Nonton The Boys Season 2 (2021) | Serial Superhero Isu Politik

Nonton The Boys Season 2 (2021) | Serial Superhero Isu Politik

Hallo sobat teknohits. Kali ini mimin akan coba mengulas salah satu serial TV yang terkenal banget sob, judulnya The Boys Season 2 (2021) yang akan menceritakan tokoh superhero yang mengangkat isu politik, menarik bukan?

Dalam serial ini kamu akan disuguhkan dengan banyak sekali adegan aksi yang bisa buat jantung kamu berdebar bukan cuma itu, karena jalan cerita serial ini pula dikemas sangat rapih yang akan bikin kamu penasaran. Untuk itu yuk langsung saja kita ulas filmnya dibawah ini ya.

Alur cerita film

Setelah sukses di musim pertamanya, Amazon Prime Video akhirnya umumkan tanggal rilis resmi untuk musim kedua The Boys, yaitu pada 4 September. Serial TV yang diadaptasi dari komik karya Garth Ennis dan Darick Robertson ini memang fenomenal, sekaligus kontroversial, sob.

Nih, jika kamu penasaran banget seperti apa kelanjutan ceritanya, sebaiknya simak dulu sinopsis dan ulasan yang sudah dirangkum teknohits, The Boys Season 2 berikut ini!

Sinopsis The Boys Season 2

Dari teaser awal, kamu dapat melihat adegan berdarah-darah. Sejak rilis beberapa hari lalu, The Boys 2 dikonfirmasi akan hadir dalam 8 episode. Cerita pada musim kedua ini pula masih melanjutkan cerita di musim sebelumnya. Setelah Billy Butcher gagal membunuh Homelander, terkuak fakta istrinya Becca ternyata masih hidup.

Sementara anggota tim The Boys lainnya, yakni Mother’s Milk, The Female, Frenchie, dan Wee Hughie masih berupaya menjatuhkan Vought International. Cerita semakin seru saat misi itu terhambat oleh investigasi yang terjadi pada The Boys. Investigasi ini terjadi akibat kematian Translucent.

Menariknya lagi, musim kedua dari salah satu TV series terbaik tersebut akan menghadirkan karakter superhero baru bernama Stormfront yang diperankan aktris Aya Cash. Berbeda dengan komiknya, Stormfront merupakan superhero berjenis kelamin laki-laki yang sangat paham cara menggunakan sosial media untuk mencari simpati dan dukungan massa.

Bukan cuma itu, Stormfront pula mempunyai kekuatan super seperti kemampuan terbang dengan kecepatan tinggi sampai mengeluarkan kilat dari tubuhnya. Lalu, akan seperti apa cerita superhero The Boys setelah kehadiran Stormfront? Daripada penasaran, mending langsung aja nonton The Boys Season 2 ini, sob!

Fakta Menarik The Boys Season 2

Sebagai TV series tentang superhero, The Boys Season 2 ternyata hadir dengan sejumlah fakta menarik yang mungkin belum kamu tahu. Apa saja, sih?

  1. The Boys Season 2 masih mengangkat cerita yang sama dengan menyinggung hal-hal politis, termasuk White Nationalism.
  2. Cerita The Boys diangkat dari kondisi sosial politik America Serikat setelah serangan teror 9/11.
  3. A-Train kena serangan jantung gara-gara kecanduan Compound V pada akhir Season 1 dari serial TV terbaru ini. Tapi, hidupnya ternyata masih tertolong.
  4. Serial TV ini punya cerita yang beda dengan komiknya. Hal tersebut sudah tersirat dari akhir cerita di musim pertama yang juga berbeda dengan versi komik.
  5. Geng The Boys kacau-balau karena menjadi buronan. Nasib kumpulan superhero ini pun semakin dipertanyakan.