17+ Link Situs Download Film Indonesia Terbaru 2018

Link Situs Download Film Indonesia Terbaru

Teknohits.com - Kamu suka nonton film Indonesia? Tenang saja kali ini teknohits akan memberikan informasi daftar link situs download film Indonesia terbaru, terlengkap dan gratis yang bisa kamu kunjungi sekarang juga.

Menonton film merupakan hiburan tersendiri bagi penikmatnya. Apalagi kalau film yang ditonton memiliki kualitas yang bagus baik dari segi konten (alur cerita) maupun kualitas video. Tentu kita ingin merasakan pengalaman menonton film yang menyenangkan, karena bagi pecinta film menonton film merupakan kegiatan yang cukup sakral sehingga perlu konsentrasi penuh tanpa adanya distraksi dari sana-sini.

Bagi yang memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang tergolong stabil dan cepat, tentu tidak masalah menonton langsung secara streaming. Namun bagi yang tidak memiliki jaringan internet yang stabil atau menggunakan fasilitas wifi atau hotspot gratis, tentu menonton film secara streaming tidak semenyenangkan ketika memiliki wifi sendiri. Biasanya yang sering dilakukan adalah dengan download filmnya terlebih dahulu sampai selesai kemudian baru menontonnya saat tiba di rumah.

Khusus bagi penikmat film tanah air, ada banyak situs-situs untuk download film secara gratis yang tersebar luas di internet. Namun terkadang, banyak dari situs-situs nonton dan download movie tersebut yang ternyata abal-abal dan justru membawa virus ke komputer kita sehingga ini tentu akan menjadi masalah.

Namun tidak perlu khawatir, karna disini teknohits akan berbagi info situs mana saja yang menyediakan film gratis dan tentunya bisa di download. Berikut ini merupakan beberapa link/situs download movie terbaik dan terbaru 2018 khusus bagi kamu penggemar atau penikmat film-film tanah air.

Situs Download Film Indonesia Terlengkap


1. Iflix.com

Iflix merupakan netflixnya Indonesia yang menyajikan berbagai film Indonesia terbaru hingga film jadul Indonesia yang dapat diunduh secara gratis selama satu bulan pertama bagi pengguna provider non-Indosat Ooredo. Sedangkan bagi pengguna provider Indosat Ooredo, bisa menikmati film gratis iflix bisa sampai 6 bulan lamanya dengan mengikuti berbagai ketentuan dari iflix. Di ilfix, kamu tidak hanya bisa menikmati film-film Indonesia, namun juga berbagai film Asia lainnya dan juga film Barat.

2. Indonesia Movie 21

Situs ini konsisten menyajikan link download film-film Indonesia secara gratis. Tidak seperti situs-situs download film lain, situs ini hanya menyajikan film-film Indonesia saja dengan kategori/genre film yang cukup banyak.

3. Filmroaster.net

Filmroaster menyajikan film-film Indonesia dari jaman dulu hingga sekarang dengan format video yang baik. Selain film-film Indonesia, situs ini juga menyajikan TV Series luar yang sedang berlangsung dan juga film Animasi (Anime).

4. Tribe

Jike iflix bekerja sama dengan provider Indosat Ooredo untuk bisa menikmati film-filmnya, maka lain halnya dengan Tribe yang bekerja sama dengan provider XL. Sama halnya dengan iflix dan Netflix, kamu akan mendapatkan kesempatan nonton dan download film gratis. Kamu juga bisa mendownload aplikasi Tribe di App Store dan Google Play.

5. Hooq

Untuk bisa menikmati nonton dan download film di Hooq, kamu harus daftar atau membuat akun terlebih dahulu dengan menggunakan email pribadi maupun nomor handphone. Hooq menyajikan koleksi puluhan ribu film lokal maupun mancanegara. Kamu bisa menikmati nonton film secara gratis di hooq selama 7 hari, selebihnya harus berlangganan dan membayar per bulan dengan biaya sesuai pilihan layanan.

6. Genflix

Hampir sama dengan Netflix dan Iflix, Genflix tidak hanya menyajikan film-film Indonesia, namun juga film-film Hollywood dan juga Animasi secara gratis selama satu bulan pertama dengan memasukkan nomor ponsel atau email jika sudah memiliki akun di Genflix. Sedangkan jika belum memiliki akun, maka harus membuat akun terlebih dahulu. Situs ini mengklaim memiliki ribuan koleksi film luar dan dalam negeri dengan genre yang beragam.

7. Zulu.id

Zulu menghadirkan pengalaman download film yang menyenangkan dengan tampilan beranda yang apik dan rapi sehingga membuat pengunjung laman akan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama. Koleksi film yang disediakan pun cukup beragam. Tidak hanya film, Zulu juga menyajikan Reality Shows terbaru yang sedang tayang dengan kualitas video yang baik. Untuk bisa download di situs ini, kamu harus mendaptar dulu dengan menggunakan akun email pribadi.

8. ElshaFilm

Situs ini menyajikan film-film Indonesia terbaru dan terupdate dengan menyajikan sejumlah kategori film yang terbilang cukup lengkap. Situs ini menyajikan secara lengkap link-link untuk download film Indonesia dengan pilihan format dan kualitas video yang diinginkan.

9. Suka Movie

Situs ini tidak hanya menyajikan berbagai film Indonesia terbaru, namun juga berbagai film dari negara-negara Asia lainnya dan film Barat. Tidak hanya film, di sini kamu juga bisa download Serial TV, Drama Korea, bahkan Games. Namun untuk Games, tidak banyak pilihan yang disajikan oleh situs ini.

10. IndoxxI

Salah satu tempat untuk mendownload film gratis terbaik, indoxxi menyajikan film-film Indonesia terbaru dengan berbagai genre yang bisa kamu download secara gratis. Kualitas film yang disajikan juga bisa kamu atur sendiri sesuai dengan kenyaman kamu. Jika malas menunggu hasil download, kamu juga bisa langsung nonton film Indonesia secara streaming jika memang koneksi internet kamu cukup stabil dan lancar.

Daftar link download film Indonesia lainya


11. fk21.net
12. ganol.ru
13. moviegan.com
14. icinema3satu.co
15. cinemamkv.net
16. gudangmovies21.cc
17. 21moviemania.club
18. indonesia-movie21.blogspot.com

Itulah ulasan singkat beberapa situs download film Indonesia yang menyajikan layanan secara gratis maupun berbayar setelah pemakaian gratis selama waktu tertentu. Nah di antara situs-situs download movie terbaik ini, mana yang bakal jadi favoritmu? atau ada situs download film lain yang lebih lengkap dan lebih cepat update? Jangan lupa kasih tau kami dengn cara berkomentar ya! Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel