Sinopsis & Fakta Menarik Film 365 Days (2021)

Sinopsis & Fakta Menarik Film 365 Days (2021)

Hallo sobat Teknohits apakah kamu sudah menonton menonton film 365 Days 2021 yang sedang ramai diperbincangkan? Jika kamu melihat posternya, pasti sudah tahu film bergenre apa ini. film 365 Days 2021 ini populer di Amerika Serikat maupun di Indonesia, dalam film ini banyak sekali aktor bintang ternama Polandia. Di antaranya ada Michele Morronne, Bronislaw Wroclawski, Otar Saralize, dan Anna Maria Sieklucka.

Film ini sudah bisa kamu tonton pada tanggal 7 Juni 2021 pada aplikasi streaming film online Netflix, tapi awas ya film ini khusus orang dewasa saja jadi jika kamu merasa masih anak kecil jangan nonton. So. Yuk langsung saja kita ulas sinopsis dan fakta menarik mengenai film 365 Days 2021 ini.

Sinopsis Film 365 Days

Film bercerita mengenai sebuah hubungan percintaan Laura (diperankan oleh aktris pendatang baru, Anna-Maria Sieklucka) dan Massimo (Michele Morrone). Massimo merupakan anggota mafia Sisilia. Ia diceritakan adalah bos mafia muda yang tampan. Setelah ayahnya tewas karena dibunuh, Massimo enggak punya pilihan lain selain menggantikan posisi sang ayah sebagai bos mafia.

Keadaan itu memaksa Massimo menggantikan posisi sang ayah untuk mengambil alih seluruh bisnis mafia keluarganya di Sisilia, Italia. Sementara Laura merupakan seorang direktur sales di sebuah hotel mewah di Warsawa, Polandia. Dia punya karier cemerlang, namun kehidupan pribadinya kurang bergairah.

Dalam film tersebut, Laura digambarkan sebagai seorang wanita karir yang sukses, namun memiliki hubungan percintaan yang begitu buruk dengan kekasihnya, Martin (**Mateuz **Lasowski) yang lebih memprioritaskan pekerjaan dan teman-temannya.

Memperoleh perlakuan demikian, Laura hampir habis kesabaran sampai kasih kesempatan terakhir kepada Martin memperbaiki hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Ia lalu ajak Martin untuk berlibur sekaligus merayakan ulang tahun ke Sisilia, Italia tempat tinggal Massimo.

Bukannya membaik, hubungan mereka malah makin memburuk. Di tengah kondisi hubungan yang kurang baik, Laura bertemu Massimo di Sisilia. Massimo menculik Laura dan membawanya ke kediamannya di sebuah kastil yang mewah. Saat diculik, Massimo memberi tahu kebusukan Martin kepada Laura.

Ia juga kasih kesempatan kepada Laura untuk jatuh cinta kepadanya dalam waktu 365 hari. Akan tetapi, bila dalam 365 hari Laura tak kunjung jatuh cinta kepadanya, Massimo berjanji akan membebaskannya.

Fakta Menarik Film 365 Days

Sebagai film bergenre romance dan drama, terdapat banyak fakta menarik seputar film tersebut yang perlu kamu ketahui. Apa saja? 365 Days merupakan film yang diadaptasi dari buku pertama yang merupakan bagian dari novel trilogi karya penulis asal Polandia, Blanka Lipinska berjudul 365 Dni.

Meski populer dan viral, film tersebut memperoleh rating buruk. Ya, 365 Days hanya mendapat rating 3,7 dari 10 di situs IMDb. 365 Days juga jadi film yang paling banyak ditonton di Netflix AS pada pekan lalu. Film dewasa ini memang begitu populer sejak debut di Netflix pada 7 Juni 2021 lalu.

Film ini juga dibanding-bandingkan dengan Fifty Shades of Grey. Namun, banyak yang berpendapat kalau 365 Days jauh lebih erotis. Film ini akan dibikin sekuelnya. Namun, proses produksi sekuel 365 Days sedang dihentikan lantaran pandemi virus corona atau COVID-19.