10 Situs Nonton Anime Subtitle Indo Terbari 2021

10 Situs Nonton Anime Subtitle Indo Terbari 2021

Hallo sobat teknohits. kali ini mimin akan merekomendasikan beberapa situs nonton anime Subtitle indo terbaru yang bisa menemani kamu saat bersantai di rumah. Apalagi jika kamu seorang pecinta anime ini tentu akan bantu kamu memuaskan mata karena kamu bisa nonton anime Subtitle Indonesia sepuasnya melalui beberapa situs berikut ini.

1. Netflix

Enggak cuma terkenal dengan jajaran film atau serial Hollywood-nya saja, Netflix (https://www.netflix.com/) juga memberikan beragam pilihan judul anime populer yang seru buat ditonton, lho. Beberapa di antaranya pula adalah serial anime original Netflix, seperti misalnya “Devilman Crybaby”, “B: The Beginning”, “Japan Sinks”, dan masih banyak lainnya.

Netflix sendiri memang telah umumkan kemitraan dengan empat studio produksi anime ANIMA & COMPANY, pemilik NAZ, Science SARU, dan MAPPA dari Jepang, serta Studio Mir yang berbasis di Korea untuk menghibur para penggemar anime di seluruh dunia.

Enggak cuma itu, Netflix pula kasih subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris untuk alternatifnya. Jadi, buat kamu yang lagi cari situs nonton anime lengkap sub Indo, Netflix yaitu salah satu pilihan terbaiknya. Jika kamu tertarik, mending simak dulu cara daftar Netflix tanpa kartu kredit yang sudah pernah teknohits bahas sebelumnya.

2. Animeindo

yang sesuai namanya sudah menunjukkan kalau ini adalah situs nonton streaming anime subtitle Indonesia yang bisa kamu pertimbangkan, sob. Animeindo terbilang mempunyai kecepatan loading video yang lumayan cepat. Hal ini juga ditambah dengan tampilannya yang ringan dan minim dengan iklan. Animeindo pula sediakan anime-anime populer, seperti untuk nonton Naruto, Boruto, One Piece, Dragon Ball Super, hingga Black Clover, sob.

3. Samehadaku

Meski kadang diblokir karena mengandung usur copyright, tetapi sekarang situs Samehadaku (https://samehadaku.vip/) sudah beroperasi kembali. Web ini sediakan berbagai macam judul anime dengan subtitle Bahasa Indonesia yang bisa kamu nikmati secara gratis. Bukan cuma itu, untuk kamu yang lebih suka kumpulkan beberapa episode dulu sebelum menontonnya, kamu juga bisa memanfaatkan link download yang sudah disediakan situs ini.

VIRAL :  5 Film Bertema Impostor Terbaik, Mirip Game Among Us

4. Neonime

memiliki database anime terlengkap dan ter-update. Kamu pula dapat menikmati berbagai anime movie hingga live action rilisan terbaru. Walau kadang ada tampilan pop-up iklan, Neonime mempunyai berbagai opsi resolusi buat kamu yang nggak mau kuota boros saat streaming anime. Buat kamu yang pilih hemat kuota selama nonton anime, kamu bisa pilih server GDIrit 720p. Jika masih kurang hemat, ada juga pilihan resolusi 480p hingga tertinggi di 1080p.

5. Animeisme

sama dengan Neonime yang mempunyai tampilan iklan cenderung ‘bejubel’. Namun, situs ini mempunyai koleksi anime yang cukup lengkap. Tapi sayang, situs ini tidak memberikan pilihan untuk mengganti resolusi, sob. Kamu cuma dapat ganti server sesuai yang paling cocok denganmu.

Selanjutnya, bika kamu memakai aplikasi pemblokir iklan seperti AdBlock, maka Animeisme nggak akan bisa memutar video di dalamnya. Biar begitu, Animeisme pula memberikan rekomendasi beberapa anime terbaik di halaman utama, seperti Boruto, No Guns Life Season 2, dan lainnya yang sedang tayang saat ini.

6. Oploverz

Oploverz (https://oploverz.bz/) bukan cuma bikin kamu yang mau streaming One Piece, anime petualangan populer dari manga Eiichiro Oda yang bertemakan petualangan bajak laut. Situs download sekaligus streaming tersebut pula menyediakan berbagai rekomendasi anime yang bisa kamu tonton langsung dalam situs itu.

Kamu pula dapat temui berbagai “Featured Series”, berisi anime rekomendasi yang wajib kamu tonton dan link nonton anime ini bisa kamu temukan di dalam situs Oploverz. Tapi sayang, Oploverz yang mempunyai keunggulan tampilan yang bersih dan minim iklan ini terkadang diblokir meski kamu masih bisa mengaksesnya dengan aplikasi VPN.

7. anoBoy

Tampilan halaman muka memang boleh meragukan, tapi jangan salah sangka dulu dengan web nonton anime sub Indo terlengkap yang satu ini! anoBoy (https://anoboy.media/) punya sejumlah update anime dan live action terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan, sob! Kamu tinggal pilih judul yang hendak kamu tonton secara streaming. Lamu pun nggak perlu khawatir akan pop-up iklan yang tiba-tiba muncul.

VIRAL :  5 Aplikasi Editing Foto Instagram Keren Abis

8. Kiminime

Apa yang kamu pikirkan saat mendengar nama situs bernama Kiminime? Pastinya salah satu streamer game cewek terkenal di YouTube Indonesia, kan? Kiminime (http://75.119.147.15/kiminime/) yang mirip plesetan nama dari streamer game itu ini menyajikan kumpulan anime paling update dengan navigasi yang cukup mudah.

Halaman muka situs tersebut memang menghadirkan sejumlah iklan, namun saat kamu menonton anime di dalamnya kamu bakal terbebas dari iklan, kok! Di sini kamu dapat memilih berbagi resolusi video, mulai dari 360p, 480p, 720p, hingga 1080p yang disesuaikan dengan koneksi internetmu.

9. Anikyojin

Kamu sering kesal sama iklan-iklan yang sering muncul seperti di situs nonton film? Nah, Anikyojin bisa jadi solusinya, nih! Anikyojin (https://anikyojin.id/) menyajikan tampilan yang bersih dan sederhana. Di sini kamu akan memperoleh Featured Anime untuk menampilkan anime-anime populer. Siapa tahu, anime favorit kamu termasuk di dalamnya.

Untuk kamu yang mau nonton anime terbaru, cukup pergi ke bagian Rilis Terbaru. Tapi sayang, gak semua anime punya fitur streaming di sini. Khususnya pada anime-anime yang kurang populer, seperti Chihayafuru Season 3, Bang Dream! Season 3, Heya Camp, dan lainnya.

10. Nekonime

Selain nama Animeindo, Samehadaku, dan Oploverz yang terkenal di dunia streaming anime, terdapat satu lagi yang nggak boleh kamu lewatkan, yakni Nekonime. Nekonime (https://nekonime.vip/) bukan cuma jadi serial anime dan anime movie terbaru, namun juga database anime dari berbagai season, loh!

Pada bagian Daftar Season, kamu dapat menonton anime-anime jadul seperti Captain Tsubasa yang tayang tahun 1983 atau Saint Seiya yang tayang tahun 1986. Link nonton anime ini terbilang lengkap banget. Kamu bisa mencari judul anime apa pun yang kamu mau, dan kemungkinan besar mereka juga menyediakan berbagai rekomendasi anime yang sedang populer saat ini.

VIRAL :  Geger! UFO Berbentuk Segitiga Hebohkan Langit Inggris

DAFTAR ISI