5 Situs Download Film Torrent Paling Cepat & Terpercaya di 2020

5 Situs Download Film Torrent Paling Cepat & Terpercaya di 2020

punya koneksi internet nebut tentunya sangat menyeangkan karena jika kamu hendak mendownload sesuatu akan  selesai sebentar saja. tapi bagaimana jika yang kamu pakai lemot? Tentunya sangat menjengkelkan.

Maka dari itu teknohits akan merangkum beberapa situs torrent yang akan bikin kamu merasa senang saat mendownload film karena situs torrent akan bikin kecepatan download kamu cepat selesai.

Apa Itu Torrent

Oh ya, file torrent sendiri cuma bisa kamu buka melalui aplikasi atau software download torrent, seperti uTorrent atau BitTorrent, sob. Dikarenakan mempunyai sejumlah kelebihan, download menggunakan torrent menjadi favorit banyak kalangan, loh. Apa saja? Berikut beberapa di antaranya.

Proses download enggak terpusat pada sebuah server saja, melainkan disebar lewat beberapa sumber lain untuk dapat menyelesaikannya. masih dapat dilakukan resume ketika kamu online kembali, jika PC atau laptop tiba-tiba mati.

1. The Pirate Bay

Jangan ragukan lagi soal situs download torrent legend yang berikut ini, deh! The Pirate Bay (https://thepirate-bay.org/home82) adalah salah satu dedengkotnya website penyedia download file torrent. Di sini, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai file dengan kategori video, audio, sampai game.

Selain adanya kategori, dalam The Pirate Bay pula kamu dapat menemukan magnet link yang akan men-download melalui jaringan peer-to-peer. Walau sempat diblokir pemerintah dan hilang pada 2014, saat ini The Pirate Bay sudah bisa diakses kembali, loh.

Kelebihan Kekurangan

  • Tampilan situs sederhana dan pencarian mudah Pop up iklan yang mengganggu setiap pindah halaman
  • Kategori file torrent beragam dan banyak pilihan

2. Seedpeer

Lalu terdapat Seedpeer (https://www.seedpeer.me/home) yang mempunyai basis data file torrent yang terbilang cukup besar apabila dibandingkan dengan The Pirate Bay.

VIRAL :  3 Fakta Unik Bulu Babi yang Belum Kamu Ketahui

Seedpeer pula dapat dijadikan alternatif website download torrent yang wajib untuk kamu kunjungi. berbekal tampilan yang lebih user friendly dengan indikator kesehatan link untuk download yang lebih stabil, Seedpeer mungkinkan untuk mendapatkan file album, film, e-book, dan game.

Kelebihan Kekurangan

  • Tampilan situs lebih user friendly dan. nyaman digunakan Pop up iklan yang. mengganggu setiap pindah halaman.
  • Ada indikator kesehatan link Kategori.
  • dan nama file yang agak kurang tertata.

3. ExtraTorrent

Selanjutnya ada ExtraTorrent (https://proxyof.com/extratorrent-proxy/) yang adalah platform BitTorrent terbesar yang menawarkan langsung direktori file yang terdapat dalam berbagai kategori. Kamu dapat temukan file lagu, film, software, dan gambar terbaru dengan mudah melalui situs yang satu ini, geng.

Walau begitu, untuk mengakses ExtraTorrent kamu harus menggunakan sejumlah link proxy untuk mengaksesnya melalui tautan utamanya.

Kelebihan Kekurangan

  • Tampilan situs sederhana dan pencarian mudah Pop up iklan yang mengganggu setiap pindah halaman
  • Kategori file torrent beragam dan banyak pilihan Akses agak sulit dengan menggunakan sejumlah proxy

4. Torrentz2

Lalu ada situs bernama Torrentz2 (https://torrentz2.eu/). Lalu kenapa namanya bisa begitu, ya? Ternyata pada mulanya situs Torrrentz sudah diblokir dan diganti dengan domain baru bernama Torrentz2. Mirip seperti The Pirate Bay, tampilan yang dipunyai oleh situs Torrentz2 tergolong simpel, mudah digunakan, dan user friendly banget, deh.

Kelebihan Kekurangan

  • Tampilan situs sederhana dan pencarian.
  • mudah Tidak ada pemisahan berdasar kategori, harus menggunakan fitur pencarian.
  • Minim pop up iklan yang mengganggu.

5. RARBG

RARBG (https://torrents.io/proxy/rarbg) memberikan tampilan homepage yang langsung menyuguhkan direktori file torrent terbaru. So, untuk kamu yang selalu mau update dengan film, lagu, atau software terbaru tentu RARBG ini adalah situs download torrent terbaik buatmu. Enaknya lagi, di RARBG kamu dapay dengan mudah melihat jumlah seeder, leecher, ukuran file, tanggal update, hingga siapa uploader-nya, loh.

VIRAL :  5 smartphone dengan kemampuan perekaman video slow-motion terbaik

Kelebihan Kekurangan

  • Pencarian mudah dengan banyak opsi (jumlah seeder dan leecher, dsb) Pop up iklan yang cukup mengganggu
  • Kategori file torrent banyak dan beragam