12/21/2017

10+ Aplikasi Repost Instagram tanpa Watermark 2018


Aplikasi Repost Instagram

Teknohits.com - Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto dan video stories terpopuler di dunia saat ini. Ide dasar dari aplikasi ini cukup sederhana yaitu berbagi foto dan video. Namun, tidak seperti Twitter dan Facebook di mana kamu dapat meretweet atau berbagi konten orang lain, hanya ada dua cara yang dapat kamu gunakan untuk menggunakan aplikasi ini. Kamu dapat berbagi gambar menggunakan aplikasi Facebook Messenger atau dengan mengirim pos sebagai pesan Instagram ke pengguna tertentu yang kamu ikuti.

Meskipun memposting ulang (Repost) bukanlah fitur resmi aplikasi Instagram, namun ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk memposting ulang. Ada banyak aplikasi di paly store yang dapat membantu kamu memposting ulang foto atau video di Instagram.


Di postingan kali ini, Teknohits akan membagikan beberapa Aplikasi Repost Instagram tanpa watermark terbaik untuk hp Android. Mencari aplikasi repost instagram bukanlah tugas yang mudah, nah untuk mempermudah, Teknohits telah mencantumkan 10 aplikasi repost terbaik untuk Instagram. Yuuuk cek langsung di bawah.

10 Aplikasi Repost Instagram Terbaik Lengkap dengan Caption dan tanpa Watermark


1. Repost for Instagram


Repost for Instagram

Repost for Instagram adalah salah satu aplikasi yang paling populer dan terlama hadir di play store. Aplikasi Repost for Instagram dikembangkan oleh Red Cactus, sudah tersedia untuk perangkat Android & iOS.

Dengan antarmuka yang sederhana, bersih dan user friendly membuat aplikasi Repost Instagram ini mudah digunakan. Aplikasi ini tidak hanya untuk memposting ulang foto saja, kamu juga bisa menggunakannya untuk memposting ulang foto atau video.

Yang membuat aplikasi ini populer dan banyak digunakan oleh pengguna instagram adalah pengguna bisa mengatur watermak-nya. Kamu bisa mengaturnya dengan menambahkan atau menghilangkan watermark dari pemilik akun Insgtagram yang kamu repost.

Satu hal lagi, caption yang disertakan pada postingan juga akan tersalin secara otomatis. Jadi, jika kamu ingin merepost beserta captionnya kamu cukup dengan menempelkan caption saat me-repost.

2. Repost - Photo & Video Download and Save


Repost - Photo & Video Download and Save

Insta Repost for Instagram adalah aplikasi reposting Instagram tertua yang ada di Play Store. Baru-baru ini aplikasi diubah namanya menjadi Repost - Repositori Foto & Video di app market.

Insta Repost for Instagram ini bisa dibilang aplikasi repost paling sederhana, ringan dan user friendly sehingga cukup mudah untuk memposting ulang dan berbagi Instagram.

Tidak seperti aplikasi Repost Instagram lainya, Insta Repost berjalan mandiri yang akan memberi kamu akses langsung ke akun target. Ada juga pilihan lain untuk langsung memposting ulang, download atau simpan untuk reposting nanti.

3. Repost for Instagram - Regrann


Repost for Instagram - Regrann

Aplikasi Regrann cukup populer dan sudah banyak pengguna instagram menggunakannya dan memberi ulasan yang baik. Regrann bisa kamu gunakan sepenuhnya secara gratis, tidak ada fitur premium atau syarat lain yang harus kamu bayar.

Regrann bukan hanya untuk merepost foto atau video di Instagram saja, namun aplikasi ini bisa kamu gunakan juga untuk mendownload status foto dan video Instagram.

Dengan menggunakan Regrann kamu bisa setting untuk menambahkan watermark atau bisa juga dihilangkan jika tidak di perlukan.

Selain itu Regrann juga memiliki fitur otomatis meng-copy caption postingan, sehingga jika kamu ingin memposting ulang beserta captionnya hanya tinggal paste saja tanpa repot-repot meng-copy secara manual.

4. Repost untuk Instagram


Repost untuk Instagram

Jika kamu penggguna instagram yang sering melakukan repost, Teknohits sarankan untuk menggunakan aplikasi repost yang satu ini. Kenapa? karena dengan menggunakan app Repostlt, kamu bisa merepost foto dan video dengan cepat.

Aplikasi Repostlt juga sudah dilengkapi fitur menghilangkan dan menyertakan watermark dari si pemilik postingan. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi fitur download foto dan video Instagram.

5. Repost and Save for Instagram


Repost and Save for Instagram

Sesuai dengan namanya, apikasi ini memiliki fitur untuk melakukan repost atau menyimpan foto & video orang lain di Instagram. Pada aplikasi ini kamu bisa repost tanpa watermak dan menampilkan watermark postingan. Aplikasi ini punya tampilan yang lebih elegan sehingga kamu bisa menggunakannya dengan mudah.

Selain versi gratis, Repost and Save for Instagram juga menyediakan layanan repost versi berbayar, untuk versi yang berbayar kamu bisa menggunakannya tanpa watermark plus bebas iklan pada aplikasi. Namun jika kamu hanya menggunakan aplikasi repost ini sesekali saja, mungkin versi gratis juga sudah lebih dari cukup.

6. EzRepost+ Repost for Insta


EzRepost+ Repost for Insta

EzRepost bisa jadi aplikasi terbaik jika kamu ogah untuk mengcopy ULR postingan yang ingin di repost, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa merepost postingan tanpa harus mengcopy URL postingan.

EzRepost bisa kamu gunakan secara gratis tanpa ada watermark di foto, untuk watermak nama akun pemilik postingan juga bisa kamu hilangkan dan mengatur posisinya sesuai dengan keinginan kamu agar tidak merusak keindahan foto.

7. Easy Repost for Instagram


Easy Repost for Instagram

Easy Repost for Instaram merupakan aplikasi untuk merepost foto dan video instagram orang lain yang ada di Insagram. Jika kamu tidak mau ribet saya sarankan kamu untuk menggunakan aplikasi yang satu ini karena hanya dengan beberapa langkah saja kamu sudah selesai melakukan repost.

Tidak hanya itu saja tampilan aplikasi yang lebih sederhana juga membuat kamu akan lebih mudah menggunakannya.Untuk soal watermark aplikasi ini tidak akan mengganggu foto karena sekarang Easy Repost for Instagram sudah menghilangkan watermak, tujuannya agar pada pengguna aplikasi ini bisa lebih nyaman dan tidak merusak keindahan foto.


8. Rensta: Instagram Repost App


Rensta Instagram Repost App

Sama seperti aplikasi repost Instagram lainya, aplikasi yang dikembangkan oleh Sembozdemir ini menyediakan fitur untuk melakukan repost dan mengunduh foto dan video di Instagram.

Rensta juga hadir dengan beberapa fitur unggulan lainya seperti fitur untuk merepost slideshow, melihat riwayat foto atau video yang telah kamu repost sebelumnya.

Untuk cara penggunaannya cukup mudah, tinggal copy URL postingan yang ingin di repost nanti nya secara otomatis kamu akan diarahkan ke aplikasi Rensta.

9. InRepost - Repost for Instagram


InRepost - Repost for Instagram

InRepots tidak perlu melakukan seperti copy URL, dengan menggunakan InRepost kamu tidak perlu repot-repot menyalin URL postingan Instagram yang ingin di repost, akan tetapi kamu perlu login terlebih dahulu menggunakan akun Instagram ke InRepost.

Di aplikasi ini kamu bisa mencari foto atau video yang ingin di repost langsung melalui aplikasi InRepost, dengan mengetik username IG melalui kolom pencarian yang telah di sediakan.

Selain itu kamu juga bisa menyertakan atau menghilangkan watermak dari si pemilik postingan, kamu juga bisa mengatur poisi watermark tersebut di berbagai posisi yang bisa disesuaikan supaya tidak menghalangi gambar.

10. Save & Repost for Instagram


Save & Repost for Instagram

Seperti pada aplikasi repost lainnya aplikasi ini punya fitur untuk mengunduh maupun merepost foto dan video hanya dalam beberapa langkah saja. Salah satu yang diunggulkan di aplikasi ini adalah punya tampilan yang lebih cantik sehingga pengguna bisa lebih nyaman ketika menggunakannya.

Uniknya aplikasi ini dilengkapi dengan penyimpanan cloud yang bisa kamu gunakan untuk melakukan backup postingan kamu dari Instagram sehingga jika suatu saat akun kamu mengalami masalah kamu bisa mengembalikan postingan tersebut dengan mudah.


Itulah daftar aplikasi repost Instagram terbaik untuk hp Android menurut, silahkan pilih salah satu aplikasi yang menurut kamu gampang digunakan dan fiturnya sesuai dengan kebutuhan kamu. Sekian, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon