Nonton Kingdom Season 2 Sub Indo (2021) | Perang Seru Lawan Zombie!

Buat kamu yang menyukai film zombie asal Korea pasti sudah asing dengan serial televisi Kingdom 2021 yang sudah bisa kamu saksikan pada aplikasi streaming Netflix.

jika kamu telah mengikuti serial ini pasti kamu tahu serial kingdom sudah masuk pada serial kedua dan pada artikel ini teknohits akan coba membahas akur cerita dan fakta menarik mengenai serial Korea bertemakan pertempuran dengan zombie ini, yuk langsung kita simak berikut ini.

Alur Cerita Film

Kingdom merupakan salah satu serial original Netflix yang tayang sejak tahun 2016 lalu. Serial televisi tersebut jadi salah satu film original Netflix terbaik dan menjadi film original Korea pertama kali yang ditayangkan di layanan streaming itu.

Sudah pasti dong, nonton film Kingdom season 2 akan seru sekali apalgi dengan intrik-intrik dan tampilan visualnya yang sangat menarik. Simak dulu sinopsisnya sebelum kamu mulai nonton Kingdom Season 2.

Sinopsis Film Kingdom Season 2

Film bertema horror thriller ini memperoleh gambar masa kerajaan Korea era Joseon saat Korea Selatan masih berperang dengan Jepang. Saat itu, wabah mematikan yang bikin orang mati bisa hidup lagi dan dapat ditularkan melalui gigitan sedang menyebar. Wabah tersebut tentunya mirip dengan wabah zombie.

Putra Mahkota Chang (Ju Ji-hoon) dan pasukannya yang berperang melawan zombie di akhir season 1 ternyata belum menang. Keadaan diperparah dengan gudang makanan yang terbakar karena kecerobohan warga. Para zombie saat ini berada di luar gerbang Sanju menyulitkan mereka untuk bertahan tanpa pasokan makanan. Dan pada akhirnya mereka mencoba mencari bala bantuan.

Chang mengatur strategi untuk rebut benteng Mungyeong Saejae tempat perdana menteri Cho Hak-ju (Ryu Seung-ryong) berada. Misipun akhirnya sukses meski banyak drama. Namun, kemenangan ini gak bertahan lama sob, sebab masih banyak korban berjatuhan demi merebut benteng Mungyeong Saejae. Ditambah dengan menghentikan wabah yang masih menyebar cepat dan mematikan tersebut.

Tapi sayang, sebuah jebakan menanti Putra Mahkota yang membuatnya dicap sebagai pengkhianat. Gurunya pula telah meninggal dan menjadi zombie. Namun karena tragedi itu, perawat Seo-bi (Bae Doo-na) menemukan cara baru untuk mengatasi wabah zombie.

Ia sukses menemukan salah satu rahasia dari tanaman pembangkit yang mengakibatkan para zombie jadi haus darah dan mengganas. Di season 2 tersebut, ditunjukkan bahwa masih banyak orang yang peduli untuk mengungkapkan kebenaran dan mau berjuang bersama Putra Mahkota.

Ia pula telah menyebutkan jika perjuangannya turun Ratu bukan untuk merebut takhta, melainkan untuk mewujudkan sistem sosial yang adil dan pro rakyat. Putra Mahkota Chang akhirnya sukses mewujudkan kebenaran yang selama ini dicita-citakannya. Konflik kerajaan selesai, wabah pula sudah 7 tahun tidak ditemukan kembali.

Fakta Menarik Film Kingdom Season 2

Kingdom merupakan salah satu film zombie terbaik yang diangkat dari komik web berjudul Burning Hell Shinui Nara yang ditulis Kim Eun-hee.

Di season kedua ini, Kingdom memiliki sejumlah fakta-fakta menarik. Beberapa di antaranya bahkan disebutkan menjadi kunci dari season ketiga yang masih belum diketahui kapan rilisnya. Berikut adalah fakta-fakta menarik dari Kingdom Season 2:

  1. Jumlah episode Season 2 masih sama dengan Season 1, yakni enam episode saja. Padahal menurut penonton hanya enam episode tampaknya kurang.
  1. Aktor Park Byung-eun yang populer lewat drama Korea Because This is My First Life bergabung sebagai tokoh baru bernama Min Chi-rok, Pemimpin Pengawal Kerajaan yang curiga kepada sang Ratu.
  2. Aktor spesialis peran antagonis, Kim Tae-hoon juga turut bergabung memerankan Lee Gang-yun, Pemimpin Pasukan Kerajaan yang pergi bersama Cho Hak-ju ke selatan.
  3. Jun Ji-hyun akan muncul di episode terakhir season 2 sebagai Ah-sin, orang asing dari provinsi Hamgyeong yang berada di Utara. Tokoh yang dia mainkan kabarnya akan menjadi kunci utama dari rencana season 3.
  4. Syuting dilakukan dari bulan Februari hingga Juni 2019. Proses editingnya memakan waktu lebih lama daripada syuting.
  5. Kingdom Season 2 tampil lebih brutal dan lebih banyak adegan berdarah-darah.
  6. Season kedua ini dirilis serentak lebih dari 190 negara pada 13 Maret 2021.
  1. Digarap oleh 2 sutradara yaitu Kim Seong-hun dan Park In-jae. Akan tetapi, Park In-Jae hanya menyutradarai 2 episode di drama itu.