Service Center Dell Apakah Benar Layanannya Mahal

Service Center Dell Apakah Benar Layanannya Mahal

Service center Dell apakah benar layanannya mahal. Ada beberapa orang yang melontarkan pertanyaan seperti itu, mereka sudah tentu tidak paham akan service center. Pertanyaan ini menjadi penting karena banyak orang sudah menggunakan teknologi, dan teknologi tersebut sudah pasti rusak. Sama halnya dengan teknologi dari perusahaan Dell.

Karena memiliki sebuah gadget maka sudah pasti kita harus menjaganya dengan baik dan benar. Termasuk ketika gadget tersebut rusak, maka kamu harus memperbaikinya. Dan salah satu tempat untuk memperbaikinya adalah service center yang merupakan tempat resmi resmi untuk memperbaiki gadget yang rusak.

Termasuk laptop merek Dell, mereka pasti memiliki service center nya sendiri. Tapi banyak orang masih menganggap servis di sana akan sangat mahal. Apakah betul demikian, maka kamu harus memahaminya terlebih dahulu. Agar ketika melakukan service center di tempat resmi. Sehingga gadget kita tetap seperti baru.

Kita akan membicarakan tentang profil perusahaan Dell. Perusahaan ini awalnya dikenal sebagai hanya perakitan komputer saja. Tapi lambat laun orang mengenal jika beberapa pendiri perusahaan tersebut mampu menghasilkan rakitan yang cukup berkualitas. Maka perkembangannya setelah menjadi perusahaan besar. Mereka bisa menghasilkan tidak hanya laptop saja.

Produk-produk yang dimiliki oleh perusahaan ini antara lain adalah printer, LCD TV hingga USB keydrives. Pangsa pasar dari produk-produk Dell, khususnya untuk laptop adalah para gamer. Karena ketahanan yang ditawarkan dari produk tersebut. Sehingga akan lebih awet ketika digunakan oleh para pengguna dari merk Dell.

Berapa Biaya Layanan Service Center Dell

Service center Dell apakah benar layanannya mahal, banyak dari konsumen yang akhirnya tidak jadi melakukan perbaikan di tempat resmi. Tapi sebenarnya permasalahan tersebut bukan hanya pada perkara mahal atau tidak mahal. Jadi jika yang rusak adalah layar laptop maka sudah tentu membutuhkan biaya yang lumayan mahal.

Selain itu ketika kamu memiliki sebuah kartu garansi maka bisa dipastikan akan memiliki harga diskon dari pihak terkait. Jadi dari dua pernyataan tersebut servis lebih mahal di service center adalah perkara salah. Dan tidak ada benarnya, oleh karena itu tetaplah untuk melakukan servis ditempat resmi.

Satu lagi jika masih belum memahaminya, dan beranggapan Service center Dell apakah benar layanannya mahal. Maka kamu harus memilih tempat untuk resicenya. Pilihlah yang paling murah harganya. Sehingga kamu akan mendapatkan layanan yang cukup murah sekali. Dan jika sudah berlangganan pasti murah karena dapat diskon.

Sudah tentu orang yang sering melakukan servis di satu tempat, dan mungkin ketika terjadi kerusakan di gadgetnya. Lalu langsung datang ke service center Dell maka pasti akan mendapatkan harga yang lebih murah. Ini terjadi karena tempat servis juga akan memberikan harga murah bagi para pelanggannya.

Dan masih ada lagi, yakni harus memperhatikan outlet resmi nya. Jadi jangan sampai kamu mendatangi outlet yang tidak resmi karena pasti tidak akan pernah mendapatkan pelayanan yang memusakan dan juga tidak akan memperoleh servis terbaik. Satu lagi, sangat bisa kamu mendapatkan servis dengan harga yang mahal.

Sebelum Melakukan Servis di Tempat Resmi

Setelah paham dan bisa menjawab pertanyaan, Service center Dell apakah benar layanannya mahal? Maka selanjutnya ketika mau melakukan servis di salah satu tempat resmi harus melakukan beberapa hal terlebih dahulu. Salah satunya sudah kami terangkan di atas, berikut beberapa lainnya yang bagus sebagai pertimbangan.

Tapi jika tidak mengetahui dimana letaknya kamu bisa melakukan pencarian lewat media online. Karena akan banyak sekali rekomendasi service Center Dell. Setelah itu perhatikan juga kualitas dari servis di salah satu tempat tadi. Sehingga kamu akan mendapatkan servis yang sangat baik dan benar.

Tapi sebelum kami menjelaskan pada kamu beberapa tempat untuk melakukan servis laptop Dell. Maka kami akan jelaskan terkait kelebihan dari merek tersebut. Sehingga pernyataan tentang Service center Dell apakah benar layanannya mahal. Sudah pasti adalah pertanyaan yang keliru. Berikut beberapa kelebihan dari produk perusahaan Dell.

Kelebihan yang pertama adalah, Memiliki desain yang kuat dan, sehingga kamu tidak akan takut rusak sama sekali. Juga sangat tahan banding, ada beberapa merek laptop Dell yang dilindungi dengan baja agar bisa tahan terhadap goncangan. Memang akan sedikit berat, tapi kamu akan mendapatkan laptop yang awet.

Selain kokoh, laptop Dell juga tidak kalah dibandingkan dari merek lain dalam hal internalnya. Semakin maju perkembangan teknologi maka tentu membuat produk Dell juga memasang teknologi terbaru. Maka dari itu kamu tidak perlu khawatir karena laptop Dell memiliki prosesor yang tidak kalah jika dibandingkan laptop lainnya.

Pelayanan Service Center Dell bagi Pengguna

Kamu tentu sudah tahu memang Service center Dell apakah benar layanannya mahal, ternyata tidaklah mahal. Karena servis yang diberikan adalah terbaik, dengan kualitas suku cadang sama seperti aslinya. Jadi harga tersebut sebenarnya tidak menjadi masalah lagi bagi para pengguna produk dari perusahaan Dell.

Bagi sebagian orang Dell adalah merek yang paling dikenalnya. Kenapa bisa demikian karena laptop ini adalah yang paling pertama muncul dan berkembang. Termasuk di Indonesia. Sehingga tidak mengherankan jika banyak service center di seluruh kota-kota besar di Indonesia sebagai bagian dari pelayanan terhadap pengguna.

Service center Dell apakah benar layanannya mahal, Jawabannya adalah tidak. Kamu harus melakukan service di alamat di bawah ini. Kamu yang berada di kota medan bisa melakukan perbaikan di Jalan Ir. H. Juanda Baru No. 52B, RT 02, Sukaraja, Kec. Medan Maimun Medan Sumatera Utara.

Untuk nomor telponnya adalah 081398911066. Untuk kamu di Padang, alamatnya adalah Jalan Mutiara No. 1K, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan Pekanbaru Riau. Dengan nomor telepon 082389038890. Dan memiliki jam operasi senin-sabtu pukul 09.00-18.00. Untuk di Palembang bisa datang ke Jalan Kebun Bunga, Lorong Asoka, Palembang Sumatera Selatan.

Nomor teleponnya adalah 085382096370. Sedangkan untuk di Jakarta pusat maka ada dua tempat, pertama Jalan Ciputat Raya No 3 Pondok Pinang Jakarta Selatan dengan nomor telp 0217657279. Kemudian di Mangga Dua Mall Lt.1 No. 38 Jakarta Utara. Bisa langsung menghubungi di nomor 021-62203054 / 021-62203056.

Service Center Dell di Luar Jakarta

Setelah kamu memutuskan untuk melakukan perbaikan di service center resmi maka perhatikan alamat-alamatnya. Yang ada di Bandung maka datang ke alamat, Jalan Baranangsiang Bandung Jawa Barat, kamu bisa juga meneleponnya di nomor 0224218279/02270840233. Untuk jam Operasionalnya adalah pukul 09.00-18.00, buka setiap hari senin-sabtu.

Service center Dell apakah benar layanannya mahal, tentu tidak. Seperti yang ada di Semarang beralamat di Ruko Niaga, Jalan Puspowarno No 49 G Semarang Jawa Tengah. Bisa kamu hubungi lewat nomor 081398912678. Buka setiap hari senin-Sabtu dari pukul 09.00-18.00. Untuk yang ada di Joga beralamat di jalan Lowanu No. 44 (Samping Taman Siswa) Yogyakarta. Memiliki nomor telp 083869542444.

Untuk yang berada di Surabaya maka bisa datang ke Maspion Square Jl Ahmad Yani No 73, Blok D7-9 Surabaya Jawa Timur. Nomor Telponnya adalah 085231824255. Atau datang langsung di hari senin-sabtu. Dengan paham hal-hal di atas, pernyataan Service center Dell apakah benar layanannya mahal adalah salah.