Nonton Film Uncontrollably Fond Sub Indo (2016) | Bikin Baper!

Nonton Film Uncontrollably Fond Sub Indo (2016) dapat jadi alternatif bagi kamu yang ingin menonton drama Korea yang bikin bapernya kebangetan, bukan cuma kualitas alur cerita yang bikin penonton terbawa suasana tapi pemerannya yang sangat populer yaitu Bae Suzy yang merupakan eks-member dari Miss A dan ada juga Kim Woo Bin.

Dalam artikel ini mimin akan mencoba menjelaskan alur cerita dan fakta menarik mengenai film Uncontrollably Fond Sub Indo (2016) yang wajib kamu simak sebelum menonton series nya, yuk kita simak berikut ini.

Alur cerita film

Secara singkat sinopsis dari drama Uncontrollably Fond mengisahkan cerita dari Shin Joon Young yang tengah mengidap tumor. Sampai pada suatu hari, dokter memvonisnya cuma bisa bertahan hidup tiga bulan. Hal tersebut lantaran penyebaran dari tumor ini sudah begitu cepat di tubuh Shin Joon Young, sehingga dirinya dianggap cuma bisa bertahan hidup dalam waktu yang teramat singkat.

Cinta pertama Joon Young yakni Noh Eul di mana mereka ketemu pada masa SMA dan harus berpisah setelah insiden yang yang menewaskan ayah Noh Eul di masa lalu. Namun, Noh Eul memendam rasa benci pada Joon Young lantaran ayah dari Joon Young yang ternyata jaksa yang membantu terbebasnya pelaku penabrak ayah Noh Eul dari jeratan hukuman.

Tapi sayang, Joon Young gak mengetahui hal itu dan pada akhirnya mereka dipertemukan kembali. Mengetahui umurnya yang gak lagi lama, Joon Young berkeinginan membahagiakan Noh Eul. Meski Noh Eul masih menyimpan marah rasa nggak suka padanya karena kejadian di masa lalu. Bagaimanakah cerita mereka berdua? Apa si Joon Young mampu meredam amarah Noh Eul di umurnya yang singkat itu?

Bila kamu udah penasaran dengan cerita selengkapnya, kamu dapat nonton dramanya pada aplikasi streaming paporit kamu.

Fakta Menarik

Selain menyajikan bergenre melodrama, Uncontrollably Fond juga mempunyai unsur romantisme yang bikin kamu baper dan gemas saat menontonnya. Ditambah lagi Uncontrollably Fond pemeran yang tergabung di dalamnya merupakan para aktor Korea Selatan terkenal yang gak sembarangan lagi.

Jika kamu sudah berminat untuk nonton streaming atau juga download drama Uncontrollably Fond yang gak kalah keren dengan daftar dram komedi romantis Korea terbaik lainnya loh! Terdapat baiknya pula, sebelum nonton drama Uncontrollably Fond sub Indo. Mending kamu simak dulu beberapa fakta menarik drama Uncontrollably Fond berikut ini, sob!

  1. Suzy dan Kim Woo-bin sama-sama bernyanyi untuk soundtrack drama tersebut. Suzy menyanyi di dua lagu, Ring My Bell dan When It s Good, sedangkan Woo-bin kebagian lagu Picture In My Head dan Do You Know.
  2. Ternyata rating drama ini kurang memuaskan, rating nasional 12,5 persen, dan turun perlahan dalam persaingannya dengan drama-drama top lain yang berakhir pada rating 8,4 persen saja.
  3. Kim Woo-bin dan Lim Ju-eun sebelumnya sama-sama membintangi The Heirs, sedangkan Bae Suzy, Jin Kyung, dan Kim Ki-bang adalah alumni drama kolosal Gu Family Book.
  4. Drama ini sangat populer dan laku keras di platform streaming Tiongkok. Bahkan Uncontrollably Fond menarik perhatian tiga miliar penonton.
  5. Kim Woo-bin ternyata sempat ragu untuk memikat penonton wanita di drama ini. Karena itulah ia kerap bertanya pada lawan mainnya, Suzy.