Nonton Flower of Evil (2021) Sub Indo | Ungkap Misteri sang Kekasih!

Nonton Flower of Evil (2021) Sub Indo | Ungkap Misteri sang Kekasih!

Drama Korea enggak melulu tentang kisah percintaan romantis sob, karena pada artikel kali ini teknohits akan membahas sebuah film berjudul Flower of Evil (2021) yang berbeda dari serial serial drakor lainnya.

Kadang drakor enggak selalu tentang percintaan, ada juga genre lain seperti horor dan thriller salah satunya adalah Flower of Evil (2021) yang bercerita tentang pasangan yang mencoba berbagai hal untuk mengungkap misteri sang kekasih. Untuk itu yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

Alur cerita film

Cha Ji-won (Moon Chae-won) merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai seorang detektif. Dia telah menikah dengan Baek Hee-sung (Lee Joon-gi) selama 14 tahun. Pernikahan mereka sangat bahagia dan kehidupan rumah tangga mereka sangat sempurna. Mereka pula telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Hee-sung tampak seperti seorang ayah yang baik dan berkomitmen. Akan tetapi pada sebetulnya, ia menyembunyikan masa lalu yang kelam dan hidup menggunakan identitas orang lain. Ia menipu sang istri tentang identitas dirinya yang sebenarnya. Setelah lama menikah, Ji-won mulai mencurigai terdapat sesuatu yang janggal dan disembunyikan oleh suaminya.

Ji-won mencoba mengungkap apa hal yang disembunyikan oleh suaminya tersebut. Sampai akhirnya, dia mengetahui ternyata ia telah ditipu oleh Hee-sung. Akhirnya dia bertekad untuk mengungkap penipuan itu dan menemukan siapaka sebetulnya suaminya tersebut. Siapakah identitas asli Hee-sung? Apa alasannya memakai identitas orang lain? Dan berhasilkan upaya Ji-won untuk mengungkap siapa suamianya sebenarnya?

Fakta Menarik Flower of Evil

Berkat ceritanya yang enggak mudah ditebak dan selalu membuat penasaran, drama Korea berikut ini menarik banyak peminat dan menjadi salah satu drakor terbaik.

  1. Makin gak sabar nonton drama Korea Flower of Evil Sub Indo? Simak dulu fakta-fakta menariknya berikut ini:
  2. Drama Flower of Evil tayang di stasiun televisi tvN mulai 29 Juli 2021 dan disutradarai oleh Kim Cheol-kyu.
  3. Drakor ini sudah tayang sampai episode ke-13 dan direncanakan akan tayang hingga 16 episode.
  4. Ceritanya yang semakin seru dan tidak bisa ditebak membikin Flower of Evil menjadi salah satu drakor dengan rating tertinggi.
  5. Drama tersebut jadi kolaborasi kedua dari Lee Joon-gi dan Moon Chae-won. Sebelumnya mereka pernah bersanding dalam drama Korea berjudul Criminal Minds.
  6. Flower of Evil jadi debut Lim Na-young, eks anggota girlband PRISTIN. Ia berperan menjasi Do Hae-soo muda.
  7. Harusnya drama Korea Flower of Evil tayang perdana pada 22 Juli 2021, namun karena beberapa hal, akhirnya drama itu mundur pada 29 Juli.
  8. Drama Flower of Evil jadi kali pertama Moon Chae-won berperan menjadi seorang ibu sekaligus seorang detektif.