10 Situs Nonton Anime Online Sub Indo Terbaik 2018

Situs Nonton Anime Online Sub Indonesia

Teknohits.com - Anime adalah jenis film animasi yang sangat populer di kalangan penggemar semua kelompok usia di seluruh dunia. Ini mengacu pada gaya kartun animasi tertentu yang diproduksi di Jepang. Apa yang dulu merupakan kategori hiburan untuk anak kecil, kini telah berkembang menjadi sebuah fenomena global dengan banyak genre program anime yang diproduksi untuk anak-anak, remaja, sampai orang dewasa.

Anime memang sangat terkenal di seluruh dunia, ketika saya bermain di sosial media seperti facebook, ternyata banyak orang yang menyukai anime dan suka menonton anime setiap minggunya. Alasan mereka suka nonton anime karena setiap serial anime memiliki alur cerita yang bagus dan selalu membuat penasaran di setiap episode nya.

Salah satu situs nonton Anime yang sudah sangat terkenal secara global adalah KissAnime. Situs ini bisa dibilang situs yang paling update dan juga sudah mempunyai banyak koleksi Anime. Karna target KissAnime adalah para pecinta anime di seluruh dunia maka subtitle yang mereka ggunakan adalah Bahasa Inggris, pastinya akan membingungkan bagi pecinta anime yang tidak terlalu paham Bahasa Inggris.

Nah,, maka dari itu, artikel yang berjudul situs nonton anime online sub indo ini saya buat untuk memudahkan kalian para pecinta anime yang kurang mengerti Bahasa Inggris.

Sebelum membuat artikel ini, saya sudah menjelajahi beberapa situs untuk nonton dan download anime yang sudah menggunakan subtitle Indonesia, dari sekian banyak web nonton anime subtitle Indonesia, ada beberapa di antaranya yang menyediakan serial anime terbaru dan terlengkap. Situs ini menyediakan anime dengan kualitas video yang baik, sudah menggunakan sub indo dengan bahasa Indonesia yang baik dan timing subtitle nya pun tepat dengan dubbing, sehingga saat menonton akan terasa lebih nyaman.

Nah, atas dasar survey itu saya akan membuat daftar situs web nonton anime terbaik yang saya temui untuk kalian pecinta anime.

Berikut adalah beberapa situs terbaik untuk nonton dan download anime subtitle Indonesia terbaik.


1. Animeindo.video

Animeindo.video adalah tempat nonton dan download anime bersubtitle Indonesia, kamu bisa menikmati semua serial anime secara gratis. Koleksi anime di situs ini sudah banyak dan setiap serial anime komplit episode nya.

Nilai plus dari situs ini adalah Animeindo.video menyediakan link video mirror, maksudnya jika video utama tidak bisa diputar atau error maka kamu bisa menggunakan video lain dengan kualitas video dan server yang berbeda .Selain nonton online, kamu juga bisa mengunduh anime dengan kualitas video 360, 480p, 720p dan 1080p.

2. Animeindo.co

Animeindo.co adalah website dimana kalian bisa menonton anime bersubtitle Indonesia terlengkap dan terupdate dengan koleksi lebih dari 1000 judul dan 20000 episode anime dari berbagai genre.

Sama seperti Animeindo.video, Animeindo.co juga menyediakan server nonton video pengganti dengan kualitas video yang berbeda. Nonton anime online di Animeindo.co lebih seru, karena situs ini menyediakan kolom komentar dari disqus. Setelah selesai menonton anime kalian bisa berdiskusi dan saling berdebat dengan pecinta anime lain.

3. RiiE.net

RiiE merupakan situs nonton anime online bersubtitle Indonesia, pemiliknya masih orang yang sama dari samehadku.tv. Kamu bisa menonton langsung ratusan anime berbeda di situs ini. Sayangnya RiiE tidak menyediakn server video pengganti, jika terjadi error pada video utama kamu harus komplain di kolom komentar dan menunggu beberapa hari dari pihak admin untuk memperbaikinya.

Sama seperti Animeindo.co, RiiE juga menyediakan kolom komentar dari disqus. Hal ini dilakukan agar pengunjung bisa berdiskusi dan ujungnya pengunjung betah berkunjung di situs streaming anime ini.

4. Aninesia.com

Selanjutnya ada Aninesia situs streaming anime sub indo terbaik. Sebelumnya situs ini bernama NARUTOBLEACHLOVER, mungkin awalnya situs ini hanya fokus pada anime Naruto dan Bleach Lover. Situs ini sangat ramai pengunjung, bayangkan 1 episode anime saja bisa mendapatkan view 700.000 lebih.

Kamu bisa menonton langsung ratusan serial anime yang sudah diupload di situ ini secara gratis. Aninesia juga menyediakan 2 mirror video untuk jaga2 jika video utama error, namun hal ini jarang terjadi di situs Aninesia.

5. Animeku.tv

Animeku.tv merupakan web tempat streaming nonton anime subtitle Indonesia & download anime sub Indo terbaru. Situs ini sangat ramai pengunjung, sudah terkenal dan banyak pengunjung setia walaupun situs ini banyak sekali iklan negatif .

Dengan tampilan web bertema dark, nonton anime di Animeku akan terasa nyaman dan lebih fokus. Bagi pengunjung baru, sepertinya akan kesusahan menonton anime di situs ini, karena saat mau melakukan play video pengunjung akan diberi rintangan berupa iklan. Dan tidak ketinggalan situs ini juga menggunakan fitur komentar disqus, terbukti setiap halaman video anime nya pun ramai dengan komentar diskusi dari pengunjung yang sudah menonton anime di halaman tersebut.

6. anoBoy.org

anoboy website untuk download & nonton streaming anime online bersubtitle Indonesia. Situs ini menyediakan kualitas video 240P 360P 480P 720P HD BD. Server stream video yang disediakan juga banyak, jadi jangan tangkut kalau server video utama gangguan. Kamu juga bisa memilih kualitas video saat mau melakukan stream.

Poin plus dari anoboy adalah, situs ini menyediakan link download dengan file yang lebih kecil namun kualitas video tetap bagus. Tidak kalah dengan web anime lainya, anoboy juga memasang komentar disqus untuk berdiskusi. Dan ada lagi fitur yang menarik, fitur yang dimaksud adalah lampu di bagian video, ketika kamu klik tombol lampu maka web tersebut akan redup dan video akan lebih menonjol. Jadi, kamu bisa klik tombol lampu untuk menonton anime lebih nyaman.

7. MYAnimeindo.net

MYAnimeindo adalah situs download dan nonton streaming anime sub indo terbaik lainya. Kamu bisa menemukan ratusan video anime untuk kamu tonton secara gratis. Video yang mereka pasang disitusnya merupakan video dari samehada.

Nonton anime di MYAnimeindo sangat lancar, karna server yang digunakan situs ini menggunakan server google. Jadi pengunjung akan nyaman menonton anime tanpa gangguan buffering atau error lainya. Tersedua juga link download video anime dengan kualitas 240P 360P 480P 720P dengan 3 server berbeda, yaitu Zippyshare, Sendit Cloud dan Solidfiles.

8. AnimePack.stream

AnimePack adalah web streaming anime subtitle indonesia selanjutnya. Walaupun koleksi anime nya belum terlalu banyak dan sudah ketinggalan episode terbaru, situs ini memungkinkan kamu untuk menonton anime online secara gratis, kamu juga bisa mengunduhnya jika kamu ingin menyimpan anime tersebut.

Kualitas video streaming yang di sediakan situs ini yaitu 360p 480p dan 720p. Sedangkan untuk link downloadnya menggunakan server google drive dengan kualitas 3gp mp4 480p dan 720p.

9. Eanime.co

Selanjutnya ada eanime, situs nonton anime sub indo terbaru ini tampilanya sangat rapih, enak dipandang dan sangat bersih dari iklan negatif, hanya ada iklan pop saja 1, mungkin karna masih baru. Walaupun masih sepi pengunjung situs ini tetap update dan mengikuti anime yang sedang. Bagi kalian yang gak suka dengan iklan bisa berkunjung dan nonton anime di situs ini.

Di situs eanime ada widget chat yang bisa kalian manfaatkan untuk request anime atau berdiskusi dengan pengunjung lain. Jika dilihat dari obrolan chat, adminnya sangat aktif.

10. Samehadaku.tv

Sebenernya ini bukan web anime yang bisa nonton langsung, lebih tepatnya situs download anime sub indo. Tapi, karna Samehadaku adalah situs anime favorit saya, jadi saya cantumkan diurutan terkahir di artikel ini. Samehadaku.tv mungkin saat ini menduduki posisi teratas dari situs download anime lainnya.

Samehadaku menyediakan berbagai kualitas video dari yang terendah (360p) sampai kualitas full HD. Dan yang bikin nyaman nonton anime dari samehadaku adalah terjemahan subtitle Indonesia nya tidak aneh-aneh seperti situs anime lainya.


Akhir Kata

Itulah daftar situs nonton anime sub Indo terbaik pilihan teknohits. Kamu bisa nonton setiap waktu secara gratis menggunakan perangkat Android, iOS, atau PC kalian. Jika tersedia link download kamu bisa juga mendownloadnya terlebih dahulu. Namun, biasanya untuk mendownload di situs anime gratis akan sedikit rumit untuk mendapatkan link download nya, kamu harus berusaha dan jeli untuk mendapatkan link download aslinya.

Oh iya, jika teman-teman tau situs web anime lain yang lebih bagus dan sudah menggunakan subtitle Indonesia, kalian bisa kasih tahu saya denga cara berkomentar (cantumkan link web nya).

Oke cukup sekian, semoga artikel ini bisa membantu. Dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu yang menyukai anime juga ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel