Standard Express Benarkah Layanannya Berkualitas? Ini Dia Penjelasannya

Jika ditanyakan standard express benarkah layanannya berkualitas? Jawabannya tentu saja benar. Nama dari standar express sendiri memang belum begitu besar di Indonesia. Namun walaupun belum besar, perkembangan terus terjadi pada banyak bidang. Perkembangan terus menerus itu membuat kualitasnya tidak perlu dipertanyakan.

Segala macam jenis pengiriman dilayani oleh standard express. Selain itu, pengirimannya bukan hanya untuk barang di dalam pulau. Disediakan juga pengiriman untuk barang di luar pulau. Itu bisa dilakukan karena cakupan dari ekspedisi itu sudah sangat luas. Namun karena popularitasnya belum terlalu besar, beberapa orang sering ragu.

Itu merupakan hal wajar mengingat nama-nama pesaingnya seakan sudah sangat kokoh sehingga kepercayaan lebih sering diberikan kepada para pesaing tersebut. Namun, perlu diketahui bahwa ekspedisi ini memiliki banyak kelebihan. Kelebihan tersebut sangat menjawab pertanyaan standard express benarkah layanannya berkualitas.

Kelebihan yang Dimiliki Standard Express

Ada banyak kelebihan yang dimiliki standard express. Kelebihan pertama terletak pada proses memastikan bahwa pengiriman barang sudah sesuai dan tidak terdapat kesalahan. Jika dilihat pada keadaan di dalam standard express sendiri, sistemnya sudah sangat baik. Ini membuat kemungkinan tertukarnya barang sama sekali tidak ada.

Namun biasanya, permasalahan sering terjadi pada konsumen. Sering kali konsumen melakukan keteledoran dengan kondisi salah barang ketika mengirim. Ketika mempertanyakan standard express benarkah layanannya berkualitas? Kondisi tersebut bisa menjadi salah satu alasan baiknya kualitas ekspedisi ini.

Ketika melakukan pengiriman pada ekspedisi ini, CS akan mempertanyakan secara berulang kali terkait barang yang akan dikirim. Selain itu, CS juga akan memberitahukan mengenai alamat pengiriman agar tidak sampai ada kesalahan. Cara ini membuat barang yang dikirim dijamin kebenaran dan ketepatannya.

Selain itu, pertanyaan secara berulang juga bukan hanya diberikan kepada pengirim. Penerima juga akan mendapatkan pertanyaan berulang kali. Ini untuk memastikan bahwa barang yang diterima benar dan pengiriman dilakukan ke tempat tujuan. Dengan ini, pertanyaan mengenai standard express benarkah layanannya berkualitas pasti sudah terjawab.

Kelebihan lain dari ekspedisi ini juga terletak pada kemampuan packing barang yang dimilikinya. Kemampuan packing barang dari perusahaan ini sangat baik. Packing barang dilakukan secara hati-hati oleh tenaga ahli. Kondisi ini menjamin keamanan barang yang hendak dikirim. Selain itu, CS juga akan memberitahukan mengenai cara penataan barang.

Hal ini dilakukan agar konsumen merasa tenang karena yakin barangnya tidak akan rusak. Jika memiliki catatan khusus terkait barang tersebut, pastikan untuk memberitahukannya. Cara ini akan membuat pihak ekspedisi menempatkan barang tersebut ke dalam kategori khusus. Teknik tersebut cukup efektif dalam menunjang keamanan barang.

Keberadaan Perusahaannya Jelas Sehingga Konsumen Tidak Akan Tertipu

Selain itu, konsumen juga tidak perlu ragu ketika melakukan pengiriman lewat standard express, karena perusahaannya jelas dan resmi. Ini memperkuat jawaban dari pertanyaan tentang standard express benarkah layanannya berkualitas? Legalitas sudah dimiliki oleh ekspedisi ini. Selain itu, pengalamannya juga cukup lama.

Industri ini sudah berjalan lebih dari 7 tahun. Dengan begitu, segala permasalahan yang mungkin dialami konsumen sudah terbayang. Armadanya juga sangat lengkap. Ini membuat segala jenis pengiriman bisa dilakukan dengan baik. Kamu juga pasti mengetahui jika untuk mendapatkan armada semacam itu dibutuhkan uang dalam jumlah besar.

Dengan dimilikinya armada oleh standard express, ini membuktikan jika perusahaan ini tidak main-main. Sebagai informasi, perusahaan ini adalah anak cabang dari ASPERINDO. Ini jelas semakin menjawab pertanyaan mengenai standard express benarkah layanannya berkualitas. Semua pengiriman yang dilakukan sudah sesuai standard pos Indonesia.

Karena waktu berdirinya baru sekitar 7 tahun, bukan berarti cabangnya hanya berada di kota-kota besar. Perkembangan dari perusahaan ini sangat cepat sehingga pembuatan cabang juga dilakukan pada banyak tempat. Hampir seluruh wilayah Indonesia sudah memiliki cabang dari ekspedisi ini. Jumlahnya sendiri terus bertambah.

Bahkan sekarang, cabang tersebut mulai ditemukan pada beberapa daerah pelosok. Ini tentu mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman walaupun lokasinya jauh dari kota. Semakin kemari, jumlah cabang itu terasa semakin bertambah. Perusahaan ini sendiri didirikan pada 29 Januari 2014.

Terhitung sejak waktu tersebut, jumlah cabangnya sudah mencapai puluhan. Dalam waktu 3 tahun lagi atau tepat 10 tahun dari sejak awal kemunculannya, jumlah cabang perusahaan ini bisa saja mencapai angka 100. Kondisi ini jelas membuat kepercayaan lebih besar bisa diberikan kepada perusahaan tersebut.

Keberadaan Asuransi dan Sistem Informasi

Ketika mempertanyakan tentang standard express benarkah layanannya berkualitas? Salah satu cara terbaik untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah dari segi harga. Walaupun cukup mapan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Di sini, tarif per KG nya berada pada kisaran 15.000 rupiah. Tentu harga tersebut sangat standar.

Walaupun tarifnya standar, tarif tersebut sudah ditambah dengan asuransi. Keberadaan asuransi tersebut jelas membuat kenyamanan konsumen akan lebih terasa. Dengan itu, segala macam kerusakan akan diganti sehingga kerugian konsumen bisa dihindari. hal berbeda akan terasa pada beberapa perusahaan lain.

Mungkin, tarif yang ditawarkan memang lebih rendah dari pada standard express. Namun tarif tersebut tidak ditambah biaya asuransi. Ketika ditambah biaya asuransi, tarifnya malah semakin mahal dan jauh lebih tinggi. Ini tentu semakin menjawab standard express benarkah layanannya berkualitas.

Selain itu, sistem informasi juga disediakan oleh ekspedisi tersebut. Sistem informasi ini berbentuk resi dengan fungsi tracking. Keberadaannya jelas sangat membantu sehingga konsumen bisa mengetahui lokasi terbaru dari barang yang dikirimnya. Untuk melakukan tracking, terdapat dua cara yang disediakan.

Pertama adalah dengan melalui situs web. Pertama, carilah situs web di internet yang memberikan layanan tracking bagi seluruh ekspedisi. Masukkan nomor resi tersebut ke kolom yang disediakan. Tunggulah beberapa saat dan lokasi terbaru barang akan diketahui. Selain menggunakan situs resmi, tracking juga bisa dilakukan melalui marketplace.

Biasanya, sebuah marketplace sudah menyediakan layanan tracking pada aplikasinya. Namun, ini tentu hanya bisa dilakukan apabila pembelian dilakukan melalui marketplace tersebut. Caranya sendiri lebih praktis dibandingkan memakai internet. Kondisi ini lebih menjawab lagi tentang standard express benarkah layanannya berkualitas.

Cara Menghubungi Call Center Standard Express

Jika terdapat kebingungan mengenai layanan yang disediakan standard express, call center juga tersedia. Call centernya sendiri berada pada nomor 1500-702. Tentu, call center tersebut terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selain membicarakan keluhan, pertanyaan juga bisa diberikan. Namun, biaya menghubungi call center tidak gratis.

Diperlukan tarif ketika hendak menghubunginya. Tarif tersebut akan dipotong melalui pulsa dan tidak bisa memakai paket. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, pastikan stok pulsa berada pada kisaran 50 ribu rupiah. Jumlah ini memang sangat banyak. Tetapi, itu memperkecil kemungkinan terjadinya telepon mati di tengah jalan.

Jika masih menimbang-nimbang ekspedisi yang akan dipilih. Standard express sangat layak dijadikan pilihan. Dengan standard express, berbagai kelebihan akan didapat. Selain itu, call centernya juga sangat ramah dalam menghadapi berbagai keluhan pelanggan. Intinya jika kamu bertanya standard express benarkah layanannya berkualitas? jawabannya tentu saja benar.