Fakta Menarik Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) | Menyentuh Hati!

Hallo sobat teknohits, kembali lagi bersama mimin yang akan membahas dunia perfilman Indonesia yang sangat menarik untuk kita ulas, karena jika kamu pecinta film tentu sudah tahu betul kualitas film Indonesia dari tahun ke tahun mengalami kemajuan dari segi cerita dan penyajian.

Dalam artikel kali ini mimin akan coba membahas film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sempat booming beberapa waktu lalu karena kisahnya sangat menyentuh hati, penasaran bagaimana kisahnya? Yuk sama sama kita ulas dibawah ini.

Alur Cerita Film

Film ini digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, NKCTHI berkisah mengenai kakak-beradik Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda). Mereka hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Akan tetapi, setiap keluarga pasti memiliki sebuah rahasia. Mereka justru menghadapi trauma terbesar dalam keluarganya.

Awan yang adalah anak paling terakhir di keluarga ini selalu diminta untuk mengikuti semua arahan orang tuanya dalam menjalani hidup. Suatu hari, ia berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok eksentrik yang mengajarkannya tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan sejak perkenalannya dengan Kale sayangnya justru mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal itu lantas memicu pemberontakan dari ketiga kakak-beradik itu yang menyebabkan terungkapnya rahasia, trauma, dan luka besar dalam keluarga mereka.

Fakta Menarik Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu di awal tahun 2021, film NKCTHI menyimpan sejumlah fakta menarik yang nggak diketahui semua orang. Nah, berikut merupakan beberapa fakta menarik dari film NKCTHI yang sayang untuk kamu lewatkan.

  1. Film NKCTHI jadi karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sekaligus menjadi penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.
  2. Sebelum merilis filmnya, NKCTHI sudah lebih dulu hadir dalam bentuk web series yang terdiri atas 3 episode yang tayang di platform YouTube.
  3. Sebelum buku dan film NKCTHI dirilis, sang penulis yaitu Marchella sudah membuat akun Instagram NKCTHI sejak Februari 2018 yang berisi gambar ilustrasi dan quote tentang kehidupan.
  4. Film ini awalnya diberi jadwal tayang pada 9 Januari, namun kemudian dipercepat menjadi 2 Januari 2021.
  5. Kemunculan wajah-wajah artis ternama Indonesia seperti Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Niken Anjani, dan lainnya turut menghiasi film NKCTHI.

Nonton Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Full Movie

Keterangan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Ulasan (Jumlah Pengulas) TBA

Durasi 2 jam 1 menit

Genre Drama

Family

Tanggal Rilis 2 Januari 2021

Sutradara Angga Dwimas Sasongko

Pemain Rio Dewanto

Sheila Dara Aisha

Rachel Amanda

Masih belum punya rencana untuk menghabiskan malam akhir pekan tapi bosan kalau gabut di rumah aja? Tenang! Mending nonton NKCTHI saja, sobat!