Auto Jadi artis! Ini 5 Cara Untuk Dapatkan Subscribers YouTube Dengan Mudah

Hallo sobat teknohits. Apakah kamu ingin menjadi seorang youtuber? Jika iya tentunya kamu memerlukan banyak sekali subscriber dong agar channel kamu memenuhi syarat monetisasi kebijakan youtube.

Nah. Kebetulan sekali pada artikel ini teknohits akan memberikan kamu sebuah cara Untuk mendapatkan Subscribers YouTube secara mudah. Penasaran caranya bagaimana? Ayok kita simak infonya berikut ini.

Cara menambah subscribers melalui linkcollider.com:

1. Kunjungi situs linkcollider.com dan login dengan Google+, Facebook, atau Email. 2. Klik SUBMIT WEBSITE lalu tambahkan channel YouTube kamu. 3. Pada opsi Reward Token, tetapkan berapa banyak token yang ingin kamu berikan saat orang lain berlangganan di channel kamu. 7. Setelah itu, kirim. 8. Selanjutnya kamu tinggal menunggu subscribers kamu datang dengan sendirinya.

2. Youlikehits.com

Youlikehits.com pula bisa kamu gunakan untuk promosikan blog atau artikel lainya ke sosial media seperti Twitter, Google+, Facebook, dan lain sebagainya. Namun, tentunya fitur yang paling banyak kamu pakai oleh para pengunjung adalah untuk menambah subscribers.

Sama seperti situs penambah subscribers lainya, terdapat youlikehits.com kamu bisa menambah subscribers secara otomatis dengan cara menukar koin. Koin itu dapat kamu dapatkan dengan cara melakukan tugas-tugas yang disediakan oleh situs tersebut.

3. Like4like.org

Tampilan situs yang user friendly membuat situs ini sukses menarik minat para YouTuber untuk bergabung. Lewat situs ini kamu dapat menonton, menyukai, serta mengomentari video dari YouTuber lainya. Dengan itu, subscribers kamu bisa bertambah secara otomatis.

Cara menambah subscribers melalaui like4like.org:

1. Kunjungi situs like4like.org dan laku login. 2. Kemudian klik Social Media Exchange. 3. Lalu pilih Facebook Likes atau YouTube Subscribers. 4. Kemudian kumpulkan kredit sebanyak-banyaknya untuk mendapat subscriber. 6. Klik Add and Page manager kemudian klik link YouTube Subscriber. 7. Untuk lebih cepat, isi URL channel, pilih high credits. 8. Tunggu beberapa saat, proses penukaran kredit dengan subscribers sedang berlangsung.

4. Followfast.com

Situs yang mulai berjalan pada tahun 2012 silam ini pula enggak kalah populer dengan situs penambah subscribers lainnya. Dalam situs ini, kamu tak hanya bisa mendapatkan subscribers saja, kamu juga bisa mendapatkan like serta share dari para pengunjung situs followfast.com. Bahkan kamu juga dapat menukar koin yang kamu dapatkan dengan sejumlah uang loh.

5. Followlike.net

Enggak cuma untuk menambah subscribers, followlike.net juga dapat kamu pakai untuk nambah follower Twitter, Instagram, like, serta viewers pada Youtube. Bahkan dalam satu hari saja, kamu bisa mendapatkan 100 subscribers loh! Namun, hal itu tentunya bukan serta merta kamu dapatkan, melainkan kamu kudu memakai beberapa poin yang bisa kamu gunakan saat mengunjungi situs tersebut.