Ketahuilah Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS, Mudah dan Cepat

Kartu as menjadi salah satu kartu produk dari provider besar tanah air yaitu Telkomsel. Bagi para penggunanya yang sedang mencari cara daftar paket nelpon kartu as maka bisa menemukan pembahasan lengkap di artikel berikut. Ternyata, banyak paket nelpon murah yang belum diketahui oleh sebagian besar pengguna.

Sebagai sebuah provider besar, Telkomsel tentu tidak ingin semua pelanggannya merasakan kesulitan ketika hendak melakukan transaksi yang diinginkan. Salah satunya adalah mendaftar paket nelpon, di bawah ini menjadi sejumlah cara yang bisa sobat tempuh.

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS Harian

Cara daftar paket nelpon kartu as
Sumber gambar: daftarpaket.co
  1. Daftar paket nelpon untuk jagoan serbu

Pada pilihan paket yang satu ini, biasanya tarif yang harus kamu bayarkan yakni Rp. 2000 untuk satu kali aktifkan paket serbu di siang harinya. Tentu saja hanya dengan pulsa segitu, kamu sudah bisa menikmati layanan nelpon bebas seharian dan juga bisa membuat kamu lebih terhubung dengan orang terkasih. Cara daftar paket nelpon kartu asĀ untuk paket satu ini, ada di bawah ini.

  • Kamu bisa membelinya dengan menggunakan panggilan, bisa langsung menekan *100*10# lalu lakukan panggilan. Kemudian tunggulah hingga proses atau transaksinya berhasil dilakukan.
  • Tidak hanya itu, melalui SMS juga bisa dijadikan pilihan. Ketik SERBU (spasi)NELPON kirim ke 8999.
  • Tekan *100*12# untuk paket serbu malam.
  • Bisa juga kirim SMS SERBU(spasi)MALAM kirim ke 8999.
  1. Daftar untuk paket nelpon WOW

Pilihan paket nelpon untuk kartu as yang satu ini, juga masih menjadi bagian dari pilihan paket nelpon harian. Kamu bisa menikmati telponan tanpa batas hanya dengan melakukan pembelian dan mengeluarkan Rp. 1.500 saja. Paket ini berlaku hanya untuk sesama pengguna Telkomsel saja. Sudah tentu kamu tidak bisa lakukan panggilan kepada provider lainnya.

  • Melalui panggilan dial dengan menekan *100*500#.
  • Melalui SMS dengan ketik WOW(spasi)NELPON kirimnya ke 8999.

Mendaftar Paket Nelpon Murah Kartu AS Bulanan dan Mingguan

Cara daftar paket nelpon kartu as
Sumber gambar: paket hemat siktabis
  1. Daftar paket kartu as JS Jumbo mingguan

Sedangkan untuk pilihan paket nelpon yang satu ini akan berlaku selama satu minggu. Di setiap harinya kamu bisa melakukan panggilan ke semua pengguna provider Telkomsel. Untuk pemasangan paket yang satu ini, kamu harus mau mengeluarkan biaya yakni sekitar Rp. 22.950 untuk satu kali proses pengaktifan paket yang dipilih. Jika sudah, maka kamu bisa melakukan panggilan di setiap harinya selama 24 jam dalam kurun waktu satu minggu.

  • Menggunakan panggilan dial up.
  • Ketikan *100#.
  • Kemudian kamu hanya perlu menelponnya.
  • Tunggu hingga paket berhasil diaktifkan.
  1. Paket nelpon bulanan

Dalam pilihan paket nelpon bulanan untuk kartu AS ini, kamu akan dihadapkan pada tiga pilihan. Ada pilihan paket dengan tarif Rp. 25.000/bulan dan berlaku hanya untuk sesama Telkomsel dengan batasan waktu 50 menit. Ada juga pilihan paket dengan tarif Rp. 35.000/bulan tentunya bisa digunakan ke operator lain 50 menit. Lebih dari itu ada pilihan paket Rp. 30.000/bulan yang bisa digunakan untuk antar PSTN dengan waktu yang sama, yakni 50 menit. Tidak perlu bingung terkait cara mendaftarkannya, karena di bawah ini sudah tersedia informasinya.

  • Lakukan panggilan dengan menggunakan fitur telpon pada ponsel.
  • Ketikan *111*60#.
  • Pilih
  • Tunggu hingga paket berhasil diaktifkan.

Itulah informasi yang berhasil diberikan kepada kamu semua, semoga bisa membantu dan juga menjawab apa yang tengah kamu cari. Jangan lupa mengikuti cara daftar paket nelpon kartu asĀ sesuai dengan kebutuhan kamu.