Website Service Center Polytron Menangani Masalah Kerusakan dan Garansi

Tidak kalah dengan produk elektronik luar negeri, service center Polytron juga semakin dekat dengan tempat tinggalmu. Kebanyakan orang mengira bahwa perusahaan satu ini milik orang asing. Padahal perusahaan ini asli Indonesia yang didirikan di Kudus pada tahun 1975. Sepanjang beberapa tahun, memang telah mengalami beberapa perubahan.

Memang ada beberapa produk dari Polytron yang diproduksi. Namun, paling ditonjolkan untuk saat ini adalah TV. Dengan kualitas terbaik, kamu tidak akan menyesal membeli elektronik dari brand satu ini. Belum lagi kategori perlengkapan sound cukup bagus hingga menikmati musik sangat berkesan.

Meski begitu, yang namanya barang elektronik ciptaan manusia, pasti mengalami kerusakan entah itu statusnya besar atau kecil. Beruntung sekarang service center Polytron terdekat bisa dicapai dengan mudah. Kamu bisa langsung datang ke lokasinya saja. Sebelum itu, bisa konsultasikan dulu pada call center yang bekerja 24 jam.

Di mana kamu mendapatkan kontak call center tersebut? Tentu saja dengan membuka website resminya. Tidak hanya menangani kerusakan, website dari Polytron juga mampu melayani pendaftaran garansi produk agar mendapat keringanan biaya untuk memperbaiki kerusakannya. Ingin tahu caranya? Silakan simak penjelasan berikut.

Fitur Apa Saja pada Website Service Center Polytron?

Masih menjadi anak cabang perusahaan Djarum, Polytron kini berkembang pesat dengan menghadirkan banyak produk berkualitas. Mulai dari keperluan rumah tangga, traveling, komunikasi dan lifestyle, ada semua pada elektronik buatannya.

Mengenai terjadinya kerusakan pada produk Polytron, sebenarnya bukan kualitas kami yang buruk. Hanya saja, beberapa penyebab mungkin bisa menjadi pemicu kerusakannya. Kenapa kami menunjuk untuk langsung ke website service center Polytron sebagai langkah pertama mengidentifikasi kerusakan?

Tentu saja karena website resmi dari kami ini memiliki beberapa fitur yang sangat berguna dan membantu menangani masalah dalam produk. Seperti tidak berfungsi secara sempurna, mati total atau jenis kerusakan lainnya.

Tidak dipungkiri, orang pasti merasa cemas ketika benda elektronik yang belum lama dibeli malah rusak. Sungguh disayangkan bila rusak tapi belum mendapat penanganan lanjutan perbaikan agar bisa berfungsi lebih baik lagi. Terlebih lagi jika kamu membelinya dengan harga mahal.

Maka dari itu, coba buka website resmi https://polytron.co.id/services untuk mendapatkan info lebih lanjut, karena berbagai fitur yang tersedia, yaitu :

  1. Halaman Kenali Produk

Pada halaman ini, kamu akan mendapatkan layanan dukungan untuk mengenal lebih dalam dari produk yang dibeli. Buku panduan juga bisa diunduh secara gratis. Nanti, kami jelaskan pada sub bab berikutnya.

2. Registrasi Produk dan Garansi

Bila kamu ingin menjamin keamanan produk Polytron yang dibeli, lakukan registrasi untuk mendapatkan garansi secara online. Dapatkan beberapa keuntungan dari pendaftaran ini.

3. Lokasi Service

Ini cukup penting, ketika alat yang dibeli rusak, memang diharuskan diperbaiki. Dengan menu ini, kamu bisa menemukan lokasi service center Polytron yang paling dekat dengan tempat tinggalmu.

Hal Utama Ketika Kamu Belum Paham Permasalahan Produk

Seperti janji yang sudah kami katakan pada poin pertama di atas, mengenal halaman Kenali Produk, kami akan menjelaskannya di sini. Tidak salah ketika kamu bingung akan masalah yang terjadi pada barang elektronik yang dibeli, langsung menghubungi call center atau pihak service center Polytron.

Hanya saja, sadari juga bahwa barang yang baru dibeli belum begitu kamu pahami dengan baik. Mungkin saja tidak berfungsi karena ada elemen yang belum terpasang. Maka dari itu, kamu perlu layanan dukungan.

Bukan berarti kamu harus menghubungi CS. Itu terlalu lama, karena layanan dukungan bisa langsung diunduh melalui buku petunjuk digital pada fitur halaman Kenali Produk Anda. Petunjuk pengunduhannya, bisa kamu simak langkah-langkah berikut :

  1. Langsung saja buka website resmi dari Polytron yang sudah kami sebutkan tadi di atas.
  2. Nanti, di sana akan ada beberapa fitur menu dan juga kontak yang bisa dihubungi, pilih menu Kenali Produk Anda.
  3. Setelah itu, akan keluar halaman pencarian produk dengan dibagi 3 kolom agar pencarian lebih rinci lagi, yaitu :
  4. Bagian kategorinya, misal TV, mobile, AC dan lain sebagainya
  5. Lalu, pilih tipenya yang ada di opsi.
  6. Kemudian, modelnya seperti apa.

Setelah lengkap diisi semua pada kolom pencarian, langsung saja klik lanjut dan nanti produk yang dicari keluar beserta link unduhan untuk buku panduan yang dibutuhkan.

Silakan unduh dan baca petunjuk penggunaannya.

Alternatif Menghubungi Call Center Polytron Untuk Konsultasi

Apabila dengan dukungan pelayanan dari buku petunjuk digital tidak cukup, jangan khawatir dan tidak perlu panik. Karena kamu bisa menghubungi customer service untuk mendapatkan petunjuk service center Polytron.

Takut nanti akan ada penanganan yang salah, memang wajib dilakukan perbaikan pada tempat servis resmi saja. Di kota tempat tinggalmu juga sudah pasti ada. Terlebih lagi bila masih ada garansi, dengan membawa kartu garansinya, perbaikan akan dilakukan secara gratis.

Prosesnya juga cukup cepat karena dilakukan oleh ahlinya. Hasilnya cukup memuaskan karena bisa kembali berfungsi seperti semula. Sebelum mendatangi service center Polytron, coba konsultasikan dulu pada CS dengan beberapa alternatif berikut :

  1. Telepon

Beroperasi dari hari Senin-Jumat dari 08.30-16.30 dan Sabtu dari jam 08.30-14.30, kamu bisa menghubungi CS ke nomor 1500 833. Ingat, hanya pada jam kerja saja. Di luar itu, tidak akan dilayani.

2. Email

Silakan kirim pesan berupa keluhan atau konsultasi ke alamat email cs@polytron.co.id dan bisa dilakukan selama 24 jam.

3. WhatsApp

Sama seperti pelayanan telepon, hanya saja untuk hari Sabtu tidak melayani. Bisa menghubungi nomor WhatsApp berikut 085321005100

4. Online Chat

Lalu, alternatif terakhir bisa menggunakan livechat pada website. Langsung saja klik kolom Mulai Chat pada halaman depan, nanti akan diarahkan langsung pada CS yang bekerja.

Demi Keamanan, Daftarkan Garansi di Website Service Center Polytron

Lalu, penjelasan terakhir untuk kamu para konsumen Polytron, untuk mau menjamin keamanan produknya dengan mendaftarkan garansi melalui website resmi service center Polytron. Caranya juga cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Nanti, garansi yang sudah dipegang oleh kamu, mampu dijadikan sebagai jaminan bila terjadi kerusakan. Dari pada membuang uang banyak hanya untuk perbaikan, lebih baik memanfaatkan garansi saja.

Jadi, bagi kamu yang baru saja membeli produk ini, silakan langsung masuk saja ke website resmi dan klik menu registrasi produk dan garansi. Langkah selanjutnya, lihat detail berikut :

Nanti halaman akan memperlihatkan beberapa kolom yang harus diisi. Ini seperti formulir pendaftaran biasa.

  1. Wajib mengisi pada kolom :
  2. Kategori produk
  3. Tipenya
  4. Model produk yang dibeli
  5. Nomor seri (bisa dilihat pada bungkusannya atau di nota pembelian)
  6. Masukkan pula tanggal pembeliannya
  7. Lalu masukkan nomor hp.

Bila sudah, langsung saja klik registrasi dan ikuti petunjuk berikutnya hingga produkmu masuk ke daftar list para pemegang kartu garansi.

Temukan promo menarik juga pada hari-hari penting. Selain mengecek website resmi, media sosialnya juga bisa diikuti untuk mengetahui informasi lebih update. Bahkan sekarang di akun media sosial bisa menanyakan lokasi service center Polytron lebih mudah.