Dengan Sharp Service Center, Sharp Siap Berkompetisi di 2021

Dengan Sharp Service Center, Sharp Siap Berkompetisi di 2021

Melalui penyiapan ratusan cabang Sharp service center, sharp menyatakan siap berkompetisi dengan turun ke pasar elektronik dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Sharp sendiri merupakan salah satu brand elektronik yang sudah dikenal dari zaman dahulu dengan barang-barang elektronik berfokus untuk peralatan rumah.

Bahkan saat pelanggaran masa pandemi sebelumnya, sharp dengan mantap menyatakan bahwa mengalami peningkatan permintaan barang cukup drastis bahkan bisa mencapai antara 20 sampai 40%. Melalui statement seperti ini contohnya sudah tidak bisa membuat kita semua merasa ragu mengenai seperti apa kualitas yang diberikan oleh produk atau brand tersebut.

Mengenal Brand Sharp dan Kategori Produknya

Popularitas dari brand ini katanya sudah tidak perlu diragukan lagi karena memang semua orang sudah mengenal nama dari produk ini sejak puluhan tahun sebelumnya. Sharp merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang elektronik dan memiliki markas utama di Jepang. Dengan seiring berkembangnya zaman, sharp mengincar pasar Indonesia sebab merupakan salah satu negara dengan penggunaan barang elektronik cukup tinggi.

Apalagi dengan adanya Sharp service center untuk sekarang ini ternyata bisa memudahkan semua orang yang memiliki produk dari Sharp tidak perlu mengkhawatirkan apabila masih memiliki garansi dari produk yang mereka miliki. Sebab mereka dapat memasukkannya ke dalam service center tersebut untuk bisa diperbaiki dan dapat berjalan dengan normal kembali.

Brand ini sudah meluncurkan beberapa kategori alat elektronik yang cukup terkenal untuk sekarang ini. Mengenai produk yang paling terkenal pada tahun-tahun sebelumnya ialah barang elektronik berupa televisi, mesin cuci, kulkas serta produk bervariasi lainnya. Bahkan sharp juga sangat percaya diri untuk bisa turun ke pasaran smartphone untuk berkompetisi dengan brand-brand smartphone lainnya.

Mengenal Smartphone Canggih Besutan Sharp

Sharp dengan mantap sangat optimis untuk bisa terjun ke ranah kompetitif di tahun 2021 setelah meluncurkan produk-produk seperti smartphone. Dengan konsep untuk membidik para gamer, bahkan sharp berencana membuat beberapa smartphone menggunakan spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa memenuhi kebutuhan dari para gamers agar dapat menjalankan game dengan lancar untuk bisa dijadikan sebagai gadget untuk berlaga di liga kompetitif.

Ada beberapa smartphone yang sekarang ini sudah diproduksi oleh pihak sharp dan ternyata juga cukup laku di pasaran karena memang sesuai dengan budget dari masyarakat dan sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan. Salah satunya ialah smartphone Sharp Aquos xx. Dengan menyematkan layar berteknologi IPS LCD dan memiliki resolusi full HD atau 1080p, layar dengan luas 5,7 inci ini dapat memanjakan para penggunanya.

Dengan diperkuat jeroan Snapdragon 810 dan disandingkan Adreno 430 tentunya akan lebih memantapkan para pembelinya untuk bisa meminang produk smartphone ini dikarenakan yakin dapat memberikan performa yang terbaik di kelasnya. Belum lagi penggunaan jaringannya sudah mendukung layanan 4G akan membuat Smartphone ini lebih dikenal. Dengan banyaknya Sharp service center, kamu tidak perlu khawatir apabila Smartphone ini mengalami kerusakan.

Hadirnya Aplikasi SHARP ID Memudahkan Layanan Kepada Pengguna

Kabar baik untuk para pengguna brainly dari Sharp, sebab dengan berkembangnya popularitas dan juga kualitas dari brand ini ternyata dapat membuat mereka percaya diri untuk bisa membuat dan meluncurkan suatu aplikasi diperuntukkan untuk para pengguna produk sharp. Aplikasi yang dimaksud memiliki nama SHARP ID yang akan memberikan variasi layanan untuk memuaskan para pelanggannya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan disediakan berbagai update berita dan baik menarik yang di sumberkan oleh sharp. Apalagi kamu bisa mendapatkan berbagai notifikasi terkait dengan produk terbaru maupun adanya promo melalui logo notifikasi pada aplikasi tersebut. Sehingga bagi kamu para pelanggan setia dari brand ini tentunya akan terus merasa ingin membeli produk-produk terbaru ketika ada promo.

Kegunaan utama dari aplikasi ini adalah untuk meregistrasikan produk yang kamu beli sebelumnya agar dapat memiliki garansi. Untuk bisa meregistrasikan barangnya, kamu hanya perlu menekan tombol “registrasi garansi” yang tertulis di halaman depan pada aplikasi tersebut. Selain itu ada juga yang dinamakan fitur “permintaan service” yang memiliki fungsi untuk membuatmu dapat mengajukan perbaikan barangmu apabila masih dalam masa garansi.

Selain itu, akan ditunjukkan juga adanya menu Sharp service center yang ada di dekatmu. Sehingga jika kamu ingin mendapatkan proses reparasi cukup cepat, maka kamu bisa mencoba menghubungi atau langsung datang ke tempat service center yang ada didekatmu melalui panduan yang ada di aplikasi tersebut.

Dengan adanya menu voucher akan membuatmu memiliki beberapa potongan harga ketika ingin membeli produk sharp di seller resminya. Tentunya hal ini akan membuatmu bisa menghemat biaya ketika ingin membeli barang elektronik khususnya brand dari sharp.

Cara Menghubungi Sharp Service Center

Apakah kamu memiliki kendala mengenai barang elektronik tidak bisa berjalan dengan semestinya atau mengalami kerusakan? Apabila barang tersebut merupakan barang keluaran dari brand sharp, apakah kamu bisa mencoba untuk mengajukan klaim garansi agar dapat reparasi barang yang kamu miliki sehingga dapat berjalan dengan normal dan semestinya.

Meskipun sudah banyak orang menyadari mengenai adanya jaminan seperti ini, ternyata cukup banyak orang yang merasa cukup malas untuk pergi ke Sharp service center yang mungkin belum tentu lokasinya berada di dekat rumah mereka. Apalagi jika harus membawa alat elektronik yang tergolong berat seperti mesin cuci ataupun kulkas. Namun kamu tidak perlu khawatir bila mengalami kendala ini, sebab ada layanan customer service yang bisa dihubungi untuk mendatangkan teknisi ke rumahmu.

Untuk bisa mendapatkan layanan In Home Service dari sharp, maka kamu hanya perlu menghubungi call Center cabang yang ada di dekat lokasi rumahmu atau layanan pusat melalui +1 630 378 3377. Apabila bingung dikarenakan tidak mengetahui nomor call center dari cabang sharp yang ada di dekatmu, tentu kamu hanya perlu menelusuri jejak di internet mengenai berapa nomor call center di setiap daerah.

Apabila ingin melakukan cara paling praktis, maka kamu hanya perlu mengunduh aplikasi sharp customer service yang dapat diunduh melalui toko aplikasi seperti play store maupun app store. Kalau begitu kamu akan bisa menemukan berapa daftar nomor customer service yang berada di dekat daerah lokasimu, terlebih kamu bisa melihat juga mengenai bagaimana layanan lain untuk dapat dihubungi selain menggunakan nomor telepon.

Dengan dibuatnya aplikasi ini sebetulnya adalah dengan tujuan untuk bisa memudahkan dan mendekatkan antara perusahaan dengan para penggunanya sehingga tidak akan ada kekurangan kepuasan pada pelanggan. Selain itu hal ini bertujuan untuk bisa lebih mengefektifkan pelayanan dari call center.

Tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari brand ini karena memang sudah dipercaya oleh banyak sekali orang di Indonesia terutama pada bidang elektronik rumah tangga. Namun dengan mengeluarkan produk baru berupa smartphone tentunya akan membuat brand ini semakin garang untuk berkompetisi dengan brand lainnya. Terlebih lagi semua pelanggan akan merasa lebih dipuaskan dengan meluasnya sharp service center.