Nonton Save Me 2017 | Drakor Pelarian dari Sekte Terkutuk

Nonton Save Me 2017 | Drakor Pelarian dari Sekte Terkutuk

Drama Korea tentu identik dengan cerita romantis dan klise karena pasti jalan ceritanya hampir sama. Jika kamu merasa ingin nonton drakor yang berbeda dari drakor lain kamu wajib nonton Save Me 2017.

Dalam serial berjudul save me 2017 ini kamu tidak akan dibawa kedalam suasana baper melainkan drakor ini akan membuat kamu ngeri ngeri sedap saat menontonnya tapi pastinya dengan jalan cerita yang dikemas sangat menarik, membuat para penonton nya penasaran, untuk itu jika kamu mau nonton serial drama Korea ini yuk langsung saja kita ulas akur cerita dan fakta menarik didalamnya.

Alur cerita film

Setelah bisnis ayahnya mengalami kerugian dan berujung pada kesulitan ekonomi keluarganya, Im Sang-mi (Seo Ye-ji) pindah dari Seoul ke sebuah desa bernama Muji-gun.

Adik Sang-mi, Sang-jin (Jang Yoo-sang), menderita gangguan mental akibat di-bully yang menyebabkannya nekat bunuh diri. Hal tersebut sangat menghancurkan hati keluarga Sang-mi yang tengah berada dalam titik terendah.

Situasi ini lalu dimanfaatkan oleh seorang pastor bernama Baek Jung-ki (Jo Sung-ha) untuk mengajak keluarga Sang-mi bergabung dengan gerejanya yang pada awalnya terlihat penuh kedamaian. Sang pemimpin gereja mampu mengambil hati orang tua Sang-mi yang sedang rapuh untuk bergabung, sementara Sang-mi terus mencurigai gereja itu dan pengikutnya.

Tapi sayang, kondisi ayahnya yang sudah terlanjur dicuci otak membuat Sang-mi terjebak dan gak bisa melarikan diri – ditambah lagi, ibunya juga tidak stabil secara mental. Tiga tahun selanjutnya, teman sekelas Sang-mi, Han Sang-hwan (Ok Taec-yeon) dan temannya, Woo Jung-hoon (Lee David) dan Choi Man-hee (Ha Hwa-jung) bertemu dengan Sang-mi.

Sang-mi lalu berbisik “save me” kepada teman-temannya itu. Apa yang akan dilakukan Han Sang-hwan dan teman-temannya untuk menyelamatkan Sang-mi? Jika penasaran, Mending kamu langsung nonton dramanya aja biar tahu kelanjutan ceritanya, sob!

VIRAL :  Ikan Hantu Pertama Di Dunia, Ini Spesiesnya

Fakta Menarik Save Me

Seperti drama lainnya, Save Me pula mempunyai fakta-fakta menarik untuk kamu ketahui, sob! Biar makin seru nontonnya, nih mimin kasih beberapa diantaranya.

  1. Pemeran karakter Sang-mi, Seo Ye-ji menderita depresi karena dia terlalu mendalami karakter yang diperankannya tersebut. Untuk mendalami perannya itu, Seo Ye-ji mengurung diri dan dengarkan musik depresi selama 2 minggu sebelum syuting dimulai.
  2. Penampilan Ok Taec-yeon dalam drama ini adalah salah satu penampilan terakhirnya sebelum berangkat wajib militer. Sekarang, ia sudah menyelesaikannya.
  3. Drama tersebut menghadirkan beberapa aktor pendatang baru sebagai peran utama, yaitu Woo Do-hwan, Ha Hoe-jung, dan Lee David.
  4. Woo Do-hwan sukses masuk nominasi Baeksang Arts Awards untuk kategori Best New Actor lewat perannya di drama ini.