Beragam Layanan Terbaik Lewat Suzuki Service Center di Tanah Air

Menjadi bentuk pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan setianya, pihak Suzuki menawarkan pelayanan tambahan berupa Suzuki service center. Untuk kalian yang ingin memanfaatkan layanan ini, maka kamu bisa menghubungi kontak center yang dimaksud dengan nama Halo Suzuki di nomor telepon 0800-1100-800.

Tidak perlu cemas, layanan Halo Suzuki ini juga tidak akan dikenakan biaya pulsa selama 24 jam. Selain itu, layanan ini hampir bisa kalian akses di seluruh dunia di tanah air, tentu dari Aceh sampai Papua jauhnya. Komitmen Suzuki dapat memberikan kepuasaan kepada pelanggannya memang tidak ada duanya.

Lewat setiap pelayanan yang diberikan, pihak konsumen dapat bebas bertanya seputar produk kendaraan Suzuki, dimulai dari sales, service, maupun spare part pengganti. Dalam sebuah kesempatan, Totok Yulianto selaku 4W Service Section Head mengungkapkan konsep detail mengenai pelayanan Halo Suzuki.

Pada layanan tersebut, pihak Suzuki tidak hanya menunggu konsumen, melainkan mencari dan menjaring konsumen yang tengah membutuhkan bantuan. Menurut Totok, pelayanan yang diberikan akan terus berkembang dan tidak hanya bisa dimanfaatkan sekadar pusat informasi saja. Konsumen yang tengah melakukan service juga akan dihubungi kembali.

Pelayanan Terbaik Suzuki Service Center

Salah satu produk pelayanan terbaik, Halo Suzuki memang terbukti sangat efektif dalam membantu setiap konsumen yang sedang mengalami kesulitan. Bahkan, hal ini sudah dibuktikan dengan banyaknya feed back positif dari konsumen di manapun mereka berada sekarang.

Dalam sebuah wawancara dengan Totok Yulianto, beliau juga menuturkan bahwa pelayanan ini bisa membantu konsumen saat emergency. Bentuk dari bantuan yang diberikan dapat berupa towing maupun rencana dan agenda service. Selain itu, Suzuki juga akan senantiasa berkomitmen dalam memberikan solusi dan penyelesaian terbaik.

Untuk kalian yang ingin mengetahui alamat atau lokasi dari Suzuki service center, kamu juga bisa menanyakan pertanyaan tersebut lewat Halo Suzuki. Bengkel service resmi ini sendiri bisa melayani semua produk kendaraan Suzuki, baik dari kendaraan roda dua maupun roda empat.

Apabila kalian adalah konsumen yang sekadar ingin menanyakan persoalan teknis, maka kamu juga bisa mengajukan sejumlah pertanyaan seperti persoalan kelistrikan, recall produk, serta yang lainnya. Secara umum, penggunaan kendaraan roda dua memang hobi melakukan perubahan variasi pada kendaraan pribadi milikinya.

Menurut data yang ada, hitungan rata-rata konsumen yang menggunakan layanan ini mampu mencapai angka lebih dari 30.000 panggilan dalam setiap tahunnya. Puncak dari inquiry call tersebut juga biasa terjadi di akhir tahun pada bulan-bulan November maupun Desember.

Diambil langsung dari penuturan Totok Yulianto, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir terjadi tren peningkatan panggilan masuk sampai dengan angka 33.089 unit pada tahun 2014 dan 2018. Pada tahun 2018 sendiri, setidaknya tercatat data sebanyak 42.584 unit.

Kemunculan Logo Baru Halo Suzuki

Berbicara mengenai Suzuki service center, tentu kalian perlu tahu mengenai perubahan logo dari layanan Halo Suzuki. Saat ini, pihak Suzuki memang telah mengganti desain logo utama dari layanan tersebut. Hal yang tidak kalah menarik juga datang dari informasi mengenai desain logo tersebut melibatkan konsumen lewat lomba desain nasional.

Kompetisi terbuka logo tersebut dikabarkan dimulai sejak 1 hingga 30 April pada tahun 2019. Dari perlombaan tersebut, setidaknya tidak kurang terkumpul peserta sebanyak 374 orang. Dari hal ini, tentu bisa diketahui apabila antusiasme masyarakat mengenai produk Suzuki ini memang benar-benar nyata.

Layanan Halo Suzuki memang sudah lama menjadi bentuk pelayanan Suzuki service center.Dibentuk pada tahun 2010, hingga sampai saat ini layanan tersebut terus bertujuan sebagai pusat informasi mengenai beragam produk-produk terbaik Suzuki. Lewat 10 tahun ini, layanan dengan bebas biaya pulsa ini terus menjadi purnajual Suzuki.

Salah satu strategi yang diambil perusahaan kendaraan pribadi ini memang sangat tepat karena mengambil langkah seimbang dalam menjalin interaksi langsung dengan konsumen. Setiap tahunnya, salah satu perusahaan dalam negeri ini memang secara nyata memberikan prestasi yang cukup membanggakan.

Untuk kalian yang sampai dengan sekarang masih menjadi konsumen setiap dari produk-produk mereka, tentu bisa dipastikan review atau penilaian kamu sangatlah memuaskan. Tidak salah memilih produk terbaik perusahaan ini sebagai pilihan dalam menentukan kendaraan pribadi.

Mengenal Dekat PT Suzuki Indomobil

Setelah mengenal beberapa layanan terbaik seperti halnya Suzuki service center, tahukah kalian mengenai perusahaan satu ini?. PT Suzuki Indomobil Sales atau yang disingkat SIS merupakan satu-satunya agen pemegang merek di tanah air dengan 3 buah produk otomotif yang berbeda satu sama lainnya.

Sampai dengan saat ini, Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi penuh bagi bangsa dan masyarakat dengan terus memberikan produk-produk unggulan dengan nila manfaat bagi perkembangan bangsa. Komitmen utama dalam pelayanan profesional di bidang pemasaran dan jasa layanan produk juga menjadi kelebihan dari perusahaan satu ini.

Untuk dapat mengakomodir seluruh pelanggannya, pihak PT SIS tentu selali menyediakan satu nomor yang bisa dihubungi kapan pun dan di manapun. Bagi kalian yang ingin tersambung langsung dengan layanan Suzuki service center tersebut, maka konsumen cukup mengakses nomor 08001100800. Tidak perlu ragu, segala permasalahan mengenai produk dan layanan bisa kalian peroleh.

Secara nyata, PT SIS memang menjadi satu-satunya APM yang membawahi secara langsung tiga buah macam produk. Adapun tujuannya tentu untuk memberikan respon yang cepat dengan kebutuhan yang dibutuhkan masing-masing pelanggan terkait dengan informasi produk Suzuki terbaiknya dan juga layanan service center.

Layanan Call Center ini juga mencakup Suzuki service center, di mana konsumen dapat mendapatkan informasi mulai dari produk, harga, lokasi bengkel resmi, serta telepon bengkelnya. Lebih lanjut, kalian juga dapat melakukan booking service dengan mengetahui detail harga dan lokasinya secara lengkap.

Sejarah Singkat PT Suzuki Indomobil

Suzuki Motor Corporation merupakan salah satu produsen kendaraan dengan berbagai tipe. Adapun beberapa produk yang disediakan lewat produsen ini mencakup kendaraan mobil, motor, mesin motor, serta mesin pembakaran internal kecil lain. Menurut sejarahnya, perusahaan ini didirikan pertama kali oleh Michio Suzuki pada Oktober 1909, di Jepang.

Memasuki tahun 2011, produsen kendaraan ini dinyatakan sebagai penyedia produk kendaraan terbesar ke-10 di seluruh dunia. Adapun pesaingnya mulai dari perusahaan-perusahaan ternama seperti Nissan, Mazda, Mitsubishi, dan lainnya. Untuk tanah air ini sendiri, Suzuki diproduksi secara langsung oleh perusahaan Indombil Group.

Suzuki telah hadir di tanah air sejak bulan Oktober tahun 2010, dan sudah berhasil menyebarkan produknya ke seluruh negeri. Saat ini, PT SIS memiliki kantor pusat yang beralamat di M.T Haryono Kav.8, Jakarta Kode Pos 13330, Indonesia.

Bagi kamu, pengguna setia dari kendaraan bermotor, maka menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menggunakan produk ini. Selain karena kualitas dan produk unggulannya, harga dari produk ini pun mampu bersaing dengan kendaraan bermotor berkualitas dunia. Selain itu, bentuk pelayanan berupa Suzuki service center juga tidak kalah menjadi alasannya.