10 Aplikasi Bobol Password WiFi untuk Hp Android

Aplikasi Bobol Password WiFi
Teknohits.com - Hallo guys, kali ini saya mau membahas beberapa aplikasi yang bisa membobol password WiFi dengan Android. Namun sebelum memberitahu aplikasi bobol password WiFi untuk android, izinkan saya untuk bercerita sedikit hal-hal yang berkaitan dengan WiFi, oke!

Dengan kemajuan teknologi saat ini, kini pengguna gadget sangat mudah terhubung ke koneksi internet. Teknologi kabel kini sudah tergantikan dengan koneksi nirkabel dengan kecepatan internet yang lebih cepat dan mudah digunakan tentunya, tekonologi nirkabel ini disebut WiFi.

Koneksi internet Wi-FI kini sudah banyak digunakan dimana-mana, bukan hanya di kantor, kampus ataupun di sekolah, bahkan diperumahan pun sudah menggunan Wi-Fi. Hal ini karna sudah banyak provider internet yang menawarkan pemasangan WiFI dengan harga yang murah dan akses tanpa batas, seperti IndiHome, Biznet, MyRepublik.

Di zaman yang udah serba online ini, koneksi internet sudah menjadi kebutuhan kita sebagai pengguna smartphone atau gadget lainya. Jika dibandingkan dengan menggunakan paket data yang terbatas dan lebih mahal, sudah dipastikan orang-orang akan lebih memilih untuk memasang Wi-Fi dirumah sendiri. Dan memang sudah terbukti kini banyak Wi-Fi yang sudah tersebar diperumahan, beberapa tetangga dikampung saya juga sudah memasang WiFi.

Dengan banyaknya akses Wi-Fi yang sudah tersebar dimana-mana, kita bisa saja ikut menikmati koneksinya juga. Ya pastinya kita harus terhubung terlebih dahulu. Tapi tidak semuda itu ferguso! karna si pemilik WiFi pasti membuat password untuk bisa terhubung ke WiFi-nya.

Namun kamu tidak perlu cemas, kini sudah ada aplikasi pembobol WiFi yang dibuat oleh para developer yang paham tentang keamanan jaringan internet. Dengan aplikasi hack WiFi tersebut kita bisa mengetahui password WiFi tetangga, bahkan ada juga aplikasi yang bisa dengan mudah terhubung ke WiFi tanpa perlu memasukan kata sandi.

Oke bagi yang udah penasaran dan gak sabar mau pakai aplikasi pembobol kata sandi WiFi, langsung saja saya buat daftar aplikasi dan ulasan singkatnnya diawah ini.

Aplikasi Pembobol Password WiFi untuk Android


1. WPS Connect

WPS Connect adalah aplikasi terbaik dari semua aplikasi pembobol WiFi di Android. Kemampuan aplikasi ini adalah dapat mengeksploitasi kerentanan WPS pada sebuah router. Jika ada jaringan WiFi terdeteksi dari router yang masih menggunakan pin WPS bawaan, aplikasi WPS Connect akan dengan mudah mengkoneksikan ke jaringan WiFi tersebut. Hal ini bisa terjadi karna aplikasi WPS Connect memiliki semua data pin default dari router tersebut.

Aplikasi WPS Connect bisa digunakan jika hp android kamu sudah root, dan perlu diingat bahwa aplikasi ini hanya bisa bekerja di Android 4.0 atau versi lebih tinggi.

2. WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi WPA WPS Tester Android adalah salah satu aplikasi bobol password WiFi yang sangat paling populer, aplikasi yang dikembangkan untuk memindai jaringan WiFi dan kemampuannya untuk merusak keamanan. Aplikasi ini bisa menguji koneksi ke Poin Akses dengan PIN WPS, yang dihitung menggunakan berbagai algoritma seperti Zhao, Blink, Asus, Arris, dll.

Untuk menggunakan aplikasi WiFi& WPA WPS hp android kamu harus di root dan menggunakan versi Android 4.0 atau versi yang lebih tinggi.

3. WiFi Kill

WiFi kill adalah aplikasi peretasan WiFi yang sangat berguna. Walaupun tidak bisa terhubung ke jaringan WiFi tanpa kata sandi, aplikasi ini sangat bisa diandalkan jika sudah terhubung ke WiFi. Dengan aplikasi WIFi kill kamu bisa menonaktifkan koneksi internet suatu perangkat, menampilkan lalu lintas situs web yang sedang dikunjungi oleh perangkat lain, melihat berapa banyak perangkat yang terhubung ke WiFi, dan juga melihat IP dan MAC perangkat mereka.

4. WiFi Password Breaker

Dengan antarmuka bernuansa hacker, aplikasi Password Breaker dapat dengan mudah mendeteksi jaringan WiFi yang tersedia disekitar. Aplikasi ini akan memberi tau jaringan WiFi mana saja yang mudah dipecahkan untuk menebak kata sandi nya. Jika berwarna hijau berarti kata sandi WiFi mudah dipecahkan, kuning dan oranye rumit dipecahkan dan warna merah bertanda password tidak bisa dipecahkan.

Dari beberapa web yang saya baca, aplikasi ini juga bisa membantu kamu melihat password WiFi hanya dengan beberapa langkah saja, coba saja buktikan.

5. zANTI

zANTI merupakan aplikasi salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan penetrasi kemananan jaringan internet. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengetahui seberapa kuat tingkat keamanan suatu jaringan.

Aplikasi zANTI bisa membantu kamu untuk membobol kata sandi WiFi lewat hp Android. Selain itu, zANTI juga mempunyai fitur yang sangat berguna, yaitu mematikan koneksi internet perangkat lain untuk mencegah pengguna mengakses situs web apa pun.

6. Network Spoofer

Dengan antarmuka berwarna hitam, aplikasi Network Spoofer cukup dikenal dikalangan pengguna internet gratis. Aplikasi ini sering digunakan para gretonger (pengguna internet gratis android) untuk membobol password WiFi. Aplikasi ini bisa kamu gunakan juga untuk melakukan spoof di jaringan WiFi, dengan begitu IP lokal asli perangkat kamu tidak terdeteksi.

7. Network Discovery

Network Discovery adalah aplikasi hack WiFi sederhana yang cukup populer dan banyak digunakan untuk bermain-main dengan WiFi. Aplikasi ini dapat melacak jaringan WiFi tersembunyi dan memberikan infromasi detail jaringan WiFi yang terhubung ke Android kamu.


8. AndroDumpper

Walaupun AndroDumpper tidak tersedia di Play Store, AndroDumpper menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa gunakan kamu untuk melakukan pembobolan pada jaringan WiFi. Fitur yang sangat berguna dari aplikasi ini adalah adanya notifikasi real-time ketika ada jaringan WiFi yang terdeteksi oleh hp Android kamu, notifikasi ini disertai dengan informasi detail dari jaringan WiFi tersebut.


9. WiFi Analyzer

Aplikasi WiFi Analyzer memiliki tampilan yang sangat rumit padahal penggunaanya sangat mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melihat semua koneksi WiFi aktif disekitar. Yang saya suka dari aplikasi ini adalah adanya fitur analisa, aplikasi ini mampu menganalisa suatu jaringan internet seperti mencari router mana yang sedang sibuk digunakan. Dengan begitu kamu bisa memilih jaringan mana yang lancar dan bisa kamu gunakan tanpa ada gangguan.

10. WiFi Finder

Terakhir ada aplikasi WiFi Finder, aplikasi yg bisa kamu gunakan untuk mencari koneksi WiFi tersembunyi di area sekitar. Selain melacak sinyal WiFi, aplikasi ini juga akan memberikan informasi secara detail dari jaringan WiFi tersebut. Untuk menggunakan aplikasi WiFi Finder kamu harus mengaktifkan GPS.

Itulah 10 aplikasi bobol password WiFi yang bisa kamu gunakan untuk melihat password WiFi tetangga dengan android, silahkan dicoba dan semoga beruntung guys!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel