Nonton My Strange Hero | Pembalasan Dendam 9 Tahun

Nonton My Strange Hero | Pembalasan Dendam 9 Tahun

Hallo sobat teknohits. Kali ini akan merekomendasikan salah satu serial drakor bergenre komedi romantis yang kabarnya menjadi salah satu serial terbaik pada tahun 2018 yaitu My Strange Hero.

Serial ini menceritakan Yoo Seung-ho dan Jo Bo-ah sebagai tokoh utama tentang kehidupan remaja di sekolah. Tapi ini cerita gak biasa loh sobat, bukan cerita klise di drakor drakor lainnya. Jadi bisa dibilang serial ini akan bikin kamu ketagihan nonton. Sebelum nonton filmnya, yuk terlebih dahulu kita ulas alur cerita dan fakta menarik didalamnya.

Enggak cuma mempunyai satu judul saja, My Strange Hero pula dikenal dengan Book Soo’s Back, Revenge Returns, atau Revenge Is Back. Dari judulnya, sepertinya udah cukup dapat ditebak jika ceritanya akan melibatkan dendam yang mau dibalaskan. Bila drama korea mengenai balas dendam biasanya mengandung unsur yang membuat deg-degan dan erat dengan thriller, gak begitu dengan yang satu ini, sob.

drakor yang mempunyai 32 episode ini malah akan bikin kamu baper dan penasaran ingin mengetahui lanjutan ceritanya, sob. Seperti apa ceritanya? Yuk kita simak sinopsisnya.

Sinopsis My Strange Hero

Pada tahun 2009, Kang Bok-soo (Yoo Seung-ho) merupakan salah seorang siswa SMA Seolsong High, sebuah sekolah bergengsi yang terkenal dengan praktek diskriminatifnya dalam memisahkan siswa berdasarkan nilai status sosial mereka. Bok-soo sendiri terkenal dengan citranya sebagai pembikin onar dan selalu mendapat nilai buruk, tetapi dia juga dikenal sebagai pemburu bully.

Ia berpacaran dengan Son Soo-jung (Jo Bo-ah), siswi terpintar di sekolah dan berteman baik dengan Oh Se-ho (Kwak Dong-yeon). Suatu hari, fakta yang Soo-jung telah menyembunyikan sejak lama tentang keluarganya yang miskin tiba-tiba diketahui publik sehari setelah ia mengungkapkannya pada Bok-soo. Merasa sedih, Soo-jung pergi ke atap sekolah dan bermaksud untuk menyendiri.

VIRAL :  5 Aplikasi Ini Bantu Kamu Hack Akun Facebook Orang Dengan Mudah

Tak disangka, dia malah mendengar Bok-soo dan Se-ho sedang bertengkar dan menyebabkan Seho jatuh dari atap. Se-ho mengatakan jika Bok-soo mendorongnya sampai ia jatuh, dan Soo-jung yang masih merasa sakit hati juga mengatakan hal yang sama dengan Se-ho.

Meski kesaksian tersebut tidak benar, Bok-soo tetap dikeluarkan dari sekolah. Sembilan tahun selanjutnya, Bok-soo hendak membalas dendamnya terhadap Seolsong High yang kini dipimpin oleh Se-ho.

Balas dendamnya itu dilakukan dengan menjadi murid SMA lagi di usianya yang sudah 27 tahun. Karena balas dendam ini, dia dipertemukan kembali dengan Soo-jung yang telah jadi seorang guru di Seolsong. Mereka berdua lalu berusaha menyelesaikan segala kesalahpahaman dan mengungkap kasus kejahatan yang menghebohkan satu sekolah.

Apakah Bok-soo mampu membersihkan namanya dari tuduhan yang menerpanya 9 tahun lalu? Bagaimana dia bisa menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di sekolah? Kepo, kan? Makanya, langsung nonton aja dramanya, sob. Dijamin kamu akan terombang-ambing dengan jalan ceritanya!

Fakta Menarik My Strange Hero

Drama dengan jalan cerita menarik dan judul yang unik tersebut nyatanya masih memiliki daya tarik lainnya, yaitu fakta-fakta yang menyertainya. Yuk, cari tahu sejumlah fakta menarik dari My Strange Hero dengan menyimak beberapa diantaranya berikut ini :

  1. Sang tokoh utama, Yoo Seung-ho, dinilai oleh para kru sebagai aktor yang rajin dan antusias ketika bekerja. Ia juga selalu menyempatkan diri bertemu sutradara dan memperhatikan detail yang diberikan.
  2. Berdasarkan Nielsen Korea, penayangan My Strange Hero pada 10 Desember 2018 di SBS TV sukses memperoleh rating tinggi hingga mencapai 8,1% pada puncaknya malam itu.
  3. Enggak cuma pemeran utamanya saja yang membuat drama tersebut jadi juara, akting para pemeran pendukung seperti Chun Ho-jin, Kim Mi-kyung, Sup Uhm-hyo, Kim Kwang-gyu, Kim Yeo-jin, Kim Jae-hwa, Jang Won-young, dan Jo Hyun-sik juga menambah nilai dari drama ini.
  4. Chemistry yang terjalin dengan kuat di drama ini enggak cuma antara pemeran utamanya, tetapi pula antara pemeran, sutradara, dan kru yang membuat atmosfer syuting menjadi sangat nyaman.
  5. Dalam beberapa episodenya, My Strange Hero memiliki penampilan spesial dari beberapa bintang korea kenamaan, seperti Kim Jin-woo, Lee Chae-young, Hwang Bo-ra, Kim Ji-min, dan Lee Jung-eun.
VIRAL :  Cara Mudah Melaporkan Gangguan IndiHome
Kata Kunci : nonton My Strange Hero (2018) sub indo -