10 Antivirus Terbaik untuk PC Windows 2018

Antivirus Terbaik untuk PC Windows

Teknohits.com - Hallo sob, kali ini teknohits akan merekomendasikan daftar antivirus terbaik yang wajib kamu coba di komputer atau laptop kesayanganmu.

PC Desktop, Laptop dan Smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari hari. Semua perangkat ini berisi sejumlah file penting, proyek, dokumen dan hal-hal lain seperti foto, video, musik, permainan dan aplikasi lainnya.

Pastinya perangkat kita ini berisi file dalam jumlah besar. Jadi perlu diperhatikan juga perlindungan dari virus jahat. Sering sekali kita menggunakan aplikasi dan software yang berbeda di berbagai perangkat. Kita mendownloadnya kemudian menginstalnya tanpa membaca syarat dan menginstal hanya dengan mengklik next, next dan next tanpa memperhatikan pesan yang ditunjukan.

Memang kita semua tidak punya banyak waktu untuk membaca setiap poinnya saat instalasi. Mungkin beberapa file yang tidak diinginkan termasuk Trojans, Malware, Spam dan virus lainnya bersarang di komputer kita. Yang pada akhirnya dapat menyebabkan masalah besar bagi perangkat.

Oleh karena itu, untuk perlindungan perangkat yang kuat diperlukan antivirus terbaik untuk PC yang dapat melindungi data offline dan juga data web online agar lebih aman dan membuat firewall PC lebih kuat. Berikut adalah pilihan antivirus terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melindungi PC kamu.

Antivirus terbaik dan ampuh untuk komputer Windows


1. AVG Free Antivirus


AVG merupakan pilihan yang dapat diandalkan untuk pemindaian dan perlindungan virus. Ini sering dianggap sebagai salah satu dari sedikit vendor yang mengirimkan fitur dan perlindungan berkualitas dengan paket gratisan

AVG memberikan keamanan yang lebih baik dari berbagai virus dan Trojan lainnya dalam aplikasi. AVG memberikan keamanan komputer, Web, Email, Identity dan juga membuat firewall kamu lebih aman. AVG juga memiliki penganalisis PC yang dapat memulihkan file registri, kesalahan, sampah dan fragmen.

2. Avira Free Antivirus


Didirikan pada tahun 1986, Avira telah memantapkan dirinya sebagai salah satu solusi keamanan paling populer dengan jutaan pelanggan di seluruh dunia.

Avira dapat memberikan perlindungan dari berbagai macam virus, malware, adware dan juga dari file auto run yang dapat membahayakan perangkat kamu. Avira secara otomatis mendeteksi dan menghapus semua file yang tidak diinginkan sehingga membuat komputer kamu lebih aman.

3. Avast Free Antivirus


Antivirus Avast pastinya pantas masuk dalam daftar antivirus terbaik. Avast telah berfungsi sepenuhnya sebagai antivirus dan mesin antispyware yang melindungi PC dari berbagai ancaman dari internet, file, email, dan bahkan pesan instan kamu.

Selain pemindaian malware biasa, antivirus Avast ini dapat memindai semua program yang terinstal dan memastikan semuanya baik-baik saja. Dengan Avast, kamu juga mendapatkan Home Network Security, Software Updater, mode permainan cerdas, dan opsi Browser Cleanup.

4. Malwarebytes


Malwarebytes bukanlah software antivirus secara penuh namun kamu dapat menggunakannya dengan menambahkan antivirus lain untuk perlindungan lebih. Malwarebytes memberikan perlindungan terbaik untuk web

Malwarebytes akan menghapus dan memblokir perangkat lunak yang tidak diinginkan, secara otomatis menghapus semua file yang berisi virus.

5. Bit Defender Total Security


Bit Defender Total Security adalah salah satu perangkat lunak yang menakjubkan dalam daftar Antivirus terbaik untuk PC. Bit Defender membuat PC kita aman dari berbagai jenis program berbahaya dan virus.

Bit Defender Total Security memberikan lisensi satu tahun untuk tiga PC dengan harga murah, yakni 58,47 dollar AS. Antivirus ini akan menjaga PC kita aman dari serangan program jahat.

6. Eset Smart Security


Eset Smart Security merupakan salah satu program terkenal dalam daftar Antivirus terbaik untuk PC. Eset adalah aplikasi lintas platform yang tersedia untuk Windows, MAC, Linux dan ponsel Android.

Eset dapat dengan mudah mendeteksi malware, auto run, Trojan horse dan virus lainnya. Ini memberikan kecepatan pemindaian yang cepat, mengoptimalkan aktivitas sistem dan memaksimalkan kinerjanya.

7. 360 Total Security


360 Total Security adalah perangkat lunak ringan dengan antarmuka yang mengagumkan. Antivirus ini memberikan perlindungan lengkap seperti virus, Trojans dan ancaman potensial lainnya.

360 Total Security menjaga performa sistem PC kita dengan mengoptimalkan layanannya, melakukan boot item dll. 360 Total Security juga membersihkan PC kita dengan menghapus file sampah.

8. Panda Free Antivirus


Jika kamu mencari perlindungan antivirus yang bagus dan kamu tidak ingin mengorbankan sumber daya komputer kamu, Panda Free Antivirus bisa menjadi pilihan yang hebat. Antivirus gratis yang bagus ini hadir dengan banyak pilihan kustomisasi dan pemindaian. Perlindungan real-time-nya mampu mendeteksi bahkan malware terbaru.

Dengan menggunakan antivirus Panda, kita saat melakukan browsing di internet kita akan terlindungi oleh antivirus ini. Panda juga dapat menjaga kecepatan CPU kita dengan cepat dan optimal. Panda membuat kita aman dari malware, virus shortcut, Trojan horse dll.

9. Kaspersky Lab Internet Security


Kaspersky Lab Internet Security hadir untuk menyelesaikan semua kebutuhan keamanan komputer kamu dengan membawa sebuah suite yang terdiri dari antivirus, firewall, penyaringan spam, perlindungan phishing, dll.

Tampilan edisi terbaru Kaspersky Lab Internet Security belum banyak berubah. Jendela utama memungkinkan kamu memilih pilihan utama dari Scan, Update, dll. Kamu juga mendapatkan fitur canggih seperti perlindungan webcam dan audio, perlindungan belanja online, pemindai kerentanan, dll.

10. Smadav Antivirus


Jika kamu takut dengan antivirus Shortcut dan ingin bebas dari vius jenis itu tanpa menginstall antivirus yang berat, maka Smadav adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Smadav adalah aplikasi ringan dengan antarmuka berwarna hijau yang mengagumkan.

Smadav membantu mendeteksi virus dan menampilkan file tersembunyi di Flashdisk. Smadav akan otomatis mendeteksi dan memindai USB kita ketika USB dimasukan. Fitur lainya dari Smadav adalah dapat menemukan file tersembunyi dengan mudah.

Itulah antivirus terbaik di tahun 2018 yang cocok untuk pengguna PC Windows di Indonesia. Jadi, apakah kamu menemukan antivirus terbaik untuk PC Windows kamu? Kasih tau di kolom komentar ya!. teknohits harap kamu bisa menemukan antivirus yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Oke, sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel