8 Senjata Free Fire Terbaik dan Paling Sakit Saat Ini

Mengetahui senjata free fire terbaik dan tersakit merupakan salah satu hal terpenting didalam pertempuran, banyak pemain yang kurang mengenal senjata yang ada di game free fire, memilih senjata sembarangan dan tidak mengetahui kelemahan dan kelebihan senjata adalah kerugian besar. Padahal jika para pemain mengenal senjata-senjata tersebut, kemungkinan menang atau Booyah lebih mudah didapatkan.

Nah kali ini saya mau berbagi beberapa jenis senjata di free fire baik senjata jarak jauh ataupun jarak dekat. Oke langsung saja yuk kita simak ulasan singkat setiap senjata di bawah ini.

8 Senjata Free Fire Terbaik

 

Senjata Jarak Jauh FF Terbaik

1. Groza

groza senjata free fire paling sakit

Groza menjadi senjata terbaik nomer 1 di game free fire, banyak sekali pemain menginginkan senjata ini. Namun tidak seperti senjata lainya yang bisa didapatkan dari rumah atau tempat tertentu, senjata ini bisa kamu dapatkan hanya dari Air Drop saja.

Gorza memiliki damage yang besar dan akurasi tinggi, selain digunakan jarak jauh senjata yang satu ini juga bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat. Untuk meningkatan damage jarak jauh, kamu bisa menambahkan 2 attachement tambahan yaitu Muzzle dan Scope.

2. Scar

scar senjata free fire terbaik

Scar menjadi senjata free fire tersakit ke dua yang sering digunakan para pemain terbaik di game free fire. Senjata ini sangat cepat dan memiliki damage yang besar (bisa dibilang adiknya Groza). Tidak seperti Groza, senjata Scar sangat mudah didapatkan di tempat manapun.

Dengan stabilitilas dan rate of fire yang tinggi Scar tidak terlalu membutuhkan Foregrip, yang dibutuhkan senjata ini adalah muzzle untuk meningkatkan damage jarak jauh, dan jangan lupa gunakan juga Scope agar musuh yang jauh bisa terlihat dengan jelas.

3. Famas

famas ff

 

 

Famas senjata bertipe burst fire ini sangat bagus digunakan jarak jauh ataupun menengah. Senjata ini mengeluarkan 3 peluru sekaligus setiap tembakannya, dibekali rate fire yang sangat cepat dan power yang cukup tinggi membuat senjata ini menjadi salah satu senjata rifle tersakit.

Kelemahan dari senjata ini adalah akurasi yang berantakan, maka dari itu senjata ini sangat membutuhkan Foregrip lvl 3 atau Bipod. 1 attachement lagi agar senjata ini menjadi senjata yang sangat ditakutkan oleh musuh yaitu Muzzle. Dengan menggunakan Foregrip dan Muzzle lvl 3, Famas bisa menjadi senjata yang sangat mematikan di Free Fire.

4. AK

ak senjata free fire tersakit

AK adalah salah satu senjata yang mamiliki damage yang sangat besar di free free, dengan menggunakan AK kamu bisa dengan cepat menghabisi semua musuh dari jarak jauh. Jika kamu bermain squad (tim), pastikan salah satu dari kalian menggunakan senjata ini agar darah/Hp musuh cepat habis.

Kelemahan dari senjata Ak adalah getaran yang tinggi atau sering kita kenal dengan sebutan recoil, sehingga peluru yang ditembakan sering melenceng. Bagi pengguna baru mungkin akan sedikit kesusahan menggunakan senjata ini. Untuk mengatasi getaran yang dikeluarkan, gunakan Foregrip lvl 3 agar senjata lebih stabil dan peluru yang ditembakan jadi lebih akurat.

5. AWM

awm senjata free fire paling sakit

Senjata yang satu ini berbeda dengan 4 senjata di atas, tapi sama-sama mematikan untuk pertempurah jarak jauh. Senjata bertipe sniper paling mematikan yang dirancang untuk menembak dari jarak yang sangat jauh. AWM memiliki damage yang sangat besar namun reload time yang lama, jadi kamu perlu sembunyi2 saat menembak musuh. Dan pastikan bagian kepala menjadi target utama agar musuh langsung mati.

Sama seperti Groza, senjata ini bisa kamu temukan di Airdrop. AWM sudah dilengkapi scope x8 sehingga musuh yang sangat jauh pun bisa terlihat dengan jelas, attachement lain yang bisa kamu manfaatkan adalah peredam suara (silencer), dengan silencer kamu akan susah ditemukan musuh karna tidak terlihat tanda merah di minimap.

Senjata Jarak Dekat FF Terbaik

6. M1014 (Shootgun)

shotgun m1014 senjata free fire terbaik

Senjata jarak dekat yang paling banyak digunakan pemain free fire adalah M1014. Senjata dengan peluru SG ini dengan mudah membunuh lawan dengan 1-3 tembakan saja. Sangat cocok digunakan saat late game (ketika zona aman kecil), M1014 dengan mudah menghancurkan vest musuh sehingga kemungkinan menang sangat tinggi.

7. MP40

mp40 ff

 

MP40 merupakan senjata submachine gun dengan peluru SMG. Senjata ini cukup stabil dan memiliki kecepatan tembak yang sangat cepat. Senjata jarak dekat ini bisa menggunakan 2 attachman tambahan yaitu Magazine dan Foregrip. Untuk late game senjata ini kurang direkomendasikan karna sedikit susah menjatuhkan lawan, pasalnya vest musuh saat late game sudah tebal sehingga susah dijatuhkan. Jika menggunakan MP40 di late game pastikan targetkan pada kepala.

Senjata Paling Mematikan di Free Fire

1. M79 (Launcher/Pelontar)

m79 pelontar granat

Terakhir ada senjata yang paling mematikan di game free fire yaitu M79, pemain free fire biasa menyebut senjata ini dengan sebutan Pelontar. Senjata pistol granat yang memberikan damage area, siapapun yang terkena damage senjata M79 akan mati dengan 1 kali peluru saja.

Penutup

Demikian ulasan senjata ff paling sakit yang ada di game free fire battleground. Sekarang kamu sudah tau senjata apa yang harus digunakan saat bertempur jarak jauh dan jarak dekat. Semoga artikel teknohits ini bisa membantu kalian mendapatkan Booyah dengan mudah ya!!