkan produknya ke lebih dari 250 ribu ritel yang tersebar di seluruh dunia dengan jumlah pekerja mencapai 4.600 karyawan.

Ide owner Sandisk pertama kali yakni ingin membuat media penyimpanan data yang lebih mobile dengan kapasitas besar. Awalnya justru mereka fokus pada kamera digital agar tidak hanya mengandalkan memori internalnya saja, melainkan bisa memakai memori eksternal. Sayangnya, tidak ada informasi resmi kapan pertama kali Sandisk dipamerkan ke pasar elektronik Indonesia.

Hanya saja, saat ini popularitas Sandisk sudah bisa disejajarkan dengan merk Samsung yang lebih dulu hadir. Bahkan meskipun bermunculan merk-merk lainnya, Sandisk tetap menjadi primadona di kalangan penggunanya.

Daftar Alamat Sandisk Service Center di Indonesia

Service center merupakan layanan yang diberikan dari vendor untuk menerima dan menangani keluhan atau kebutuhan konsumen lainnya dimana berkaitan dengan produk perusahaan. Melalui service center, konsumen bisa mendapatkan informasi, layanan repair, upgrade, konsultasi produk, dll, dengan mudah.

Meskipun bukan perusahaan yang berasal dari Indonesia, Sandisk juga sudah menyediakan tempat service center di beberapa kota besar di Indonesia. Adapun berikut ini alamat Sandisk service center di Indonesia yang harus kamu catat:

Datascrip Depo Yogyakarta (Sandisk)

  1. -Alamat: Jl. Imogiri Tim. No.132, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta
  2. -Telepon: +62 274 287 2714
  3. Datascrip (Huawei & SanDisk)
  4. -Alamat: Ruko Mangga Dua B9-10 60243, Jl. Jagir Wonokromo No.98, Jagir, Wonokromo, Surabaya
  5. -Telepon: +62 821 4059 6688
  6. Datascrip Service Center Bekasi
  7. – Alamat: Suncity Square, Komplek Ruko, Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No.30, Marga Jaya, Bekasi Selatan
  8. – Telepon: +62 21 8886 3605
  9. Datascrip Service Center Bandung
  10. -Alamat: Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Andir, Bandung
  11. -Telepon: +62 22 8780 3933
  12. Datascrip Service Center Madiun
  13. -Alamat: Jl. S. Parman No.38F, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Madiun Jatim

Untuk saat ini lokasi service center Sandisk memang masih terbatas. Namun tidak menutup kedepannya vendor ini akan berupaya menyediakan service center yang lebih lengkap dan tersebar di seluruh Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir, karena selain mendatangi langsung lokasi service center, kamu juga bisa berkonsultasi melalui customer care Sandisk melalui nomor telepon yang sudah kami cantumkan di atas.

Alamat Office Sandisk di Indonesia

Selain menyediakan lokasi service center, Sandisk juga memiliki kantor pusat di Indonesia. Adapun berikut ini alamat kantor pusat Sandisk:

SanDisk Customer Support Indonesia

  1. -Alamat: Regus Standard Chartered 30/F Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 164 Jakarta
  2. -Telepon: +62 212 555 5600
  3. Sandisk Office Indonesia
  4. -Regus Standard Chartered 30/F Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 164, Jakarta
  5. -Telepon: +62 212-555-5600

Sandisk sejauh ini dikenal dari produk Micro SD dengan kapasitas mulai 32GB, 64GB dan 128GB dengan harga terjangkau. Salah satu fitur yang membuat produk ini unggul yakni memiliki kecepatan read mencapai 95 MB per detik. Selain itu, Sandisk juga merilis flashdisk dengan kapasitas mulai dari 16GB.

Kamu yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang produk-produk Sandisk atau mengalami kendala, maka bisa mendatangi langsung Sandisk service center di alamat yang telah kami cantumkan di atas. Jika memang tidak memungkinkan, kamu bisa menghubungi customer service-nya terlebih dahulu melalui kontak tersebut.

Layanan Service Center Sandisk Indonesia

Sesuai dengan namanya, service center Sandisk bertujuan untuk memberikan pelayanan repair dan konsultasi untuk para pelanggan Sandisk di Indonesia. Secara spesifikasi, kamu bisa mendapatkan beberapa pelayanan dari Sandisk service center berikut ini:

1. Informasi Produk

Mendatangi atau mengunjungi service center bukan hanya untuk mendapatkan penanganan perbaikan saja, tapi kamu juga bisa memperoleh informasi terkait produk-produk yang dikeluarkan oleh Sandisk. Misalnya ketika ingin mengetahui perbedaan antara Sandisk Ultra dan Extreme yang sepertinya masih banyak konsumen belum memahami mengenai hal tersebut.

2. Mengetahui Sandisk Asli atau Palsu

Melalui service center kamu juga bisa mendapatkan informasi terkait produk yang asli dan palsu. Saat ini memang cukup banyak beredar produk imitasi yang dijual dengan harga sangat murah. Namun tidak sedikit juta Sandisk yang harganya mahal tapi ternyata produknya tidak ORI alias palsu.

Meskipun sebenarnya kamu bisa membedakan produk ori atau palsu dari tampilannya. Seperti ada tidaknya hologram pada kemasan, bentuk microSD dan detail lainnya. Informasi seperti ini juga bisa kamu cek melalui Google untuk melihat perbedaan-perbedaan antara Sandisk asli dan palsu.

3. Klaim Garansi

Jika kamu membeli produk Sandisk dari gerai resmi, sudah pasti akan mendapatkan garansi. Misalnya produk yang tidak bisa difungsikan sebagaimana mestinya setelah membeli, maka bisa klaim garansi untuk mendapatkan ganti produk baru. Namun untuk aturan terkait klaim garansi ini bisa kamu cek langsung ke Sandisk service center.

Namun perlu diketahui, pembelian Sandisk yang bukan dari gerai resmi dan tidak mendapatkan kartu garansi tentu tidak bisa klaim fitur ini. Maka dari itu, sangat disarankan membeli produk apapun melalui distributor resminya.

4. Reparasi

Produk-produk tertentu seperti flashdisk yang eror, tidak bisa diformat, atau permasalahan lainnya bisa kamu cek di service center Sandisk. Seperti fungsinya, service center akan membantu apapun permasalah kalian sebagai konsumen.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan seputar layanan service center Sandisk di Indonesia lengkap beserta alamat-alamatnya. Informasi lebih detail atau lainnya mengenai Sandisk service center bisa kamu cek melalui laman resminya.