10 Aplikasi Pembuat Logo di Android Terbaik 2018

Aplikasi Pembuat Logo di Android

Teknohits.com - Ingin membuat desain logo yang profesional dengan mudah di Android? Gunakan saja aplikasi pembuat logo "logo generator" untuk Android. Dengan menggunakan 10 aplikasi terbaik pembuat logo yang akan saya ulas di sini, kamu dapat membuat logo profesional dengan cepat tanpa pusing harus berpikir bagaimana desainnya.

Desain logo adalah bagian penting untuk blog pribadi, club,motor atau perusahaan manapun untuk mempromosikan pesan bisnisnya kepada pelanggan yang ditargetkan. Logo bekerja untuk transmisi bisnis, merek, startup atau situs web.

Jika kamu memerlukan desain logo untuk perusahaan atau bisnis kamu, kamu pasti memerlukan bantuan desainer logo. Namun, fakta yang kita semua tahu bahwa membeli desain logo itu mahal, biasanya sekitar 200-300 rb.

Terlepas dari ini, jika kamu lebih suka mendesain logo cobalah untuk mulai membuat desain logo sendiri dengan menggunakan aplikasi pembuat logo. Dengan begitu, kamu tidak perlu membayar seseorang untuk memesan sebuah desain logo. Yang kamu butuhkan hanyalah sebuah smartphone Android.

Jika kamu masih pemula dalam pembuatan logo dan belum banyak tau dalam hal ini, kamu pasti perlu mengetahui aplikasi desain logo mana yang terbaik untuk digunakan.

Oleh karena itu, teknohits berbagi informasi tentang beberapa aplikasi pembuat desain logo yang bagus yang akan membantu kamu dalam membuat logo yang kreatif dan terlihat profesional. Tanpa membuang waktu lagi mari kita mulai saja ulas satu per satu aplikasinya.

Daftar Aplikasi Membuat Logo (Logo Genrator) untuk Android


1. Logo Maker Plus


Logo Maker Plus
Logo Maker Plus adalah aplikasi android yang sudah mencapai jumlah download lebih dari 5 juta. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah membuat logo karena aplikasi ini menawarkan ribuan elemen grafis dan opsi pengeditan logo.

Bahkan dengan logo maker plus kamu bisa membuat logo yang bagus untuk bisnis atau brand kamu tanpa menghabiskan banyak waktu. Mengubah warna teks dan ikon sangat mudah, kamu juga bisa memilih gambar tekstur untuk mewarnai logo kamu.

Bahkan ada beberapa warna khusus untuk mewarnai logo dengan tampilan yang atraktif. Dengan aplikasi ini, membuat logo sangat mudah dan aplikasi ini benar-benar gratis. Jadi, jika kamu mencari pembuat logo gratis maka Logo Maker Plus adalah pilihan terbaik untuk kamu.

2. Logo Generator & Logo Maker


Logo Generator & Logo Maker
Logo Generator & Logo Maker adalah aplikasi android yang jumlah unduhannya sudah mencapai lebih dari 1 juta di Google Play Store. Kamu dapat membuat desain logo profesional untuk bisnis apa pun dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 2000 template logo yang dapat diedit.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan tool profesional sehingga kamu bisa melihat kembali desain yang ada. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis.

3. Logo Maker & Logo Design Generator


Logo Maker & Logo Design Generator
Logo Maker & Logo Design Generator adalah aplikasi yang fantastis untuk mendesain logo. Aplikasi ini memiliki lebih dari 100 ribu unduhan. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa memilih pola logo yang kamu inginkan. Kamu juga bisa memilih gaya logo sesuai pilihan kamu.

Kamu bisa memilih antara koleksi bentuk dan stiker yang sangat banyak. Juga, kamu dapat menyesuaikan font dan sebagainya. Aplikasi ini sepenuhnya gratis, dan kamu dapat mendownloadnya di Google Play Store.

4. Logo Maker & Logo Creator


Logo Maker & Logo Creator
Logo Maker & Logo Creator adalah salah satu pembuat logo terbaik yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 1 juta instalasi, karna gratis untuk digunakan. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 3000 simbol, bentuk, dan ikon untuk kebutuhan membuat logo.

Ada juga versi penelusuran yang dapat diakses untuk menemukan bentuk atau simbol dengan menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Selain itu, kamu bisa mengekspor logo yang kamu desain sebagai format transparant, png dan jpg.

5. Adobe Illustrator Draw


Adobe Illustrator Draw
Adobe Illustrator adalah salah satu aplikasi generator logo terbaik yang bisa kamu download secara gratis. Dengan aplikasi Adobe Illustrator Draw, kamu dapat bekerja dengan banyak gambar dan lapisan gambar. Serta kamu bisa membuat sketsa lebih dari lima pena berbeda dengan ukuran dan warna yang dapat diatur.

Namun, dengan aplikasi ini, kamu harus sedikit kreatif. Aplikasi ini bebas untuk diunduh namun beberapa fitur mungkin disertakan dengan versi berbayar.

6. Logo Maker By James Thomas Carter


Logo Maker By James Thomas Carter
Logo Maker dari James Thomas Carter merupakan aplikasi hebat lainnya yang sudah mencapai 500 ribu unduhan. Dengan aplikasi ini, kamu dapat memilih template yang sudah disediakan, jumlahnya kurang lebih 1000 logo yang berbeda.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan alat rotasi 3D untuk memberi logo kamu tampilan yang menarik. Kamu dapat menerapkan lebih dari 30 tekstur berbeda di atas logo kamu untuk mempersonalisasikannya. Aplikasi ini juga dipercaya sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik untuk Android.

7. Logo Maker By DesignMantic


Logo Maker By DesignMantic
Logo Maker dari DesignMantic adalah aplikasi terbaik lainnya dengan jumlah 1 juta instalasi. Kamu bisa membuat logo dengan aplikasi ini hanya dalam tiga langkah saja. Pilih saja desain logo lalu sesuaikan dan unduh langsung.

Selain itu, kamu bisa mendownload logo kamu dengan format JPG, PNG, dan PDF. Sayangnya, aplikasin ini berbayar. Jadi jika kamu menginginkan aplikasi pembuat desain logo berbayar, ini adalah pilihan yang bagus.

8. Free Logo Maker DesignMantic


Free Logo Maker DesignMantic
Free Logo Maker DesignMantic masuk ke daftar aplikasi desain logo dengan jumlah unduhan sekitar 100 ribu instalasi.

Untuk membuat logo dengan aplikasi ini, kamu cukup memasukkan nama brand logo kamu, setelah itu, kamu harus memilih desain logo lalu mengeditnya. Kemudian download logo dan selesai. Ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk membuat logo.

9. InstaLogo Logo Creator (Lite)


InstaLogo Logo Creator (Lite)
InstaLogo Lite adalah aplikasi terbaik lainnya dalam daftar aplikasi pembuat logo terbaik pada artikel kali ini. Ini adalah salah satu aplikasi hebat yang memungkinkan kamu membuat logo hanya dalam waktu 5 menit saja. Dengan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan lebih dari 270 font berbdea.

Dengan menggunakan aplikasi InstaLogo, kamu juga dapat membuat spanduk dan membuat atau edit foto teks. Jadi jika kamu mencari aplikasi yang memenuhi semua kebutuhan kamu. Ini adalah aplikasi yang wajib ada di ponsel Android kamu.

10. Desygner


Desygner
Desygner adalah salah satu aplikasi pembuat logo terbaik untuk Android. Aplikasi ini hadir dengan versi gratis dan berbayar, semua tergantung kebutuhan kamu. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan cepat membuat logo dan bukan hanya logo kamu dapat membuat cover untuk akun sosial media kamu.

Juga, kamu akan bisa membuat cover untuk iklan twitter atau facebook. Jadi, kamu juga bisa memberi kesempatan pada aplikasi ini untuk pekerjaan desain logo dan membuat cover sosial media.

Kesimpulan

Semua aplikasi pembuat logo ini tersedia di Play Store, kamu dapat mendownload sebagian besar aplikasi yang terdaftar di atas secara gratis namun kamu mungkin harus bayar untuk mendapatkan beberapa fitur premium dari aplikasi tersebut. Semuanya tergantung di mana alat atau template yang kamu inginkan untuk logo kamu. Pada beberapa aplikasi, kamu mungkin perlu membuat akun untuk menggunakan aplikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel