Fakta Menarik Film Mariposa (2020) | Fans Zara Adhisty Wajib Nonton

Fakta Menarik Film Mariposa (2020) | Fans Zara Adhisty Wajib Nonton

Hallo sobat teknohits. Apakah kamu fans Zara adhisty atau Angga yunanda? Jika iya kamu wajib banget nih nonton film Mariposa yang tentunya sangat keren banget alur ceritanya sob.

Film ini bukan kisah cinta cinta biasa sob, karena kamu akan melihat penampilan berbeda dari mantan member jkt48 yang bergandengan dengan aktor muda Angga yunanda, penasaran bagaimana kisahnya? Yuk langsung saja kita ulas alur ceritanya dibawah ini.

Iqbal (Angga Yunanda) merasa seperti mariposa (kupu-kupu) bagi Acha (Adhisty Zara). Setiap kali Acha berusaha mendekati Iqbal, ia selalu menghindar. Iqbal yang ganteng, pintar, tapi berhati dingin ini justru semakin bikin seorang Acha merasa tertantang untuk mendekati dan mendapatkan hatinya.

Ternyata, sikap dingin Iqbal merupakan tuntutan dari sang ayah yang menginginkannya menang dalam olimpiade Sains. Iqbal yang sibuk dengan persiapan olimpiade itu tentunya gak memiliki waktu untuk terlibat kisah cinta dengan cewek mana pun, termasuk Acha.

meski terlihat lugu dan polos, tapi Acha memiliki tekad yang sangat kuat terhadap apa pun yang ia rencanakan, termasuk mendapatkan hati Iqbal. Sahabat Acha, Amanda (Dannia Salsabila), takut jika temannya akan terluka dan sakit hati. Amanda pun berusaha mencegah niat Acha untuk terus mendekati Iqbal.

Akan tetapi, Acha yakin, bila hati Iqbal sekeras batu, maka ia merupakan air yang menetesinya setiap waktu hingga batu itu pecah dan dapat menerima dirinya. Namun, apakah Acha pada akhirnya mampu meluluhkan hati Iqbal?

Fakta Menarik Film “Mariposa”

Sebelum menuju link film “Mariposa” full movie, coba baca beberapa fakta menarik di balik proses produksinya, sob.

Dijamin kamu akan semakin tertarik untuk mengunduh film dengan tema kehidupan anak SMA yang kental dengan cinta, persahabatan, keluarga, serta cita-cita ini.

  1. Film “Mariposa” Merupakan kerja sama kedua antara Starvision Plus dan Falcon Pictures. Sebelumnya, mereka telah menggarap film “Buya Hamka”.
  2. Mariposa yaitu berasal dari kata dalam bahasa Spanyol yang berarti kupu-kupu. Pemilihan kata ini sebagai judul memiliki filosofi bahwa kupu-kupu akan terbang menjauh ketika dikejar, sama seperti Iqbal yang selalu menghindar setiap didekati oleh Acha.
  3. Film tersebut diangkat dari novel berjudul sama yang sudah terbit di Wattpad. Novel hard copy-nya terjual sebanyak 17.849 eksemplar, sedangkan versi Wattpad-nya sudah dibaca hingga 92 juta kali.
  4. Angga Yunanda dan Adhisty Zara adalah pilihan pertama untuk berperan sebagai Iqbal dan Acha. Pilihan ini berdasarkan pertimbangan performa serta chemistry mereka yang kuat di film “Dua Garis Biru” (2019).
  5. Sebagai bentuk promosi, pihak Starvision Plus menggelar kompetisi menari via Tiktok berhadiah 1 miliar rupiah. Syaratnya, peserta menggunakan lagu resmi “Mariposa” dan memiliki tiket nonton film “Mariposa”.
VIRAL :  Dijuluki Planet Neraka, Inilah Fakta Fakta Mencengangkan Venus