Sinopsis & Fakta Menarik Film After Met You

Banyak digemari anak muda, film drama percintaan kian eksis meskipun hadir ditengah tengah film superhero & film horor di tanah air. Film yang berkisah tentang genre ini pula bisa menjadi awal karier yang indah bagi artis yang lagi ngehits karena akan menjadi bintang utamanya.

Salah satu film drama percintaan yang harus kamu tonton adalah Film After Met You yang dintangi oleh artis ganteng Ari Irham. Tak ayal film ini digandrungi oleh kaum hawa karena banyak sekali fans dari aktor tampan ini, penasaran bagaimana jalan ceritanya? Yuk kita ulas dibawah ini.

Sinopsis FILM

Film ini dangkat dari novel best seller dengan judul serupa, film After Met You berkisah mengenai cerita salah satu remaja populer nan tampan bernama Ari (Ari Irham) yang juga adalah seorang DJ. Meski mempunyai wajah tampan yang bisa memikat perhatian para kaum hawa, tapi Ari merupakan sosok remaja yang cuek.

Akan tetapi, permasalahan keluarga yang dialaminya justru membuat Ari berubah menjadi sosok remaja yang playboy, sobat. Sampai suatu hari, Ari ditantang oleh teman-teman sekolahnya yang juga teman satu gengnya bernama The Daks untuk menaklukkan hati seorang perempuan yang sudah jelas tidak menyukai dirinya.

Menerima tantangan tersebut, dipilihlah Ara (Yoriko Angeline), seorang gadis introvert yang pintar di sekolahnya. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Ari menyadari kalau Ara merupakan perempuan yang justru mampu mendamaikan hatinya.

Terlebih, dengan munculnya seorang lelaki bernama Azka (Naufan Raid Azka) yang memang benar-benar mencintai Ara bikin Ari semakin serius untuk mempunyai hati perempuan tersebut. Selanjutnya, apa Ari Mampu memiliki hati Ara sekaligus menyembuhkan luka di hatinya karena masalah keluarga yang dihadapinya tersebut?

Fakta Menarik Film After Met You

Serupa dengan film lainnya, film After Met You juga menyimpan banyak fakta menarik yang jarang diketahui oleh orang lho, sobat. Mau tahu apa saja fakta menarik tersebut? Berikut merupakan beberapa fakta menarik di balik proses produksi film After Met You.

Cerita pada film ini diangkat dari novel dengan judul serupa yang ditulis oleh pemain utamanya, yaitu Ari Irham. Film After Met You diproduseri langsung oleh aktor terkenal Raffi Ahmad yang juga menjadi pemilik dari rumah produksi RA Pictures. Enggak cuma jadi pemeran utama dalam film saja, Ari dan Yoriko juga ikut mengisi soundtrack film ini lho, sobat. Ari Irham mengajukan sendiri Yoriko untuk menjadi lawan mainnya di dalam film.

Tinggalkan komentar