Nonton Kamen Rider Zero-One (2019) | Flashback Masa Kecil

Hallo sobat teknohits. Apakah kamu seorang wibu atau pecinta anime? Jika iya. Seharusnya kamu tahu mengenai serial anime jadul Kamen Rider. Ya Kamen Rider merupakan salah satu serial anime yang paling menarik untuk disaksikan selagi kecil. tahukan kamu ternyata serial Kamen Rider dirilis pertama kali pada tahun 1971 lho dan masih eksis sampai saat ini. sampai dibikin filmnya yang akan teknohits bahas di bawah ini.

Kamen Rider Zero-One (2019) merupakan sebuah film yang diadaptasi dari manga berjudul sama, nah jika kamu belum mengetahui film ini yuk kita bahas alur cerita dan fakta menarik didalamnya.

Alur cerita film

Jepang telah memasuki era baru inovasi teknologi saat Hiden Intelligence, perusaan terkemuka dalam penelitian kecerdasan bikinan (AI), mengembangkan android mirip manusia yang disebut HumaGear. Akan tetapi, organisasi cyber-terorist MetsubouJinrai.net mulai meretas HumaGear dan telah ubah mereka menjadi monster yang disebut “Magias” dengan tujuan untuk menghancurkan umat manusia.

Pemerintah pula lalu mendirikan Artificial Intelligence Military Service (AIMS) untuk menghancurkan mereka. Aruto Hiden (Fumiya Takahashi), seorang pemuda dengan cita-cita menjadi komedian, angkat sebagai CEO baru Hiden Intelligence setelah kematian kakeknya.

Meski awalnya gak tertarik, namun Aruto berubah pikiran setelah menyaksikan serangan teroris MetsoubouJinrai.net secara langsung. Selain menjadi CEO, ia pula menjadi Kamen Rider Zero-One untuk mewujudkan keinginan mendiang ayahnya agar hidup berdampingan antara manusia dan HumaGear.

Aruto pula beraliansi dengan para Operator AIMS, Isamu Fuwa (Ryutaro Okada) dan Yua Yaiba (Hiroe Igeta) yang dapat berubah jadi seorang Kamen Rider Vulcan dan Kamen Rider Valkyrie.

Selain menghadapi serangan MetsoubouJinrai.net yang dipimpin oleh Horobi (Shuya Sunagawa) dan Jin (Daisuke Nakagawa), dua HumaGear yang memberontak, Aruto juga harus berurusan dengan Gai Amatsu (Nachi Sakuragi), CEO ZAIA Enterprise yang merupakan saingan Hiden Intelegence.

Apakah Aruto mampu menghadapi semua masalah tersebut sambil berperan sebagai Zero-One untuk menyelamatkan dunia? Kalau kamu mau tahu, lebih baik kamu langsung menontonnya saja, sob.

Fakta Menarik “Kamen Rider Zero-One”

Sebelum kamu nonton drama sepanjang 45 episode ini, coba kamu baca den beberapa fakta menarik di balik pembuatan serial TV ini. Dijamin kamu nggak cuma akan semakin tertarik dengan jalan ceritanya, melainkan pula efek visual keren yang ditampilkan.

  1. Ryunosuke Matsumura berperan sebagai HumaGear Matsurida Z No. 5 sekaligus mengisi suara Dodo Magia yang sedang mengejarnya. Delmo, HumaGear tipe model fashion di episode 32, benar-benar diperankan oleh seorang model.
  2. Omori sebagai produser ngaku khawatir jika serial ini menimbulkan kontroversi karena adanya topik tentang pelecehan di tempat kerja Gai Amatsu. Pertarungan final antara Zero-One melawan Horobi dimaksudkan sebagai bentuk pewarisan peran dari suit actor utama era Heisei, Seiji Takaiwa, kepada suit actor utama era Reiwa, Yuya Nawata.
  3. “Kamen Rider Zero-One The Movie” awalnya dijadwalkan rilis di bioskop Jepang pada 23 Juli 2021, akan tetapi ditunda karena masih masa pandemi COVID-19.

Tinggalkan komentar