Sinopsis & Fakta Menarik Film Bad Genius (2017) | Bikin Tegang

Sinopsis & Fakta Menarik Film Bad Genius (2017) | Bikin Tegang

Hallo sobat. Kali ini Teknohits akan merekomendasikan film keren asal thailand yang judulnya Bad Genius, film ini akan membuat adrenalin kamu memuncat saat melihat scene menegangkan didalamnya.

Sedikit saja, film ini bercerita tentang dua orang genius yang salah menggunakan kecerdasan nya dengan melakukan hal kriminal, untuk mengulas filmnya lebih jelas, yuk langsung kita simak dibawah ini yah.

Lynn (Chutimon Chuengcharoensukying) merupakan seorang siswi SMA yang genius dia memperoleh beasiswa untuk belajar di sekolah prestisius. Di sana pula, ia berteman dengan Grace (Eisaya Hosuwan) dan selalu beri contekan setiap ulangan.

Selanjutnya, Lynn didatangi oleh pacar Grace, Pat (Teeradon Supapunpinyo), yang menawarkan bayaran supaya lyn mau kasih contekan kepada Pat dan teman-temannya. Meskipun awalnya menolak, namun Lynn akhirnya menyetujui tawaran itu.

Kerennya Lynn memakai gerakan tangan yang didasarkan pada beberapa komposisi piano untuk kasih jawaban kepada Grace, Pat, dan teman-temannya. Akan tetapi, kegiatan contek-menyontek tersebut diungkap oleh murid cerdas lain yang namanya Bank (Chanon Santinatornkul). Lynn pun dimarahi oleh ayahnya dan beasiswanya dihentikan oleh pihak sekolah.

Meski begitu, Lynn tetap setuju untuk bantu Pat dan Grace yang memintanya memberikan contekan ketika menjalani tes STIC, sebuah tes tingkat internasional untuk ujian masuk universitas yang dilaksanakan pada hari yang sama secara global. Akan tetapi, Lynn hanya mau membantu jika Bank ikut dalam rencana ini, dan tentunya ide ini ditolak oleh Bank.

Tapi sayang, Bank lalu diserang oleh sekelompok orang nggak dikenal di jalan yang mengakibatkannya gagal mengikuti tes beasiswa. Bank yang membutuhkan uang untuk membayar biaya sekolahnya pun akhirnya setuju untuk membantu Lynn dalam memberikan contekan kepada Pat dan Grace.

Lynn dan Bank lalu menuju ke Australia agar bisa mengikuti tes STIC lebih awal dan bisa memberikan jawaban untuk Pat dan Grace yang mengikuti tes di Thailand. Tapi, Bank yang panik akhirnya ketahuan oleh pihak panitia. Lynn pun harus menyelesaikan tes seorang diri dan tetap berfokus pada Pat dan Grace yang andalkan bantuannya.

Apakah Lynn mampu menyelesaikan tes STIC agar bisa memberikan kunci jawaban kepada Pat dan Grace? Apakah akhirnya semua kecurangan yang dilakukan oleh Lynn, Pat, dan Grace ketahuan oleh pihak panitia ujian? Cari tahu jawabannya dengan nonton Bad Genius secara langsung, sob.

Fakta Menarik Film Bad Genius

Sebelum kamu nonton Bad Genius, coba deh kamu baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan film ini, sobat. Dijamin kamu akan semakin penasaran dengan kejeniusan Lynn dan teman-temannya dalam merencanakan kegiatan terlarang ini.

Bad Genius merupakan sebuah film dari negara anggota ASEAN pertama yang menjadi pembuka di New York Asian Film Festival.

Judul asli film Bad Genius adalah 2B COME WON yang juga dibaca sebagai To Become One. Arti nama ini meninjau pada pensil 2B yang sering digunakan untuk ujian tulis.

Lynn ternyata sengaja dibuat kidal karena terdapat kepercayaan bahwa orang kidal biasanya lebih pintar. Demi menghayati perannya, Chutimon Chuengcharoensukying harus berlatih menulis dengan tangan kiri.

Nattawut Poonpiriya selaku sutradara meminta secara langsung kepada Chutimon Chuengcharoensukying (Lynn) dan Chanon Santinatornkul (Bank) untuk membangun chemistry meskipun hal ini tidak direncanakan dalam naskah film.

Adegan saat Pat mengajak murid-murid lain untuk bergabung dengan proyek menconteknya terinspirasi dari dua film tentang bisnis terkenal, yaitu The Wolf of Wall Street (2013) dan Steve Jobs (2015).

 

Nonton Film Bad Genius

Judul Bad Genius

Tayang 23 Agustus 2017

Durasi 2 jam 10 menit

Produksi GDH 559, Jorkwang Films

Sutradara Nattawut Poonpiriya

Cast Chutimon Chuengcharoensukying, Chanon Santinatornkul, Eisaya Hosuwan, Teeradon Supapunpinyo, dkk

Genre Comedy, Crime, Drama

Download Film Bad Genius Sub Indo (2021)

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk nonton Bad Genius, kamu bisa menyaksikannya di Netflix yang merupakan aplikasi nonton film gratis dan legal, sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa melakukan pembajakan.