Deretan TV Tuner Terbaik dan Termurah

Hallo guys. Kali ini teknohits akan memberi rekomendasi deretan TV Tuner terbaik dan termurah yang bisa pilih. Jika kamu belum tahu. TV tuner merupakan sebuah perangkat yang bisa dipasangkan ke komputer atau laptop yang berfungi untuk menonton serial televisi.

TV Tuner ini sangat berguna untuk kamu yang menginginkan hal yang lebih efektif. Karena kamu bisa menyaksikan acara televisi para perangkat komputer tanpa harus memanfaatkan jaringan internet. Yuk langsung saja kita ulas berikut ini.

1. TV Tuner Gadmei 5821

TV Tuner Gadmei 5821 yaitu sebuah perangkat yang dapat mengubah monitor CRT atau LCD menjadi tv. Untuk memakai nya kamu enggak perlu menyalakan CPU PC dan sudah ada internal speaker untuk suara.

Harganya pula terjangkau sekitar Rp200 ribuan. Cuma saja produk ini sudah discontinue, diganti dengan Gadmei 5830. Namun Gadmei 5821 masih dijual di toko online seperti Tokopedia dan Bukalapak.

2. TV Tuner Gadmei 5830

TV Tuner Gadmei 5830 hampir sama seperti pendahulunya, Gadmei 5821. Cuma saja perangkat tersebut udah terintegrasi dengan FM radio tuner. Spesifikasi dan kemasan pula sama, beda model casing saja. Perangkat ini bisa tingkatkan resolusi gambar hingga 1920×1200 dan menawarkan format widescreen (layar lebar). Harganya pula mirip dengan TV Tuner Gadmei 5821, sekitar Rp200 ribu di toko online seperti Tokopedia dan Bukalapak.

3. TV Tuner Gadmei Combo 3810E

Sama seperti poin 1 dan 2, Gadmei 3810E yaitu alat yang dapat mengubah monitor tabung (CRT) ataupun LCD komputer menjadi sebuah televisi bila kamu enggak sedang memakai komputer. Enggak seperti Gadmei 5821, perangkat ini tidak bisa digunakan pada LCD monitor ukuran besar. meski begitu, TV Tuner ini udah tersedia Video dan Audio input dari konektor tipe RCA dan juga Radio FM Tuner.

4. TV Tuner Advance ATV-798FM

Advance ATV-798 FM dapat mengubah layar monitor PCmu jadi sebuah TV analog. alat ini pula menawarkan berbagai macam acara tv nasional dalam resolusi tinggi. Harganya ada dikisaran Rp200 ribu – 250 ribu.

5. M-Tech TV Tuner

Jika kamu enggak mau ketinggalan acara tv kesukaanmu saat sedang di luar rumah, bawa saja M-Tech TV Tuner. Selain menonton tv, alat ini pula dapat menangkap siaran radio. Harganya ada dikisaran Rp250 ribu.

6. HD DIGITAL TV TUNER USB PLAYER K2 MINI DVB-T2

TV Tuner HD Digital tersebut dapat kamu pakai untuk menerima cuma siaran tv sinyal digital yang disiarkan oleh stasiun tv lokal dan bisa merekam siaran tersebut dalam USB F/D dengan format MP4. Kelebihan tv tuner berikut ini yaitu memiliki output HDMI dan Output AV RCA serta bisa di pakai sebagai media player untuk memutar Film HD, mendengarkan lagu dan melihat foto dari USB.

Kelebihan lainnya, kamu pula dapat memasang TV tuner ini di dalam mobil sebagai penerima siaran TV digital, karena portable dan powernya bisa memakai Charger USB dari Lighter Mobil. Harganya agak lebih mahal sekitar Rp350 ribuan di Tokopedia.