Game Hantu Paling Seram di Dunia

Setiap orang memiliki selera hiburan permainan yang berbeda, ada yang suka game lucu, petualangan dan ada juga game hantu paling seram yang menyeramkan seperti game hantu slendrina. Biasanya kita lebih suka bermain game android gratis yang direkomendasikan dari temen-temen saja.

Game seram atau horor juga populer dikalangan anak yang suka menghadapi situasi menyeramkan. Sama seperti bermain game berbasis zombie. Game horor Android menawarkan lingkungan yang mengerikan dengan suara horor, pemandangan menyeramkan dan bahkan sampai ada penampakan hantu.

Permainan seperti ini memberikan kesempatan untuk menghadapi seperti hantu yang nyata dan kita harus melepaskan diri darinya. Permainan ini juga melatih otak dan keberanian kita dengan memecahkan berbagai situasi yang mengerikan.

Nah, hari ini saya akan mengulas daftar game horor android terbaik untuk android. Yuuk langsung saja cek di bawah ini!

Daftar Game Hantu Paling Seram

Slendrina The Cellar

slendrina the cellar

Game hantu slendrina adalah game hantu seram yang paling populer dikalangan para gamer. Cerita game ini didasarkan pada kisah Slendrina the Cellar. Dia menjadi lebih jahat dan akan membenci saat seseorang mengganggu wilayahnya. Dalam permainan ini kita harus menemukan 8 buku tua dan kemudian lari keluar. Kita juga harus menemukan kunci pintu yang berbeda untuk membukanya. Namun sang penjaga akan melakukan apapun untuk menghentikan kita. Permainan ini memberikan nuansa dan lingkungan horor yang mengagumkan.

Eyes – Scary Thriller

eyes scary thriller

Eyes Scary Thriller adalah satu lagi game menakjubkan di Android dengan grafis yang mengagumkan. Permainan game ini cukup mudah dimainkan dan memberikan misi yang berbeda untuk diselesaikan. Dalam game ini kita akan menemukan sesuatu yang berharga untuk ditemukan. Bertahan hidup di dalam gedung, menemukan benda-benda dan juga hantu yang menghantui. Permainan ini memberikan perasaan lingkungan yang mengerikan dan dengan beberapa suara horor yang berbeda.

Forest 2

forest 2

Forest 2 game hantu yang menakjubkan, dimana kita harus mengalahkan hantu putih dengan rambut hitam panjang. Kita harus menemukan jalan untuk menghalau hantu tersebut. Kita harus diam dan bersembunyi untuk melepaskan diri dari hantu. Setiap gerakan kecil yang kita lakukan akan menarik perhatian hantu ke arah kita. Permainan ini menyediakan grafis yang cukup mengagumkan dengan pemandangan hutan dan suara horor.

Horror Hospital

horror hospital

Game Horor Hospital adalah permainan hantu dimana kita harus melepaskan diri dari hantu dan bertahan hidup. Di rumah sakit kita harus mencari teman kita, satu-satunya cara untuk menemukan jalan keluar adalah mengikuti petunjuk dari pesan ponsel. Ikuti setiap pesan di ponsel kita yang berasal dari teman kita. Hospital 3D adalah pilihan game horror android terbaik dengan situasi yang menakutkan. Di lingkungan kegelapan kita harus menemukan jalan keluar hanya dengan lampu ponsel.

Escape Haunted House of Fear

escape haunted house of fear

Escape Haunted House of Fear menjadi game hantu seram yang masuk dalam kategori game android offline yang menyeramkan kali ini. Dalam game ini, awalnya teman kita diculik oleh monster, kemudian kita harus menyelamatkan teman kita. Menjelajahi rumah hantu yang menakjubkan dan indah yang penuh dengan rahasia. Kita harus menemukan berbagai kunci untuk membuka pintu dan melepaskan diri dari rumah ini dengan memecahkan berbagai teka-teki.

Haunted Circus 3D

haunted circus 3d

Haunted Circus 3D adalah game kombinasi dari genre horor dan game petualangan. Permainan dimulai dari sirkus biasa. Tapi tiba-tiba saat kita mulai berjalan, Circus diubah menjadi sirkus yang mengerikan. Berjalan di lingkungan yang mengerikan dengan lampu yang rusak, diwaktu itu juga kita harus melepaskan diri dari sirkus dan menyelamatkan hidup kita.

Mental Hospital 3 Lite

mental hospital 3 lite

Mental Hospital masuk ke daftar game horor android terbaik. Game ini penuh dengan pengalaman horor. Karakter utama cerita telah menugaskan pekerjaan untuk menangkap video serangan pasukan khusus di rumah sakit. Saat masuk rumah sakit dia tidak bisa menjelaskan apa yang dilihatnya. Dia tersesat saat berjalan di rumah sakit dan melihat banyak hal mengerikan. Melanggar lampu, suara horor dan hantu yang tak terlihat membuat lingkungan lebih mengerikan.

Horror Forest 3D

horror forest 3d

Horror Forest 3D salah satu game menakjubkan dalam kategori game horror terbaik untuk android. Dalam permainan game ini kita harus menemukan delapan benda berbeda di dalam hutan. Kita harus melepaskan diri dari makhluk dan hantu untuk melarikan diri dari hutan.

Escape From The Hospital

escape from the hospital

Escape From The Hospital adalah game rumah sakit yang menyeramkan, dimana kita harus melepaskan diri dari zombie. Setelah meninggalkan pekerjaan dari Asylum, pahlawan kita menemukan pekerjaan sebagai satpam di rumah sakit. Zombie apocalypse rusak di tengah pergeseran kita dan kita harus meninggalkan rumah sakit sebelum zombie datang. Kita bisa menggunakan kamera keamanan untuk menemukan benda tersembunyi dan melihat zombie di rumah sakit. Kita harus bertahan dan melarikan diri dari rumah sakit ini.

Horror House Night

horror house night

Horor House Night adalah game menyeramkan yang menantang dengan penuh teka-teki. Dalam game ini kita harus menjelajahi rumah untuk mengumpulkan benda-benda yang bermanfaat. Kita harus membuka berbagai pintu untuk melepaskan diri dari rumah ini dengan mencari kunci. Berbagai hantu dan kerangka siap menyerang kita. Game ini memanfaatkan AI hebat yang menantang otak kita untuk memecahkan berbagai teka-teki di lingkungan yang mengerikan.

Itulah game hantu seram terbaik untuk hp android dengan situasi yang paling menyeramkan, silahkan dicoba dan semoga menikmati permainannya.