Lokasi Samsung Service Center Semarang Membantu Memperbaiki Produk Elektronikmu

Lokasi Samsung Service Center Semarang Membantu Memperbaiki Produk Elektronikmu

Sedang mencari lokasi Samsung service center Semarang? Jika demikian, maka kamu berada di tempat yang tepat. Keberadaan pusat perbaikan tersebut akan membantumu untuk memperbaiki berbagai macam produk yang berasal dari Samsung meliputi Smartphone, Laptop, DVD, kulkas dan masih banyak lagi. Dijamin kerusakan yang terjadi dapat diperbaiki dengan baik sehingga bisa digunakan secara normal kembali.

Walaupun produk elektronik yang kamu miliki tersebut sudah menggunakan teknologi canggih , tetapi namanya barang buatan tangan manusia memang tidak bisa terhindar dari adanya kerusakan mulai dari skala ringan hingga besar. apabila tidak segera diperbaiki, bukan tidak mungkin apabila kerusakannya semakin parah bukan? tentunya kamu tidak menginginkan berbagai macam risiko terjadi.

Untuk para pengguna yang ingin memperbaiki barang-barang elektronik, maka terdapat dua pilihan apakah akan membawanya ke tukang jasa servis biasa ataukah ke pusat perbaikan resmi dari perusahaan bersangkutan. Apabila kamu pemilik barang dari Samsung, keberadaan Samsung Service Center Semarang jelas menjadi pilihan terbaik bukan?

Kita semua pasti sudah tahu apabila Samsung menjadi salah satu perusahaan elektronik yang sangat terkemuka di Dunia termasuk Indonesia. Sudah ada banyak pilihan produk-produk elektronik dimana selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Salah satu produk unggulan yang mereka miliki adalah Smartphone.

Kendati Samsung dikenal sebagai salah satu perusahaan elektronik dimana selalu menyematkan berbagai macam teknologi canggih dan terbaru pada setiap produknya, tetapi bukan berarti dapat terhindar dari adanya kerusakan bukan? Itulah mengapa keberadaan layanan Samsung service center Semarang di tengah-tengah masyarakat seakan menjadi jawaban.

Lokasi Samsung Service Center Semarang

Semarang merupakan salah satu kota di Indonesia dimana juga mempunyai kegiatan bisnis cukup padat. Dikenal sebagai kota Atlas, Semarang mempunyai berbagai macam fasilitas bisnis, hiburan, wisata yang cukup lengkap. Bukan hanya itu saja, para pengguna barang-barang dari Samsung pun tidak perlu khawatir.

Pasalnya, kamu bisa menemukan dengan mudah keberadaan Samsung service center Semarang. Kehadiran layanan pusat perbaikan tersebut menawarkan berbagai macam jenis perbaikan atas segala kerusakan pada produk elektronik yang kamu miliki. Buat pelanggan, berikut lokasi dari pusat perbaikan Samsung dimana berada di Semarang.

  • Semarang Java Mall

Lokasi dari Samsung service center Semarang pertama berada di Semarang Java Mall. Di pusat perbelanjaan inilah, kamu bisa langsung menuju ke Lantai 1 Nomor 104 untuk menemukan pusat perbaikannya. Adapun alamat dari Semarang Java Mall berlokasi di Jalan MT Haryono 992-994 Semarang-Jawa Tengah.

  • Plaza Simpang 5

Sedangkan buat yang bertempat tinggal di kawasan kota Semarang, keberadaan service center dari Samsung berada pada Plaza Simpang 5 tepatnya di lantai 1 Nomor 120, 121 dan 136, 137 dimana berlokasi di Jalan jenderal Ahmad Yani No 1 Semarang Kota-Jawa Tengah. Kamu bisa menghubungi pusat servis ini melalui telefon di 024 8457040 Dan bisa datang mulai dari pukul 10 pagi hingga selesai

  • Lamper Tengah

Selain kedua tempat service diatas, kamu juga bisa langsung datang ke Jalan Lamper Tengah Nomor 659 tepatnya di Lamper Tengah, Semarang Selatan- 50248. Adapun jam buka dari tempat tersebut adalah mulai dari pukul setengah 9 pagi hingga selesai. Pastikan datang tepat waktu agar bisa memperoleh service atau layanan terbaik.

Itulah beberapa pilihan pusat perbaikan produk elektronik dari Samsung dimana bisa kamu datangi. Sebelum memutuskan buat membawa barang kesayanganmu, Jangan lupa buat membawa barangmu yang rusak maupun kartu garansi apabila masih ada buat menghemat biaya pengeluaran.

Awal Mula Kesuksesan Perusahaan Raksasa Samsung

Sudah tahu alamat Samsung service center Semarang bukan? rasanya memang belum lengkap apabila tidak mengulik bagaimanakah awal mula dari kesuksesan raksasa perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut. Diman sudah sangat popular di berbagai macam belahan di Dunia termasuk di Indonesia.

Siapa sangka sebelum menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar, ternyata Samsung awalnya merupakan perusahaan mie. Pada tahun 1938, Pemiliknya yakni Lee Byung-Chull sendiri menjual mie dengan modal sekitar US$ 25 saja sesudah perang Korea. Hingga kemudian Lee Byung Chull memperluas bisnisnya tersebut pada sekstor tekstik dan pabrik wol terbesar yang berada di Korea Selatan.

Sekitar tahun 1970, anak perusahaan baru Samsung seperti Samsung Shipbuilding, Heavy Industries, hingga Precision Company akhirnya berdiri. Masa periode tersebut, perusahaan ini pun mulai berinvestasi pada industri berat seperti kimia, petrokia hingga tumbuh menjadi sebuah perusahaan besar dimana dengan keuntungan cukup menjanjikan. Bahkan menjadi salah satu perusahaan paling besar di Korea Selatan.

Sedangkan, perusahaan tersebut memasuki dunia industri elektronik adalah pada tahun 1970-an dimana mulai mengekspor produk-produk elektronik rumah ke luar negeri. Hingga pada tahun 2000-an mulai melahirkan sebuah smartphone Samsung Galaxy dimana menjadi salah satu smartphone cukup laris hingga saat ini. selain itu, mereka juga menjual berbagai macam aksesoris dari ponsel.

Keuntungan Memperbaiki Produk di Service Center Resmi Semarang

Di bawah ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika memperbaiki produk di Samsung service center.

  • Mempunyai para teknisi yang professional

Buat kamu yang membawa produk Samsung seperti HP atau laptop ke Samsung service center Semarang, jangan khawatir. Karena mereka mempunyai para teknisi dimana sudah professional dan terlatih. Terlebih lagi, mereka juga sudah ditunjang dengan hadirnya perlengkapan canggih dan terkini untuk memberikan kemudahan dalam proses perbaikan setiap kerusakan.

  • Menggunakan komponen yang asli

Kebanyakan dari masyarakat memang merasa khawatir untuk memperbaiki barang mereka karena takut apabila diganti dengan komponen palsu. Jelas hal tersebut akan sangat merugikan bukan? . Tetapi apabila kamu membawanya ke tempat servis resmi, maka kekhawatiran akan hilang karena dijamin mereka menggunakan komponen asli. Dijamin akan tetap menjaga kinerja dari barangmu.

  • Mempunyai tarif perbaikan jelas

Salah satu kerugian apabila memperbaiki barang elektronik di tempat servis biasanya adalah tidak adanya tarif yang jelas. Tentu saja, hal tersebut hanya akan membuatmu bertanya-tanya bukan. tetapi jika menggunakan servis resmi, dijamin terdapat kejelasan pada tarif perbaikan dimana disesuaikan dengan jenis kerusakan. Jadi, tidak perlu khawatir ada biaya tambahan juga.

  • Lokasi cukup strategis

Ini merupakan keuntungan jika kamu datang ke servis center Samsung dimana berlokasi di Semarang. Dengan lokasinya cukup strategis itulah memberikanmu kemudahan dalam menjangkau tempatnya sehingga akan menghemat waktumu. Terlebih didukung dengan fasilitas transportasi Semarang yang cukup lengkap.

Tips Sebelum Membawa Produk Elektronikmu Ke Pusat Servis

Sebelum kamu membawa produk elektronik menuju ke pusat servis, tentunya ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan. D i bawah ini adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan sebelum membawa produk elektronikmu ke pusat servis.

  • Cek dahulu kerusakannya

Hal paling penting adalah dengan mengecek dahulu kerusakannya. Sebaiknya kamu mengenali jenis-jenis kerusakan dimana terdapat pada barang-barang elektronik seperti HP, laptop, DVD ataukah produk lainnya.

  • Siapkan dokumen penting sebelum datang ke pusat perbaikan

Apabila kerusakan tersebut tidak dapat diatasi sendiri, maka bisa langsung membawanya ke pusat perbaikan. Tetapi sebelum itu, pastikan kamu menyiapkan beberapa dokumen penunjang yang penting seperti kartu garansi apabila masih belum kadaluarsa. Ini akan membuatmu hemat biaya.

  • Pastikan meminta garansi perbaikan

Terakhir, apabila produkmu tersebut sudah diperbaiki, sebaiknya jangan sampai lupa buat meminta garansi perbaikan lagi. Keberadaan garansi sangat penting karena bisa kamu klaim kembali apabila terdapat hasil tidak sesuai dengan keinginan.

Salah satu cara paling aman agar barang elektronikmu tidak semakin rusak adalah dengan membawanya ke pusat servis resmi. Mengingat ada banyak risiko merugikan jika memutuskan ke tukang servis biasa. Segera datangi Samsung service Center Semarang paling dekat dengan tempat tinggalmu.