7 Tips & Trik Main PUBG Jadi Pro Player

7 Tips & Trik Main PUBG Jadi Pro Player

Hallo sobat teknohits. Apakah kamu seorang player PUBG? Jika kamu sudah lama jadi pemain pubg tapi merasa skill bertarung kamu masih cupu. disini teknohits akan memberikan tips & trik main pubg agar kamu bisa jadi pro player. Untuk itu yuk langsung saja kita ulas dibawah ini.

1. Mendaratlah di Lokasi yang Tepat

Sama seperti game battle royale yang lain, PUBG Mobile Android pula mempunyai misi pertama yaitu untuk melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kamu tentukan sendiri. Kunci utama dalam melakukan pendaratan yaitu kamu harus memastikan lokasi gak dihampiri oleh banyak musuh. Sebetulnya, hal tersebut untung-untungan sih. Lakukan sebaik-baiknya untuk memulai awal permainan yang mudah dan menguntungkanmu guys.

2. Segera Loot Bangunan di Sekitarmu

Setelah selamat lakukan sebuah pendaratan, kamu sebaiknya segera melakukan looting bangunan di sekitarmu. Ambil semua item di sekitar kamu yang kamu rasa perlu, mulai dari senjata-senjata terbaik, amunisi, armor, medical kit dan peningkatan lainnya. Pada saat permulaan game, kamu gak perlu lagi perlu memilih-milih senjata yang kamu ambil, baik itu hanya pistol. Setidaknya kamu dapat bertahan dari serangan musuh.

3. Kelola Barang Bawaan di Inventori

Loot sebanyak-banyaknya di awal pertandingan kadang bikin kamu lupa untuk mengelola inventori yang disimpan dalam tas kamu. Nah di sinilah kondisi kamu kudu mengelola barang bawaan supaya agar kamu memperoleh item lebih banyak dan beragam. Buanglah item-item yang enggak diperlukan, contohnya saja ammo shotgun yang umum kamu gunakan pada awal pertandingan. Kamu dapat ganti dengan item bom, yang mungkin berguna sewaktu-waktu sob.

4. Gunakan Fitur Auto Seperlunya

Karena dikembangkan khusus untuk platform mobile, PUBG Android kasih beberapa fitur yang memang mempermudah gameplay pemainnya. Contohnya, seperti fitur Auto Sprint, Free Look dan Auto Loot untuk mengambil item looting secara otomatis. Tentunya dengan mengaktifkan beberapa fitur ini, kamu bisa lebih waspada dengan keadaan di sekitar tanpa harus ribet mengambil item atau menahan tombol analog virtual.

5. Utamakan Item Defense dan Ambil Medical Kit

Selain beberapa item di atas, kamu pula wajib memperhatikan level tas yang kamu pakai. Hal tersebut karena tas yang kamu punya mempunyai kapasitas yang terbatas. Tips PUBG Mobile berikutnya, terlalu banyak mengambil amunisi dan item yang dikira nggak terlalu perlu. Jangan lupa untuk meningkatkan item defense, seperti helm dan vest.

Selain itu persiapkan juga medical kit, bandage, energy drink dan painkiller dalam perbekalan. Medical kit bakal mempunyai fungsi untuk mengembalikan darah, sementara energy drink dan painkiller akan menambah bar di atas darah dan memberikan kamu kecepatan tambahan saat berlari loh.

6. Selalu Perhatikan Map

PUBG akan tempatkan kamu di map berupa pulau yang akan jadi medan pertempuran 100 survivor lainnya sama seperti versi PC. Sama seperti game sejenis, PUBG Mobile mempunyai mekanisme map seperti Blue Zone, Red Zone, dan Safe Zone. Blue Zone adalah sebuah area terlarang yang dapat mengecil dan memberikan damage saat kamu berada di luar.

Sementara Red Zone merupakan daerah berbahaya yang bakal dijatuhi bom dan bisa saja membuat kamu mati seketika. Bukan cuma itu, terdapat Safe Zone alias zona aman yang ditandai dengan lingkarang berwarna putih sebagai area aman dalam melakukan pertempuran sob.

7. Jangan Lupa Menutup Pintu Bangunan

Cara jago main PUBG berikutnya yaitu saat melakukan looting, pintu bangunan secara default akan menutup sehingga kamu harus membukanya saat hendak masuk. Nah, setelah kamu masuk atau tinggalkan bangunan dalam game, teknohits sarankan untuk segera menutup pintu kembali.

Kenapa? Hal ini biar enggak memberi kode jika bangunan itu sudah di-looting atau kamu berada di dalamnya. Solusi lainnya, kamu dapat masuk melalui jendela. Karena semua jendela pada PUBG Mobile gak dilengkapi dengan kaca loh.