Nonton Prison Break (2005) | Serial TV Kabur Dari Penjara Fenomenal

Semenjak adanya aplikasi streaming film, banyak penikmat film yang dimanjakan berbagai judul dan serial televisi yang bisa disaksikan berbayar, kali ini mimin akan merekomendasikan salah satu serial TV yang wajib kamu tonton yaitu Prison Break.

Serial TV asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2015 ini bercerita tentang sekelompok pria yang mencoba kabur dari penjara yang penomenal, kisah dalam serial ini sangat komplek jadi bisa panjang jika mimin ceritakan disini, jadi. Yuk langsung saja kita bahas filmnya berikut ini.

Nonton Prison Break subtitle Indonesia dapat menjadi rekomendasi kegiatan yang menghibur sekaligus berisi di akhir minggu kamu, loh. Serial TV Prison Break dengan akting para aktornya yang keren abis ditambah juga plot cerita yang seru. Gak heran bila Prison Break masuk serial Netflix terbaik yang wajib kamu tonton.

Drama ini mempunyai 5 musim atau season dan berdurasi 42 menit per episodenya loh. Sekarang, kamu sudah bisa maraton nonton Prison Break Season 1 hingga Season 5. Tapi sebelum kamu nonton Prison Break sub Indo ada baiknya kamu menyimak terlebih dahulu sinopsis serial Prison Break berikut ini, sob.

Sinopsis Serial Prison Break

Serial TV Prison Break ini diawali dengan cerita dari Lincoln Burrows (Dominic Purcell) yang ditangkap pihak berwajib atas tuduhan pembunuhan terhadap Terrence Steadman, adik Wakil Presiden AS. Atas perbuatannya itu, Lincoln diganjar hukuman mati. Dia pun ditahan di Penjara Negara Bagian Fox River, Amerika Serikat.

Ternyata pada kasus yang menimpanya, Lincoln hanya dijadikan kambing hitam oleh sekelompok orang yang ingin menjatuhkan wapres AS itu. Sang adik, Michael Scofield (Wentworth Miller) merasa terpukul mendengar tragedi yang menimpa kakaknya. Dia pun memulai menyusun rencana untuk membebaskan Lincoln.

Alih-alih menempuh jalur hukum guna menuntut keadilan kakaknya, Michael justru membuat dirinya ditahan pada penjara yang sama. Bahkan ternyata Michael telah mempersiapkan metode yang akan dia gunakan untuk kabur dari Penjara Fox River.

Dirinya membikin tato besar di punggungnya yang menggambarkan akses jalan keluar dari dalam penjara Fox River, Amerika Serikat. Ditambah juga Michael menjalin pertemanan dengan Dr. Sara Tancredi (Sarah Wayne Callies) untuk mendapatkan akses dari pintu kliniknya.

Berhasilkah Michael Scofield membebaskan sang kakak dari penjara tersebut? Bagaimana aksi mereka selama kelima season ini?

Fakta Menarik Serial Prison Break

Prison Break yang bertabur dengan binta terkenal di serial TV asal Amerika Seriakt ini sukses gak cuma dari plot cerita tetapi juga beragam fitur di dalamnya.

Sehingga gak heran bila Prison Break sangat menarik untuk diikuti lantaran banyak fakta menarik yang ditemui di dalamnya.

Ada baiknya pula, sebelum nonton Prison Break subtitle Indonesia. Mending kamu simak dulu beberapa fakta menarik serial TV Prison Break berikut ini, sob!

Situs palsu Scofield dan geng yang digunakan untuk berkomunikasi setelah mereka keluar dari Season 1 sudah dibeli dan lengkap dengan unggahan yang sebetulnya.

Dari total 17 anggota pemeran empat season Prison Break cuma dua yang nggak pernah dipenjara, Veronica Donovan dan Sofia Lugo.

Prison Break memfilmkan mayoritas Season 1 di dalam penjara yang sama. Bahkan selama tahun 2002 lembaga pemasyarakatan ini ditutup dan para tahanan dipindahkan.

Tato yang ada di tubuh Michael dianggap sebagai karya seni yang jenius dan luar biasa mengesankan, apalagi dijadikan kunci untuk melarikan diri.

Tinggalkan komentar