Fakta Menarik Film Milea: Suara dari Dilan (2021), Seri Ketiga Film Dilan!

Film Milea: Suara dari Dilan (2021) tentunya jadi salah satu film yang paling ditunggu para pecinta film dilan karena judul film ini adalah film ketiga dari 2 film yang sudah dirilis.

Meskipun sudah dirilis pada tahun 2021 tahun lalu, tapi teknohits akan mencoba mengulas kembali beberapa fakta menarik film Milea: Suara dari Dilan (2021) dan sedikit mengulas bagaimana sih kisah sedih film ini, yuk sama sama mari kita ulas dibawah ini.

Alur Cerita Film

Film iini jadi seri terakhir dari trilogi film Dilan, Milea: Suara dari Dilan yang bercerita mengenai jalinan asmara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) yang kini semakin rumit dan tak semulus dulu. Milea yang masih khawatir akan keselamatan Dilan sebagai anggota geng motor akhirnya lalu memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya itu.

Bukan tanpa alasan, keputusan tersebut diambilnya setelah salah satu anggota geng motor yang juga teman Dilan, Akew (Gusti Rayhan), meninggal karena dikeroyok sekelompok orang. Singkat cerita, alur film lalu melaju sampai mereka berdua telah lulus sekolah dan kembali dipertemukan di sebuah acara reuni SMA.

Di acara itu, Dilan yang terlihat masih memendam rasa suka terhadap Milea memilih untuk lakukan perkenalan ulang seperti yang pernah mereka lakukan di film Dilan 1990. Lalu, akankah keduanya kembali merajut tali asmara seperti dulu lagi? Atau Dilan lebih pilih untuk memendam rasa sukanya demi tetap menjalankan tugasnya sebagai panglima tempur?

Fakta Menarik Film Milea: Suara dari Dilan

Jadi salah satu film romantis Indonesia yang diprediksi akan ramai di bioskop, film Milea: Suara dari Dilan tentu menyimpan sejumlah fakta menarik yang membuat banyak orang penasaran. Nah, jika kamu termasuk salah satunya, berikut yaitu beberapa fakta menarik film Milea: Suara dari Dilan yang menarik untuk disimak.

  1. Bukan cuma memerankan tokoh Dilan dalam film, Iqbaal juga rupanya turut mengisi soundtrack film dengan lagu berjudul ‘Kita Pernah Ada’.
  2. Keberadaan sosok Anchika dalam film Milea: Suara dari Dilan kabarnya akan kembali dimunculkan dalam filmnya sendiri.
  3. Dalam film ini Vanesha ngaku jika mengontrol emosi jadi tantangan tersendiri baginya.
  4. Di film tersebut beberapa cast lama dari film Dilan sebelumnya akan dihadirkan kembali, termasuk Zara Adhisty.
  5. Film Milea: Suara dari Dilan kabarnya menghabiskan dana hingga Rp10 miliar untuk biaya produksi.

Nonton Film Milea: Suara dari Dilan

Keterangan Milea: Suara dari Dilan

Ulasan (Jumlah Pengulas) TBA

Durasi 1 jam 42 menit

Genre Romance, Drama

Tanggal Rilis 13 Februari 2021

Sutradara Pidi Baiq, Fajar Bustomi

Pemain Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo, dkk.

Belum punya rencana untuk menghabiskan malam minggu nanti bersama pacar? Mending nonton film Milea: Suara dari Dilan saja, sob!

Tinggalkan komentar