Fakta Menarik Film Milea: Suara dari Dilan (2021), Seri Ketiga Film Dilan!

Fakta Menarik Film High and Low The Worst (2019) | Genjie Mah Lewat

Hallo sobat Teknohits apakah kamu suka film action? Nampaknya kamu wajib salah satu film yang mimin rekomendasikan nih yaitu Film High and Low The Worst (2019) salah satu film aksi asal Jepang yang paling sukses selain film crows zero.

Banyak yang menganggap film High and Low The Worst adalah sekuel dari crows zero padahal gak ada hubungan sama sekali ya, cuman ada beberapa aktor yang kebetulan main di kedua film-nya, karena film ini akan menceritakan tentang pertarungan Oya Kohkoh dari High and Lows dengan SMA Housen dari Crows x Worst!

Alur Cerita Film

Film High & Low The Worst akan memberikan sebuah pertarungan seru yang berpusat pada konflik dua sekolah, yakni Academy Housen yang dikenal dalam Film Crow Zero dan salah satu geng dari film High & Low, yakni Oya Koukou.

Bukan cuma pertarungan geng motor dan anak sekolah, film ini juga mempunyai lingkup yang lebih luas yang melibatkan Yakuza, gangster, biker. Termasuk dalam genre action, High and Low The Worst dirilis pada tanggal 4 Oktober 2019 di Jepang dan disutradarai oleh Shigeaki Kubo. Ceritanya ditulis oleh Norihisa Hiranuma, Shoichiro Masumoto, dan Kei Watanabe.

Film ini memperoleh pendapatan sekitar 6 juta dollar AS dari seluruh dunia. Seperti apa sinopsis dari film yang satu ini? Simak terus ulasannya! “High and Low The Worst” Merupakan sebuah spin-off dari “High & Low” dimana disini cerita akan berfokus pada SMA Oya, salah satu geng dari S.W.O.R.D.

Akan tetapi, kisahnya bukan berfokus pada kelompok SMA Oya-nya Murayama. Di SMA Oya ada murid full-time (penuh waktu) dan part-time (paruh waktu), Murayama dan kelompoknya masuk dalam murid part-time. Di film tersebut akan lebih berfokus pada murid-murid full-time-nya, meski kelompok Murayami tetap tampil disini.

Oya Koukou adalah bagian dari salah satu 5 Wilayah yang disebut S.W.O.R.D pada Film High and Low. SWORD mengambil nama depan dari masing-masing geng, antara lain Sannoh Rengokai, White Rascals, Oya Koukou, Rude Boys dan Daruma Ikka.

Oya Koukou berbeda dengan sekolah biasa, tempat tersebut merupakan pusat para preman sekolah berkumpul. Sistem akademik terbagi dua antara siswa full time dan part time. Aturan utama di Oya Koukou yaitu bila seseorang bisa berdiri setelah 100 pukulan, maka ia berhak memimpin Oya Koukou. Satu-satunya orang yang berhasil mematahan rekor pukulan itu hanyalah Murayama Yoshiki.

Dan di bawah kepemimpinannya, Oya Koukou mulai berdiri sebagai salah satu kelompok besar SWORD. Dari generasi ke generasi, Academy Housen dikenal dengan kekompakannya, satu dipukul, satu sekolah akan menyerang balik. Housen merupakan musuh bebuyutan dari SMA Suzuran, termasuk juga dalam Toarushi’s Big Four.

Di dalam Housen cuma terdapat satu kekuasaan dan satu pemimpin dalam generasinya. Housen sangat terkenal dengan Skinhead Army. Skinhead Army muncul karena ada aturan atau tradisi di mana semua siswa, selain pemimpin, wajib mencukur kepalanya.

Pasukan inilah yang akan dikirimkan Housen untuk memusnahkan musuh-musuh mereka. Housen Killer Corps ini selalu mempunyai sebuah usaha untuk membuktikan jika merekalah yang paling menakutkan dan harus ditakuti oleh semua kelompok lain.

Pemimpin geng paruh waktu Murayama Yoshiki (Yuki Yamada), ditantang oleh Atsushi Hanaoka (Rima Kawamura) dari penuh waktu, yang mempunyai ambisi untuk mengambil alih kepemimpinan Oya Koukou Sistem penuh waktu terdiri dari tim-tim top dengan kekuatan top yang kuat (Kouki Maeda), Shibaman (Ryu), Choi (Suzuki Suzuki), dan satu tahun Chuetsu (Kamio Tamasu) Nakaoka (Nakajima Ken), Taishi (Sato Ryuji).

Keseimbangan yang dikelola oleh Oya Koukou penuh waktu runtuh dan masing-masing fraksi bersaing memasuki era kompetisi yang ganas. Pertarungan Oya Koukou generasi baru tak terelakan. Goki Maeda yang memerankan Todoroki, seorang pemimpin geng sekolah penuh waktu dengan kekuatan luar biasa sepertinya akan berseteru dengan Kazuma Kawamura yang memerankan Fujio Hanaoka, seorang siswa pindahan yang bertujuan untuk menjadi pemimpin sekolah penuh waktu.

Hokuto Yoshino, Fuju Kamio, Ryuji Sato dan aktor muda lainnya akan bermain sebagai siswa baru sekolah penuh waktu. Oya Koukou memasuki era kompetisi yang ganas dan setiap faksi terlibat dalam pertempuran sengit.

Fakta Menarik Film High and Low The Worst

Sebagai film bergenre action, terdapat banyak fakta menarik seputar film ini yang perlu kamu ketahui. Apa saja?

  1. Terdapat adegan Murayama muncul di tengah pertarungan.
  2. THE RAMPAGE’s (Kawamura) Kurama dan (Yoshino) Kitato merupakan sebuah penampilan pertama di HiGH & LOW.
  3. Mengambil setting waktu setelah Film High & Low: The Movie.
  4. Walau sama-sama soal baku hantam remaja, High and Low gak ada sangkut pautnya dengan dunia Crows sama sekali.
  5. Dunia High and Low justru mirip The Warriors.
  6. Proyek idol ini sampai ada anime, dua jenis manga, taman bermain, bahkan sampai konsernya sendiri.