7 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik | Rekomended

7 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik | Rekomended

Situs Nonton Film Gratis bisa jadi alternatif untuk kamu yang ingin nonton film film gratis dan terbaru pada perangkat smartphone kamu. Maka dari itu dalam artikel ini teknohits akan merekomendasikan beberapa situs Nonton Film Terbaik yang bisa kamu akses secara gratis berikut ini.

1. Viu

Viu (www.viu.com) merupakan salah satu situs atau platform streaming film yang wajib kamu coba. Di sini kamu akan temukan banyak sekali pilihan judul drama dan film Korea terbaru dari berbagai genre yang bisa ditonton secara gratis.

Ya, walau memang beberapa konten premiumnya cuma bisa kamu nikmati oleh pelanggan berbayar. Tak cuma tontonan asal Negeri Ginseng Korea saja, Viu juga menyediakan pilhan drama dan film Thailand, film Indonesia, hingga drama Jepang lho.

2. iFlix

Selain Viu, iFlix (www.iflix.com) pula adalah salah satu situs nonton film gratis yang nggak kalah populer nih, sob. Kamu bisa nonton film online sub Indo gratis dengan beragam pilihan judul yang telah disediakan. Bahkan, salah satu drama Thailand terbaru, Bad Genius juga dapat kamu tonton di platform streaming satu ini secara gratis lho. Mantap, kan?

Tak cuma itu saja, iFlix pula sediakan konten film dan drama dari berbagai negara seperti Korea, Thailand, Indonesia, sampai jajaran film Hollywood.

3. Genflix

Mau alternatif situs link film gratis lainnya? Genflix (www.genflix.co.id) mungkin dapat menjadi salah satu jawabannya! Apalagi untuk kamu para pecinta film animasi Jepang, Genflix pula sediakan cukup banyak pilihan seperti misalnya Pokemon, My Hero Academia, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, selain beriman konten film ataupun serial dari berbagai negara, situs nonton film gratis ini pula kasih layanan live TV di mana kamu bisa nonton streaming saluran TV lokal. Gak perlu lagi deh kamu install aplikasi nonton TV online, sob!

VIRAL :  4 Situs Download Drama Korea Terbaru & Terbaik (UPDATE)

4. CATCHPLAY+

Situs nonton film gratis legal yang berikutnya ada CATCHPLAY+ (www.catchplay.com) yang bahkan memberikan menu kategori khusus untuk kumpulan film dan drama gratis. Akan tetapi, jika kamu mau menonton konten-konten film premium-nya, kamu diharuskan berlangganan terlebih dahulu dengan membayar sebesar Rp45.000 per bulannya.

Gak jauh berbeda dari situs nonton streaming film online 2021 sub Indo lainnya, CATCHPLAY+ pula menyediakan beragam konten film Indonesia, Korea, Thailand, juga Hollywood.

5. Vidio

Meskipun dikenal sebagai salah satu aplikasi TV online terbaik, tapi Vidio (www.vidio.com) pula rupanya menyediakan beragam konten film yang bisa kamu tonton secara gratis lho. Gak tanggung-tanggung, di sini kamu pula akan menemukan banyak film dan drama Korea, Indonesia, film Hollywood, film Thailand, hingga film India. Komplit banget, kan? Akan tetapi, untuk beberapa konten film ekslusif sayangnya hanya bisa ditonton oleh kamu yang sudah berlangganan akun premium Vidio.

6. Biskop Online

Situs film bioskop terbaik yang berikutnya ada Bioskop Online (https://bioskoponline.com/) yang secara khusus menyediakan karya-karya terbaik anak bangsa. Untuk kamu yang lebih tertarik menonton film-film Indonesia, Bioskop Online menghadirkan beberapa pilihan judul dari berbagai genre yang bisa kamu nikmati. Walau memang jumlahnya tidak terlalu banyak.

Bukan cuma itu, untuk menonton di situs ini juga kamu harus merogoh kocek terlebih dulu alias berbayar. Tapi tenang, mulai dari Rp5.000 saja kamu sudah bisa menikmatinya, kok!

7. WeTV

WeTV (https://wetv.vip/id) adalah aplikasi belakangan cukup populer di kalangan para penggemar situs streaming film gratis terbaik. Kerennya lagi, WeTV juga memberikan beberapa drama series original layaknya Netflix yang menawarkan cerita menarik, lho! Contohnya saja Imperfect The Series yang merupakan adaptasi dari film-nya. Untuk kamu penggemar serial anime, WeTV juga memiliki daftar pustaka yang cukup beragam lengkap dengan subtitle Indonesia. Kerennya, kamu dapat menikmati ini semua secara gratis, lho.

VIRAL :  Mengetahui Kode Bank BRI Syariah untuk Proses Transfer