Download Kingdom Wars MOD APK Terbaru 2021 | Unlimited Money + No Ads!

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada. Pada kesempatan kali ini mimin akan merekomendasikan salah satu game perang terbaik yang bisa jadi alternatif kamu saat bermain game yaitu Perang Kerajaan MOD APK Terbaru 2021 | Unlimited Money + No Ads! Yang bisa kamu download melalui artikel ini.

Game perang Android terbaik yang satu ini merupakan salah satu game strategi yang akan ajak kamu jadi seorang pemimpin pasukan dengan gameplay dan berbagai fitur menarik yang dimilikinya.

Dengan menangkan pertarungan melawan Evil Army, kamu akan menjadi penyelamat kerajaan, sob. Seru banget, kan?

Apa Itu Perang Kerajaan MOD APK?

Perang Kerajaan yang mempunyai nama asli Kingdom Wars yaitu salah satu game mobile Android terbaik buatan Springcomes yang pula disebut Perang Kerajaan di Google Play Indonesia. Tugasmu dalam Perang Kerajaan MOD APK versi terbaru adalah untuk jadi seorang pemimpin pasukan kerajaan demi melindungi kerajaan dari berbagai serangan musuh.

Pasukan jahat tersebut memporak-porandakan wilayah kerajaan dan membuat penduduk pedesaan terancam dan dalam bahaya. Untuk menyelamatkan kerajaan, kamu sebagai pemimpin pasukan harus melakukan strategi dua arah, adalah mempertahankan tower sekaligus menghancurkan tower milik musuh, sob.

Konsep Tower Defense yang dipunyai Perang Kerajaan MOD APK 2021 ini akan mengingatkanmu pada game dengan aliran serupa, adalah Clash Royale. Mau tahu lebih lanjut tentang aplikasi Perang Kerajaaan MOD APK? Ikuti terus penjelasan Jaka berikut, sob.

Download Perang Kerajaan MOD APK

Udah siap download game Perang Kerajaan MOD APK asli untuk main dengan nyaman tanpa gangguan iklan? Sekarang, teknohits akan membagikan link download nya khusus buat kamu, ya! Untuk men download Perang Kerajaan MOD APK Android, kamu cuma perlu klik tombol “Download” di bawah tabel spesifikasi dan tinggal tunggu unduhanmu selesai, deh!.

Link download

Detail Perang Kerajaan MOD APK Vm

  1. Developer Springcomes
  2. OS Minimal Android 4.1 ke atas
  3. Ukuran 38.2MB
  4. Download 10.000.000+
  5. Genre Real-time Strategy

Fitur Game Perang Kerajaan MOD APK

Enaknya main dengan versi MOD APK adalah kamu gak akan kehabisan uang, menemukan iklan, dan semua fitur-fitur berbayar juga dapat kamu peroleh secara gratis. Sebelum kamu tahu lebih jauh tentang keunggulan game Android Perang Kerajaan MOD APK, kamu kudu tau dulu fitur-fitur apa sajakah yang akan kamu temukan dengan bermain game ini, sob.

Mau tahu berbagai fitur yang ditawarkan oleh Perang Kerajaan MOD APK terbaru? Nih, teknohits kasih uraiannya.

1. Gameplay yang menarik

Sebagai salah satu game bergenre strategi untuk Android, tentu saja kamu harus bisa membangun taktik untuk memenangkan peperangan dari musuh yang menyerang. Gak cuma itu, kamu pula akan perlu untuk meng-upgrade kastil dan unitmu, agar pasukanmu semakin kuat dan tak terkalahkan.

Mau lakukan serangan menggunakan kastil atau butuh booster item untuk memenangkan perang? Semuanya bisa kamu dapatkan kok, sob. Bukan cuma itu, dengan fiturnya yang dapat dimainkan secara online, game tersebut juga dapat jadi game RTS yang memungkinkanmu berkompetisi dengan pemain lainnya, sob.

2. Grafik sederhana

Enggak seperti beberapa game dengan grafis luar biasa, Perang Kerajaan MOD versi terbaru memang tampil sederhana dengan grafik 2 dimensinya. Desain karakter dan efek visualnya membuatnya unik dan nggak kalah dengan game Android dengan grafik terbaik lainnya, sob. Visual yang bagus tentunya kudu didukung dengan sound effect yang keren juga, dan inilah yang disajikan oleh Springcomes untuk para pemain game ini.

3. Memiliki banyak level

Selain rangkaian gameplay penuh strategi yang menarik, Perang Kerajaan MOD APK Android juga mempunyai beragam level dan tingkat kesulitan, lho. Gak tanggung-tanggung, kamu dapat memainkan game ini untuk menyelesaikan lebih dari 400 level dengan 200 unit karakter yang dapat kamu gunakan untuk perang, sob.

Nah, ini dia salah satu fitur yang buat kamu nggak akan bosan untuk memainkan Perang Kerajaan MOD APK game.

Keunggulan Perang Kerajaan MOD APK

Siapa yang dari tadi nyari link download Perang Kerajaan MOD APK uang dan diamond tidak terbatas? mimin paham banget nih, pasti kalian ingin mencari keunggulan ini di versi MOD APK nya.

Kabar baiknya, keunggulan yang kalian cari ini memang ada dalam Perang Kerajaan MOD APK unlimited diamond yang akan Jaka bagikan kepada kalian semua. dengan fitur unlimited money and diamond, kamu bisa membeli apapun yang kamu mau dari Store tanpa harus memikirkan biayanya.

Jika sudah begitu, nggak ada yang bisa menghentikanmu untuk menjadi pemain top-notch dalam Perang Kerajaan MOD APK untuk Android, sob! Selain itu, seluruh fitur game akan di unlock dan kamu tidak akan lagi menemukan iklan yang mengganggu selama bermain.