Deretan Game Fight Terbaik Android Gratis Unduh Di Play Store

Hallo guys kali ini teknohits akan mencoba membahas game fighting khusus untuk kamu pecinta game pertarungan, jadi buat kamu pengguna smartphone android kamu wajib banget mencoba game fight ini karena menawarkan grafik yang kualitasnya oke banget, penasaran game apa saja? Yuk langsung saja kita ulas dibawah ini.

1. Fight Club

Fight Club
Sumber gambar: game pabriaue

Yang pertama, terdapat game Fight Club yang akan membawa kamu menyaksikan aksi pertarungan sekaligus petualangan di dalamnya. Game pertarungan offline ini pula mempunyai 20 level berbeda dan sejumlah combo yang bisa kamu taklukkan, sob. Gameplay-nya pun cukup mudah. Kamu tinggal pilih karakter, perlengkapan, dan tinggal tap-tap layar unruk memulai pertarungan.

2. I, Gladiator

I, Gladiator
Sumber gambar: apk done

Berikutnya terdapat game berjudul I, Gladiator. Sesuai dengan namanya, game fighting ini akan membawamu ke dunia pertarungan ala Romawi. Kamu akan menjadi seorang gladiator tangguh yang melawan sesama gladiator di sebuah arena pertarungan. Di sana kamu akan rasakan sensasi hack and slash dalam bertempur dan melakukan manuver untuk menghindari serangan lawan, geng.

3. Bruce Lee: Enter The Game

Bruce Lee: Enter The Game

Untuk kamu yang suka film action pertarungan tentu nggak akan asing dengan sosok Bruce Lee deh? Nih, kamu pun dapat merasakan pengalaman bermain bersamanya dalam game judulnya Bruce Lee: Enter The Game. Game fighting dengan animasi 2D ini kamu bakal mengontrol karakter Bruce Lee untuk menghadapi para musuh yang bakal menyerang tanpa henti.

4. Zombie Ultimate Fighting Champions

Zombie Ultimate Fighting Champions
Sumber gambar: google play

Siapa bilang game zombie cuma dapat membunuh sekumpulan mahluk menyeramkan ini yang menginvasi dunia, sob? Dalam Zombie Ultimate Fighting Champions kamu akan merasakan sensasi mengendalikan sebuah zombie yang bertarung 1vs1 dengan zombie lainnya. Gameplay-nya pun mirip seperti Mortal Kombat. Di sini kamu bermain dengan mengandalkan gesture untuk menyerang dengan berbagai class dengan skill masing-masing.

5. Real Boxing 2: Rocky

Real Boxing 2: Rocky
Sumber gambar: tech in asia

Selain Bruce Lee, pada jajaran game tinju offline ini kamu pula dapat bermain dengan menggunakan karakter Rocky Balboa. pada game berjudul Real Boxing 2: Rocky Tersebut kamu dapat bertarung melawan para petarung terkenal yang ada pada seri film Rocky loh. Bukan cuma itu terdapat juga berbagai fitur menarik, seperti mini-gameboss battle, hingga membikin karakter petinju kamu sendiri loh.