Deretan Situs Penghasil Dollar Terbaik & Terpercaya

Pada era digital ini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari situs situs internet. dalam artikel kali ini pula teknohits akan coba merangkum beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk mengumpulkan pundi pundi pundi uang berikut ini.

1. ySsense

Situs ini merupakan salah satu situs penghasil dollar yang sangat mudah digunakan dan terbukti membayar. Situs ini akan beti kamu banyak survey dan tugas untuk diselesaikan. Besaran pembayaran tiap survey berkisar di antara 0.3 sampai 2.00 USD tergantung dari bobot survey yang diberikan. Gak perlu mikir, kamu tinggal isi saja sesuai apa yang kamu tahu dan alami.

Minimum jumlah penarikan yaitu $10 dengan menggunakan rekening online yang bisa kamu buat dengan mudah. Untuk kamu yang berminat dapat langsung mengunjungi situsnya untuk mendaftarkan diri dan mengambil keuntungan.

2. Fiverr

benar-benar bantu para pekerja lepas untuk menemukan pekerjaan yang cocok untuk mereka. beberapa kategori keahlian yang bisa kamu pilih di situs ini adalah desain grafis, pemasaran digital, menulis atau menerjemahkan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis dan gaya hidup. Jika kamu mempunyai sebuah keahlian di antara satu atau lebih bidang tadi, maka kamu bisa bekerja untuk berbagai konsumen di seluruh dunia yang membutuhkan keahlian itu. Minimal honor yang kamu terima setelah mengerjakan tugas tertentu adalah 4 USD. Gimana? Tertarik buat mulai?

3. Etsy

Etsy adalah situs untuk jual beli. Barang yang diperjualbelikan di situs ini adalah barang yang memiliki nilai artistik atau seni, misalnya baju rajut, perhiasan menarik hingga pajangan dinding klasik. So. situs ini cocok buat kamu yang punya jiwa dagang dan kreativitas yang tinggi. Kerennya lagi, situs ini sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya. Etsy udah dikenal secara luas sebagai situs hasilkan uang lewat internet, dan buat kamu yang ingin mencoba pula bisa langsung mengakses situs ini.

4. Clickworker

(https://www.clickworker.com/) adalah salah satu situs penghasil uang secara online yang Jaka rekomendasikan dan sudah terbukti pembayarannya. Situs asal Jerman ini bisa tampung freelancer dengan keahlian yang berbeda-beda, dan jadi jika setiap orang bisa mendapatkan penghasilan dari sini.

Cara kerjanya sederhana, saat kamu mendaftar di Clickworker, kamu akan diarahkan ke formulir yang berkaitan dengan keahlianmu. Keahlian itu antara lain web design, penulisan artikel, jasa review, penerjemah, video maker, pembuatan iklan, dan masih banyak lagi.

5. Shutterstock (Situs Penghasil Uang Terbaik 2021)

Situs yang dikenal banyak orang sebagai situs penyedia gambar gratis ini, ternyata ini pula dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan loh. Kamu bisa menjadi contributor di Shutterstock (https://www.shutterstock.com/), dan mulai manfaatkan web penghasil uang ini sebagai mata pencaharian.

Dengan mengunggah gambar-gambar dengan tema tertentu, kamu dapat memperoleh penghasilan apabila ada orang yang tertarik ingin menggunakan gambar yang kamu unggah. Dengan pesatnya perkembangan media informasi saat ini, gambar jadi sesuatu yang sangat banyak dicari yang berarti peluang penghasilan besar untuk kamu.