Cara Mudah Keluar Dari Grup Whatsapp Secara Diam Diam

Cara Mudah Keluar Dari Grup Whatsapp Secara Diam Diam

Terkadang kamu akan merasa risih dengan banyaknya grup WA pada kontak kamu, kamu punya niat untuk keluar grup tapi gak enak sama yang lain. tapi sekarang teknohits akan memberikan kamu cara efektif untuk Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui Orang Lain, yuk intip caranya dibawah ini.

1. Ganti Nomor WhatsApp

Cara pertama untuk keluar grup WA tanpa diketahui yaitu dengan mengganti nomor WhatsApp dengan nomor lain. Pastikan nomor penggantinya masih aktif ya, sobat.

  • Caranya mudah banget ya sobat, sobat tinggal Tap ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas, lalu pilih Settings atau pengaturan.
  • Setelah itu di halaman profil kamu pilih Account. Berikutnya masuk ke pilihan Change Number.
  • Masukan nomor lama dan nomor pengganti untuk WhatsApp kamu. INGAT, pastikan kedua nomornya masih aktif ya. Kalau sudah tap Done.

2. Clear Data WhatsApp

Langkah berikutnya untuk menerapkan cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan adalah menghapus data WA, sob. Begini tahapannya :

  • Kamu tinggal Buka Menu Setting di smartphone kamu. Setelah itu, pilih pengaturan Apps.
  • Tap Clear Data dari aplikasi WhatsApp. Langkah ini akan menghapus semua data Whatsapp kamu, sob. Dan disini kamu sudah keluar dari grup-grup Whatsapp yang mengganggu.

3. Masuk Lagi Menggunakan Nomor Lama

  • PENTING! Jangan langsung login ke Whatsapp begitu kamu selesai clear data, ya sob. Kamu harus menunggu kira-kira 30-45 menit dulu. Jika sudah lewat baru kamu masuk lagi ke Whatsapp menggunakan nomor lamamu.
  • Tampilannya akan sama seperti pertama kali kamu masuk WhatsApp. Ikuti saja semua prosesnya seperti biasa. Bila ada opsi Restore maka Pilih Yes.
  • Dengan begitu kamu dapat masuk akun lama kamu tapi sudah keluar dari grup WhatsApp. Seperti itulah cara left grup WA tanpa diketahui anggota lainnya. Gampang banget bukan?
VIRAL :  Cara Main Mobile Legend Di HP RAM 1GB, Auto Lancar Sob

4. Cara Keluar Grup WA Diam-Diam Tanpa Mengganti Nomor

Cara yang barusan kamu baca memang terbukti ampuh untuk kamu keluar grup chat tanpa ketahuan. Tapi sayang, kamu harus repot menggonta-ganti nomor HP.

Belum lagi, kamu juga kudu menyediakan nomor baru yang pula aktif untuk proses perpindahan sebelum meninggalkan grup WhatsApp tersebut.

Terdapat beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan, khususnya dengan memanfaatkan WhatsApp MOD terbaik dan populer, di mana ada fitur khusus buat keluar dari grup WA tanpa diketahui anggota grup lainnya.

Akan tetapi, untuk kamu yang enggak mau repot, Jaka akan kasih kamu cara keluar dari grup wa tanpa diketahui admin dan anggota yang tidak perlu mengganti atau berpindah nomor HP.

Tapi kamu tenang saja, kamu enggak perlu bantuan aplikasi tambahan apalagi harus melakukan root pada smartphone kamu. Cukup dengan mengikuti langkah demi langkah di bawah ini:

1. Pilih Grup WA

Buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone kamu. Selanjutnya tuju grup WhatsApp yang ingin segera kamu tinggalkan.

Pastikan grup itu memang yang masuk kategori annoying alias mengganggu dan kamu yakin untuk meninggalkan grup tersebut.

2. Aktifkan Mute

Aktifkan fitur Mute yang telah ada WhatsApp. Fitur Mute fungsinya untuk membisukan notifikasi dari grup atau orang tertentu selama beberapa waktu.

Dengan kata lain, kamu enggak akan menerima notifikasi apapun dari grup tersebut. Caranya, tekan grup itu beberapa detik > pilih ikon speaker dicoret yang terletak di sebelah kanan atas.

3. Pilih Jangka Waktu Terpanjang

Kamu akan diberi beberapa opsi jangka waktu yang kamu inginkan untuk mute grup tersebut yaitu delapan jam, satu minggu hingga satu tahun. Pilih jangka waktu yang paling lama yaitu satu tahun. Jika sudah, lanjutkan dengan pilih OK.

VIRAL :  Foto Instagram Terhapus? kembalikan dengan 4 Cara Mudah Ini

4. Tunggu Hingga Dikeluarkan

Dalam jangka waktu itu kamu gak akan terganggu dengan aktivitas apapun yang terdapat pada grup itu kecuali bila kamu di-chat langsung oleh salah satu anggota.

Selain itu, kamu lama-lama akan dianggap oleh admin dan anggota lainnya sebagai anggota grup yang gak berpartisipasi aktif di grup tersebut sehingga kemungkinan kamu dikeluarkan dari grup semakin besar.

Tunggulah hingga admin grup mengeluarkan kamu hingga kamu 100% terbebas. Memang cara ini membutuhkan waktu cukup lama, namun langkah ini lebih baik dibandingkan cara sebelumnya, sobat.