Tanpa Ribet Begini 8 Cara Transfer OVO ke GoPay

Tanpa Ribet Begini 8 Cara Transfer OVO ke GoPay

Ingin tahu tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay yang wajib dipahami. Pasti banyak orang Indonesia yang sudah punya beberapa jenis dompet online, salah satunya ialah Dana, GoPay, OVO, dan lainnya. Untuk pelanggan yang merupakan pengguna baru, pasti mengalami kesulitan ketika menjalankan transaksi.

Apalagi jika transaksi tersebut dilakukan antara satu dompet virtual dengan yang lainnya. Untuk itu kamu harus tahu langkah menjalankan transfer dompet virtual ini dengan gampang. Bahkan pengguna juga dapat memproses transaksi transfer sebaliknya dengan cepat. Di zaman dimana serba instan, penggunaan dompet online semakin ramai.

Hal tersebut dikarenakan dengan memanfaatkan dompet virtual tersebut, maka semua transaksi dapat berjalan dengan sangat mudah. Bukan hanya itu saja, inovasi baru dalam bidang keuangan ini juga punya daya tariknya sendiri karena menawarkan banyak jenis promo menarik. Sehingga tidak aneh jika semakin banyak orang menggunakannya.

Mengenai dompet virtual layaknya OVO sendiri mempunyai banyak penggemar. Bahkan alat transaksi tersebut juga dapat digunakan guna mengirimkan dana ke bank ternama di Indonesia. Untuk dapat mengaksesnya, kamu perlu koneksi internet dan perangkat pendukung seperti ponsel pintar. Jika koneksi lancar, proses transaksi berjalan cepat.

Mengenal Dekat Dompet Digital OVO

Dengan adanya inovasi metode pembayaran online ini, kamu tidak perlu membawa uang cash jika ingin menjalankan transaksi. Untuk mempunyai akun ini, kamu tinggal melakukan unduhan aplikasi lewat store resmi. Sehingga proses transaksi tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay dapat dilakukan.

Setelah itu lakukan pendaftaran, dimana kamu wajib mengisi data diri beserta nomor ponsel. Jika pembuatan akun sudah disetujui, maka kamu bisa menggunakannya seperti dompet. Pada aplikasi sendiri, pengguna dapat menemukan dua jenis dana yakni OVO poin dan cash. Untuk points sendiri merupakan poin yang terkumpul.

Bisa dengan cara cash back atau promo lain dari program yang ada. Setiap 1 points nilainya 1 rupiah saja. Sehingga apabila kamu punya 50.000 points, maka artinya uang yang dimiliki 50 ribu rupiah. Selain itu untuk OVO cash dana merupakan nilai yang dipunyai.

Dengan dana cash di aplikasi ini, kamu bisa tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay dan transaksi lainnya secara gampang. Menggunakan dana cash ini sendiri bisa dilakukan saat membayar ke berbagai merchant. Jika memakai dompet digital ini, umumnya kamu akan mendapatkan cash back.

Selain itu untuk OVO points sendiri, kamu dapat memanfaatkannya seperti ketika menggunakan dana cash dari aplikasinya. Akan tetapi untuk cakupannya sendiri tidak luas. Sementara itu, jika ingin melihat saldonya, hanya perlu membuka apk maka akan terlihat berapa jumlah uang yang dipunyai didalamnya.

Cara Transfer OVO ke GoPay Mudah

Sebelum menjalankan proses transfer, maka kamu harus memperhatikan beberapa poin pentingnya lebih dulu. Pertama ialah dengan memperhatikan akun dompet online yang dipakai, keduanya sudah aktif dan diverifikasi. Caranya ialah memberikan foto KTP asli. Selain itu untuk saldo yang nantinya ditransfer hanyalah OVO cash.

Sehingga sebelum melakukan transaksi, maka pastikan saldo dompet virtual kamu ada isinya. Hanya memenuhi syarat tersebut, proses transaksi dapat dijalankan. Setelah itu kamu bisa tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay yang wajib diikuti.

  1. Langkah awal bukalah apk di ponsel pintar
  2. Jika sudah buka, pilih opsi transfer dalam menu
  3. Kemudian tuliskan berapa jumlah nominal uang ditransfer
  4. Barulah dapat memilih opsi bank permata
  5. Kemudian jangan lupa memasukkan nomor rekening, disini kamu harus mengisinya menggunakan no ponsel aktif dan diawali 898
  6. Jika sudah, bisa klik transfer
  7. Jangan lupa pilih konfirmasi
  8. Semua proses transfer dompet online tersebut sudah berhasil, maka ditampilkan notif jika transaksi sukses

Tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay yang dapat dijalankan. Apabila sukses mendapat notif transaksi sudah berhasil, secara otomatis saldo dikurangi. Setelah itu pengguna hanya perlu melakukan pengecekan pada saldo gopay apakah sudah masuk atau belum. Apabila tidak menerima, segera hubungi pihak CS.

Proses pengiriman dana ini bukan cuman dapat dilakukan ke gopay, melainkan dompet virtual lain atau rekening bank juga. Kamu hanya perlu mengikuti panduannya secara tepat. Jika tidak paham, segera hubungi kami selaku cs dari OVO. Semua keluhan seputar transaksi daring tersebut akan diberikan solusi terbaiknya.

Sebelum Transfer Ketahui Hal ini

Apabila ingin menjalankan transaksi memang terbilang gampang, apalagi jika hal yang dibutuhkan sudah pas dengan ketentuan. Ternyata tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay semakin memudahkan pengguna yang ingin menjalankan aktivitas transaksi. Tapi sebelum mulai bertransaksi, pengguna harus tahu beberapa poin pentingnya.

Supaya kegiatan yang dijalankan bisa lancar, maka pastikan bagian pentingnya dipahami dulu. Untuk itu, kami akan menjelaskan dengan singkat mengenai apa saja yang harus dipahami sebelum proses transaksi dilakukan. Pertama ialah mengenai biaya transfer. Setiap satu kali transfer kamu akan dikenakan biaya 2500 rupiah.

Tentu saja nominal tersebut sangat murah mengingat menggunakan bank biayanya lebih besar yakni 6-7500 rupiah. Selain itu jumlah minimal transaksi juga harus diperhatikan. Minimal kamu melakukan transaksi ialah 10.000 rupiah. Sehingga bisa lebih serta tidak boleh kurang. OVO kerap dijadikan pilihan mudah transfer jumlah kecil.

Menggunakan dompet online, transfer berjalan sangat cepat. Beberapa detik saja, sudah berhasil. Tidak usah khawatir mengalami pending. Karena tidak sedikit pengguna puas memakai layanan kami. Untuk itu jika ingin transfer, maka metode tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay dapat kamu terapkan.

Perhatikan ketika ingin mengirimkan dana melalui metode ini. Sebab saldo dana points tidak dapat dikirimkan. Jadi dana untuk dikirimkan ini hanya dari OVO cash. Sementara itu, untuk dana points itu sendiri merupakan hadiah yang didapatkan oleh pengguna dengan adanya promo atau program tertentu.

Apakah Proses Transaksi Dipungut Biaya

Memang sejak tahun 2019 bulan Desember, transaksi dompet online OVO ini akan dibebankan sekitar Rp.2500. Transaksi tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay membuat pelanggan tahu mengenai tahapan tepat agar prosesnya berjalan lancar. Namun sekalipun menggunakan biaya untuk prosesnya, tidak terlalu mahal.

Apalagi jika pelanggan memakai bank dengan beban biaya lebih besar. Mengenai lamanya waktu untuk dibutuhkan ketika menjalankan transaksi saldo OVO ini sendiri juga tidak lama. Karena menggunakan koneksi internet, maka jalannya juga lebih cepat dan instan. Kamu tidak perlu menunggu lama hingga saldo gopay bertambah.

Untuk kamu yang ingin menjalankan proses ini, maka pastikan untuk tahu apa saja hal yang wajib diperhatikan agar tidak salah ketika bertransaksi. Dompet virtual ini sendiri memang semakin banyak yang menggunakan. Jadi pengetahuan lebih banyak akan membantu kamu untuk lebih mudah memaksimalkan layanannya.

Jika masih bingung mengenai hal-hal seputar dompet virtual OVO, maka bisa langsung bertanya pada pihak call center melalui 1-500-696. Kami akan melayani pelanggan setiap hari 24 jam penuh. Langkah tanpa ribet begini 8 cara transfer OVO ke GoPay yang dapat dijalankan hanya dengan genggaman tangan.