5 Situs Auto Followers Instagram | 100% Gratis!

Mempunyai followers ribuan bahkan ratusan ribu merupakan keinginan setiap para pengguna internet. tapi masalahnya jika kamu bukan artis atau bukan seorang influencer maka kamu akan sulit mendapatkan banyak followers.

Tapi kamu gak usah khawatir. Karena kamu bisa mendapatkan banyak followers menggunakan beberapa Situs Auto Followers Instagram yang sudah teknohits rangkum berikut ini.

1. 4gram.net

Yang pertama yaitu 4gram.net. Situs ini biasa digunakan untuk memperbanyak followers akun Instagram tanpa ribet, karena sangat mudah. Kamu enggak perlu mendaftar, cukup masuk situs http://www.4gram.net kemudian login memakai username dan password akun Instagram kamu.

Bila sudah login, kamu akan diberi beberapa pilihan. Pilihlah followers. Ajika sudah di klik secara otomatis, followers bertambah dengan sendirinya.

2. gogram.net

Situs auto followers Instagram yang kedua ini enggak berbeda jauh. Selain memberi kamu followers, Go Gram pula dapat menambah like foto di Instagram kamu. Cara mengoperasikan juga cukup mudah dan tentunya tidak perlu mendaftar. Kamu cuma perlu masuk ke http://gogram.net lalu login dengan username dan password Instagram kamu.

Bila sudah berhasil login, kamu akan diberi tiga pilihan, di antaranya adalah followers dan photo likes. jika kamu mau menambah followers cukup pilih menu followers, kemudian tinggal tunggu hasilnya.

Situs gogram cuma memberi kurang dari 50 followers untuk setiap submit-nya, kamu bisa men-submit setiap beberapa menit sekali. kamu cukup login dan submit followers saja, akun Instagram kamu akan diikuti banyak orang hanya dalam sekejap.

3. instafollowerspro.com

Bila kamu udah mengandalkan beberapa tools auto followers diatas dan masih kurang puas, kamu dapat memakai insta followers pro. Karena, mereka cuma beri tidak lebih dari 50 followers untuk setiap submit-nya. nih, bila dirasa kurang puas, maka kamu bisa mengandalkan insta followers pro untuk memperbanyak nya.

Meski gratis dan tanpa syarat, namun tentu saja kamu tidak bisa seenaknya men-submit ulang. terdapat batasan dalam setiap submit. Situs tersebut akan kasih kamu followers yang tidak menentu jika beruntung, kamu akan mendapatkan 100 followers dalam satu kali submit dan kamu hanya bisa men-submit setiap beberapa menit sekali.

4. IG Liker

Situs auto followers instagram selanjutnya adalah IG Liker. secara keseluruhan, situs ini tetap sama, yaitu menambah jumlah pengikut instagram secara otomatis tanpa syarat. Kelebihan dari situs ini yaitu pasti gratis dan mudah, kamu hanya perlu login dan meminta followers saja.\

5. IndoFoll

IndoFoll. Situs auto followers Instagram yang satu ini engggak jauh berbeda dari situs-situs yang telah Jaka sebutkan di atas. Situs berikut ini menyediakan layanan menambah followers Instagram secara gratis dan juga berbayar. selain menambah followers, di IndoFoll ini pula dapat menambah LIKE, sehingga popularitas kamu dapat naik secara cepat dan gratis.

Teknohits tidak bertanggung jawab atas kerugian hilangnya akun yang dipakai untuk menggunakan website-website berikut