Cek Lokasi WD Service Center Berikan Pelayanan Produk Berkualitas

WD Service Center adalah wadah bagi pengguna yang sedang mengalami masalah dalam hal perangkat penyimpanan laptop maupun komputer. Layanan ini dapat membantu masalah perangkat sampai kemungkinan hal-hal yang ingin kamu tanyakan untuk menangani kasus-kasus pada perangkat WD kamu.

WD merupakan singkatan dari Western Digital. WD sendiri merupakan perusahaan besar yang berasal dari negeri paman Sam Amerika Serikat. Perusahaan WD bergerak di bidang industri teknologi informasi. Produk yang dikeluarkan oleh perusahaan ini cukup beragam dan populer sampai ke Indonesia.

Perusahaan ini unggul dalam perangkat kerasnya dan tampak banyak terlihat di berbagai perangkat teknologi komputer dan laptop. Melihat pekerjaan yang menggunakan komputer atau laptop sehingga perusahaan ini semakin laris di pasaran karena banyaknya manfaat didapatkan.

Bahkan tidak jarang terlihat para distributor menjual produk WD karena dianggap laku keras. Akan tetapi untuk lebih menjamin orisinalitas dari produk WD ada baiknya untuk membeli ke tempat resmi WD yang sudah disediakan. Karena ada jaminan garansi yang bisa kamu dapatkan di WD Service Center.

Saat ini sudah banyak lokasi layanan WD yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Alasannya karena perusahaan tersebut ingin memberikan kenyamanan pada setiap pengguna dari produk yang dikeluarkan. Namun, sebelum kamu cek lokasi dari WD Center maka perlu mengetahui beberapa produk dari WD.

Jenis-Jenis Produk dari Western Digital (WD)

Produk yang diproduksi oleh perusahaan ini ternyata tidak hanya pada HDD (Hard Disk Drive) namun juga beberapa produk lainnya seperti di bawah ini.

  • Drive Portabel

Jenis produk WD yang pertama adalah Drive Portabel, dimana produk ini memiliki fungsi yang digunakan untuk memindahkan data dari satu komputer menuju ke komputer lain dengan cara yang mudah. Fungsinya sama seperti HDD namun perangkat ini bisa dipindahkan dengan cara yang mudah karena tidak berada di dalam perangkat laptop.

  • SD Card

Jenis produk penyimpanan lain yang dikeluarkan juga berupa SD Card. Dimana bentuk dari produk ini kecil untuk menyesuaikan tempat di ponsel cerdas kamu.

  • SSD

SSD merupakan singkatan dari Solid State Drive yang memiliki fungsi utama yaitu penyimpanan data seperti HDD namun bentuk konstruksinya seperti USB Flash.

  • HDD

HDD merupakan produk yang luas dikenal oleh pengguna WD dengan fungsi ialah penyimpanan data-data dan posisinya di dalam perangkat laptop sehingga sulit untuk memindahkannya.

  • Memory Card

Masih seputar penyimpanan data berupa gambar, audio, dan video, Perusahaan WD juga mengeluarkan produk Memory Card.

Produk WD masih menjadi andalan oleh para pengguna yang berpengalaman dalam bidang teknologi informasi. Ini karena keunggulan atau kelebihan yang dimiliki produk dari perusahaan WD ini sangat besar bagi kelancaran menggunakan laptop atau komputer. Saat kamu masih memiliki pertanyaan lain seputar produk ini bisa ke WD Service Center.

WD Service Center Sebagai Solusi Masalah Perangkat Penyimpanan

Saat ini teknologi mencakup banyak bidang, sehingga mengharuskan sebuah kantor atau perusahaan menggunakan kecanggihan teknologi dalam bentuk laptop dan komputer. Namun, ada kemungkinan masalah muncul ketika alat tersebut digunakan sudah terlalu lama. Mungkin karena data yang sudah penuh di dalam komputer atau kesalahan pribadi.

Masalah yang paling sering muncul adalah karena data yang sudah penuh. Jika hal ini terjadi maka komputer tidak dapat bekerja dengan maksimal sehingga efektivitas pekerjaan juga akan menurun. Akibat-akibat ini tidak boleh dibiarkan dalam waktu lama karena bisa saja lambat laun merusak laptop dan komputer kamu.

Jika hal ini yang terjadi pada laptop kamu, maka tidak perlu khawatir karena bukan hal sulit untuk memperbaikinya. Cara yang bisa digunakan adalah dengan menambah tempat penyimpanan data pada perangkat laptop atau komputer. Penyimpanan ini pun bisa dalam berbagai kategori seperti yang sudah dijelaskan dalam jenis-jenis produk dari WD di atas.

Kamu bisa memilih untuk menggunakan HDD, SSD, atau Drive Portable. Tentu ini memiliki perbedaan fungsi yang tidak terlalu jauh. Jika kamu kebingungan maka solusi yang tepat adalah menggunakan pelayanan dari WD Service Center. Di tempat ini kamu bisa adukan masalah yang terjadi dan kamu hadapi pada komputer serta laptop kamu.

WD Center ini sangat bisa diandalkan untuk menangani kasus-kasus pada perangkat penyimpanan data kamu. Dimana WD atau Western Digital sudah bergerak cukup lama dan menjadi produsen dari perangkat penyimpanan yang populer di banyak negara salah satunya di Indonesia.

WD Center juga tempat resmi yang dapat menjamin orisinalitas dari produknya. Selain itu, kamu juga bisa melakukan klaim garansi yang kamu dapat ketika membeli produk WD di tempat resmi. Jika ternyata produk tidak resmi, maka WD center tidak dapat membantu masalah kamu.

Untuk melakukan klaim garansi kamu tidak perlu kesulitan dan bingung karena akan dibantu dengan baik oleh para petugas disana. Kamu hanya perlu mengunjungi salah satu WD center terdekat yang ada di kota kamu.

Lokasi Service Center yang Tersebar Luas di Indonesia

Kenyataan bahwa semua perusahaan besar akan menyediakan tempat pelayanan dan penanganan masalah produknya adalah benar. Banyak produk-produk dari perusahaan besar di Indonesia yang menambah kenyamanan penggunanya dengan hadirnya service center di kota-kota besar dan tidak sulit untuk menjangkaunya.

Salah satunya adalah WD service center yang saat ini sudah tersebar di banyak lokasi. Bahkan hampir di semua pulau besar kamu bisa menemukannya. Lokasi nya ada kota Jakarta sebagai ibu kota dari Indonesia, Bandung, Medan, dan masih banyak lagi lokasinya. Selain itu, tentu tempat ini pun tidak sulit untuk dijangkau alias berada di sekitar pusat kota.

Pelayanan produk yang berkualitas akan kamu dapatkan ketika menggunakan jasa tersebut. Pastikan untuk tidak salah tempat dan melakukan klaim garansi jika diperlukan saat melakukan pengaduan masalah penyimpanan perangkat keras kamu. Meskipun tempat pusat WD center berada di Jakarta namun bukan berarti kamu tidak bisa melakukan pengaduan.

Karena jika kamu masih belum merasa yakin dengan WD center yang ada di kota kamu, maka bisa dengan melakukan pengaduan melalui nomor pada website resmi miliki WD center service. Adapun nomor tersebut yaitu 001 803 852 3993. Kamu akan dilayani dengan baik oleh para Customer Service dari perusahaan tersebut.

Kamu bisa menghubungi nomor tersebut di hari Senin sampai Kamis dari jam 08.00 – 17.00. Saat ini mitra dari perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat ini cukup banyak dan masih membuka kemungkinan untuk bermitra. Alamat lengkap dari perusahaan ini berada di Ruko Mangga 2 Square, Blok G No. 24-27, Jalan Gunung Sahari Raya No.1, Jakarta Utara, 14430, Indonesia.

Bagi kamu yang sedang memiliki masalah seputar perangkat HDD atau SSD bisa langsung datang ke lokasi tersebut untuk mendapatkan penangan terbaik langsung dari perusahaan tersebut. Pastikan untuk menggunakan WD service center yang resmi dan aman.