Sicepat Surabaya Layanan Tepat untuk Mengantarkan Paket Kamu

Sicepat Surabaya layanan tepat buat kamu yang akan mengirimkan paket. Selain karena pelayanan yang cepat, biayanya juga murah. Sicepat salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang telah hadir di kota Surabaya sejak lama. Jika kamu warga Surabaya mungkin sudah pernah menggunakan jasa sicepat Surabaya saat berbelanja melalui market place.

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Layanan sicepat jelas sudah ada disana, bahkan beberapa kantor juga sudah tersedia di Surabaya. Jasa pengiriman barang yang berfokus melayani para pelanggan e-commerce ini tergolong masih baru. Namun karena kualitas yang dimilki sangat baik membuat sicepat berkembang pesat. Saat ini sicepat telah menjadi salah satu jasa pengiriman barang yang diperhitungkan di Indonesia.

Untuk meningkatkan brand sicepat seringkali menjadi sponsor berbagai acara penting. Banyak sekali acara televisi dan influencer yang dijadikan oleh sicepat untuk meningkatkan branding. Mungkin kamu juga sudah sering melihat iklan sicepat, baik itu di media sosial atau televisi. Dengan iklan yang ada dimana-mana membuat sicepat dengan cepat memperoleh kepopuleran.

Bagi kamu warga Surabaya tidak perlu ragu untuk menggunakan sicepat Surabaya layanan tepat sebagai pilihan jasa pengiriman barang. Dengan menggunakan sicepat barang yang kamu kirim akan sampai ke tempat tujuan dengan cepat. Banyak sekali layanan sicepat yang memang dapat mengantarkan barang cepat sampai tujuan misalnya saja Besok Sampai Tujuan (BEST).

Selain layanan BEST masih banyak lagi layanan dari secepat yang dapat memanjakan kebutuhan kamu dalam mengirim barang. Misalnya saja SIUNTUNG layanan pengiriman cepat dan murah dengan harga regular. Kemudian ada H3LO atau heboh 3 kilo adalah layanan pengiriman barang 3,3 kilo tetapi hanya cukup membayar 2 kilo saja. Jika ingin melihat daftar lengkap layanan sicepat Surabaya dapat dilihat pada website resmi sicepat.

Mengapa Harus Memilih Sicepat Surabaya

Dalam memilih jasa pengiriman barang jelas tidak boleh asal-asalan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat pengiriman. Kamu harus memilih jasa pengiriman barang yang cepat dan tepat. Salah satunya yaitu sicepat Surabaya layanan tepat buat kamu. Kualitas sicepat Surabaya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sicepat surabaya memilki beberapa keunggulan dari pada jasa pengiriman barang lainnya.

Pertama, yaitu pengiriman barang yang cepat dan aman. Sicepat surabaya dapat mengirimkan barang hanya dalam waktu kurang dari satu hari. Sicepat Surabaya juga sangat memperhatikan keamanan dari barang yang akan dikirimkan supaya selamat sampai tujuan. Cepat mengantarkan barang adalah ciri khas dari sicepat.

Kedua yaitu murah, layanan sicepat cenderung memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan jasa serupa lainnya. Walaupun dengan harga yang relatif lebih murah tetapi kualitas dari sicepat tidak kalah. Sicepat tetap mengirimkan barang sampai tujuan dengan tepat waktu. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan sicepat Surabaya.

Jika kamu berbelanja dari market place dan ingin melakukan pembayaran secara COD, sicepat Surabaya layanan tepat buat kamu. Karena sicepat telah memiliki layanan Cash On Delivery (COD). Selain menjangkau kota Surabaya layanan COD sicepat juga menjangkau Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Dengan melakukan pembayaran secara COD kamu dapat memastikan barang sampai sebelum melakukan pembayaran.

Cara Tracking Barang yang Dikirimkan Melalui Sicepat Surabaya

Salah satu yang paling ingin kamu ketahui saat menggunakan jasa pengiriman adalah mengetahui posisi barang telah sampai dimana. Kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan jasa sicepat Surabaya. Karena sicepat Surabaya layanan tepat telah miliki layanan tracking untuk barang yang dikirimkan. Jadi kamu dapat melakukan pelacakan barang yang sedang dalam proses pengiriman.

Untuk melakukan tracking barang caranya cukup mudah. Cara pertama yaitu kamu bisa menggunakan website dari sicepat. Kamu dapat mengunjungi https://www.sicepat.com/checkAwb untuk melakukan tracking. Kamu cukup menyediakan nomor resi untuk melakukan tracking. Kamu dapat melakukan tracking lebih dari satu barang dalam waktu yang bersamaan. Kamu cukup memasukan setiap nomor resi pada kolom yang telah disediakan.

Selain melalui website, kamu juga dapat melakukan tracking dengan menggunakan sicepat KLIK. Sicepat KLIK merupakan layanan whatsapp bot untuk mendukung layanan sicepat. Selain melakukan tracking barang dengan sicepat KLIK kamu juga dapat melakukan hal lain seperti cek biaya pengiriman. Untuk mengakses layanan ini sangat mudah. Caranya cukup dengan mengetik “SICEPAT” kemudian kirim ke nomer whatsApp 0813-1920-0030 atau klik link berikut bit.ly/SiCepatklik.

Daftar Alamat Kantor Sicepat Surabaya

Sicepat Surabaya layanan tepat untuk mengirimkan paket kamu telah memilki beberapa kantor di Surabaya. Jika kamu ingin mengirimkan paket melalui sicepat dapat mengunjungi beberapa alamat kantor sicepat berikut ini.

Pertama, buat kamu yang berada di Surabaya barat dapat mengunjungi Jl. Kupang Jaya Indah No. 44, Simomulyo, Kec. Suko Manunggal, Kota Surabaya 60281. Kantor sicepat di jalan kupang raya buka mulai jam 09:00 hingga sore. Jika ingin bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum datang bisa melalui nomor telepon 0895-3275-87778.

Kedua, kamu dapat menemukan sicepat ekspres Surabaya pusat di Jalan Ngagel Jaya Sel. No.56, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya 60283. Kamu dapat menghubungi sicepat ekspres Surabaya pusat melalui nomor telepon (031) 99448882. Untuk jam operasional yaitu mulai jam 07:00 sampai 22:00. Kantor ini terletak sekitar 17 km dari bandara internasional Juanda.

Ketiga, kamu dapat menemukan sicepat Surabaya layanan tepat pengiriman peket kamu di Jalan Gebeng Kertajaya IX nomor 20. Kamu dapat menhubungi melalui nomor telepon (031) 5048426. Sedangkan jika kamu ingin menghubungi melalui email dapat melalui marketing@sicepat.com.

Keempat, kantor sicepat juga dapat ditemukan di Jalan Kenjeran No.270, Rangkah, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya 60135. Jika ingin menghubungi terlebih dahulu dapat melalui nomor telepon 0857-0787-2159. Karena sedang masa pandemi, kamu dapat menghubungi customer service terlebih dahulu untuk pelayanan pada hari libur. Untuk melihat alamat seluruh kantor sicepat Surabaya dapat dilihat di website resmi sicepat

Penilaian Pelanggan Mengenai Sicepat Surabaya

Salah satu yang bisa menjadi penilaian kualitas dari sebuah layanan yaitu penilaian atau review dari pelanggan. Banyak sekali yang telah menggunakan sicepat Surabaya layanan tepat untuk mengirimkan paket. Tidak sedikit juga yang telah memberikan pendapat mereka di internet setelah menggunakan jasa sicepat Surabaya. Berikut rangkuman beberapa review dari beberapa pengguna sicepat Surabaya.

Banyak yang mengatakan jika layanan yang diberikan sudah sangat baik. Selain barang yang dikirimkan tepat waktu, pelayanannya juga sangat baik. Tapi ada beberapa yang mengeluhkan waktu pengiriman yang tidak sesuai estimasi. Namun persentase yang memberikan penilaian kurang baik sangat sedikit. Dalam hal pengiriman barang, kadang ada kendala yang membuat barang tidak sampai tujuan tepat waktu.

Ketika kamu menggunakan layanan sicepat kamu perlu tahu istilah-istilah status pengiriman barang melalui sicepat. Misalnya saja CODA (Closed Once Delivery Attempt) yang artinya paket telah sampai tujuan tetapi tidak ada orang yang menerima. Mengetahui makna dari status pengiriman itu sangat penting. Oleh karena itu sebaiknya mempelajarinya sebelum mengirimkan barang melalui sicepat Surabaya layanan tepat untuk pengiriman paket kamu.