Nonton Money Heist, Percobaan Perampokan Paling Sempurna

Money Heist merupakan salah satu serial TV yang paling populer saat ini, bahkan di Indonesia serial yang berasal dari Spanyol ini selalu ditunggu tunggu episode terbarunya.

Jadi jika kamu belum nonton series ini, mimin bilang sih harus banget kamu saksikan Karena jalan cerita money heist bikin kamu ketagihan dengan jalan cerita yang gak ketebak. Jadi. Sebelum kamu nonton, yuk kita ulas alur cerita dan fakta menarik di bawah ini.

Alur cerita film

Berbeda dari serial TV pada umumnya, saat kamu nonton Money Heist penonton akan diajak untuk bersimpati kepada sosok para penjahat di serial kriminal ini. Motivasi mereka dalam melakukan aksi berbahaya ini perlahan-lahan terungkap, mengembangkan karakter tersebut ke arah yang mungkin gak terduga sebelumnya.

Film-film yang bertemakan aksi kriminal umumnya banyak menyelipkan unsur plot twist ke dalam alur ceritanya, dan Money Heist gak terkecuali. Pokoknya kamu dijamin akan betah untuk menghabiskan waktu seharian di depan layar buat nonton Money Heist bahasa Indonesia sendiri atau bareng rekan-rekan tercinta.

Sinopsis Money Heist

Film aksi yang satu ini menceritakan tentang sekelompok orang yang direkrut untuk melakukan aksi perampokan sempurna oleh seorang laki-laki dengan julukan The Professor. Aksi perampokan yang mereka lakukan ini enggak cuma sekedar menerobos bank, mengambil uang, dan kabur tanpa terluka sama sekali sebab target mereka jauh lebih kompleks dari itu.

Target dari kelompok ini yaitu Royal Mint of Spais, mencetak uang sebanyak-banyaknya, sambil menahan polisi agar enggak menerobos tempat mereka selama beberapa hari ke depan. Akankah kelompok orang yang sama sekali gak mengenal satu sama lain ini dapat bekerja sama untuk melakukan misi yang terdengar mustahil ini? Langsung aja Nonton Money Heist biar tahu seperti apa.

Fakta Menarik Money Heist

Untuk pertama kalinya, serial televisi berbaha asing (non bahasa Inggris) menyedot perhatian dunia internasional seperti yang dilakukan oleh Money Heist saat ini.

Pencapaian ini tentunya saja enggak bisa diraih dengan usaha yang setengah-setengah, banyak proses syuting yang ternyata menyimpan fakta menarik di baliknya sehingga dapat menghasilkan karya yang sebagus ini. Berikut ini beberapa fakta menarik yang bisa kamu simak sebelum beranjak nonton Money Heist selama berjam-jam lamanya.

  1. Pada proses syuting, setiap aktor untuk serial televisi ini cuma bisa menerima script untuk satu episode saja, so. mereka gak mengetauhi nasib karakater yang mereka mainkan seperti apa.
  2. Saat dirilis, serial televisi yang berikut ini jadi serial TV non bahasa Inggris yang paling banyak ditonton.
  3. Pada awalnya setiap episode dari TV series ini mempunyai durasi 70 menit, namun saat disiarkan di Netflix disingkat ke dalam format 45 menit setiap episodenya.
  4. Miguel Herran yang berperan sebagai Rio, merupakan aktor paling muda di antara semua aktor utama series tersebut dan ketika proses syuting baru serusia 19 thaun.
  5. Karakter Tokio di series ini terpinspirasi oleh sosok Mathilda yang diperankan oleh Natalie Portman di film Leon: The Professional.
  6. The Bank of Spain enggak mengizinkan kru TV series ini untuk masuk dan menduplikat tata gedung bank itu, so. hampir semua bagian Bank yang ditunjukan di series ini merupakan hasil rekaan.
  7. Money Heist ini sukses memenangkan Iris Award untuk kategori Best Screenplay.