7 Mitos Nomor Telepon Hantu Paling Mengerikan, Jangan Coba Coba!

Hallo sobat teknohits. Apakah kamu masih suka menggunakan fasilitas telepon menggunakan pulsa? Telpon biasa ya, bukan melalui whatsapp dan line. Sepertinya sudah jarang ya orang yang masih menggunakan fitur telpon memakai pulsa tersebut. tapi jika kamu adalah pengguna ponsel jadi pasti tahu dulu ada berbagai Mitos Nomor Telepon Hantu Paling Mengerikan.

Karena pengguna ponsel jadul dulu sering mengerjai orang dengan menelpon asal nomor yang dinamakan acak nomor telepon. tapi itu membuat mitos ini menyeruak karena muncul urban legend tentang nomor hantu. Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk kita simak berikut ini.

1. 978-435-0163

Nomor telepon misterius pertama dalam daftar ini yaitu 978-435-0163. Ketika menelepon nomor ini, kamu akan mendengar suara-suara yang aneh. Kamu akan mendengar suara seorang pria yang sedang menangis tersedu-sedu. Dari suaranya yang menggema, nampaknya ia sedang berada di dalam sebuah goa atau gorong-gorong.

Banyak suara percikan air di background-nya. Bukan cuma itu, terdengar pula suara teriakan aneh yang nggak seperti suara manusia. Mirip suara monster gitu, sob. Jika kamu penasaran tapi takut, kamu bisa menonton video YouTube berjudul Creepy Phone Number 4 yang di-upload di channel Charles Gray.

2. 828-756-0109

Nomor 828-756-0109 pula merupakan salah satu urban legend yang cukup menyeramkan. Saat dilacak, nomor ini berasal dari Carolina Utara, Amerika Serikat. Perlu diingat, saat kamu menelepon nomor ini, kamu akan dikenai tarif roaming yang tinggi karena kamu menelepon ke luar negeri.

Saat menelepon nomor ini, kamu akan mendengar suara bising yang memekakkan telinga serta suara seorang pria yang menyebutkan kode biner. Menurut urban legend, kode biner tersebut apabila dipecahkan mempunyai arti “Death” atau kematian. Kamu dapat mendengar sendiri suara tersebut dengan menonton video berjudul 828 756 0109 yang di-upload reluctxnt di YouTube.

3. 408-634-2806

Banyak banget rumor yang membahas tentang kengerian nomor telepon 408-634-2806. Ada yang bilang, nomor ini adalah nomor dari Red Room. Kabarnya, orang yang menelepon atau ditelepon nomor ini bakal dilacak dan diculik untuk lalu disiksa dan dibunuh di dalam Red Room.

Saat mendengar urban legend ini, kamu pasti akan teringat dengan film horror remake berjudul One Missed Call atau bahkan The Ring. Saat kamu meneleponnya, akan ada seperti suara mengerikan seperti iblis yang berkata “All’s well that ends well” dengan diiringi musik mengerikan.

Usut punya usut, hal itu nyatanya cuma urban legend semata. Nomor tersebut cuma salah satu teknik marketing yang digunakan oleh game berjudul Superbrothers: Sword & Sorcery.

4. 090-4444-4444

Kamu pernah menonton film The Ring yang asli Jepang? Teror Sadako sampai sekarang masih bisa membuat mimin ketakutan, sob. Dalam filmnya, nomor 090-4444-4444 yaitu nomor telepon yang digunakan Sadako untuk menelepon calon korbannya. Meski cuma di film, namun banyak orang yang merasa penasaran, sob.

Katanya, sih, saat ditelepon, kamu akan mendengarkan suara yang cukup mengerikan. Entah apakah nomor tersebut adalah bagian dari promosi film The Ring atau memang nomor hantu. Yang pasti, orang Jepang sangat mengharamkan angka 4 karena bermakna kematian dalam bahasa jepang. Nomor tersebut memiliki 8 buah angka 4 yang sangat dihindari orang Jepang.

5. 777-7777

Jika urban legend yang satu ini berasal dari Indonesia nih, sob. Anak-anak generasi ’90-an pasti pernah mendengar tentang nomor telepon 777-7777. Kabarnya, nomor ini merupakan milik dari hantu dengan julukan Mr. Gepeng. Mr. Gepeng katanya memiliki badan yang “gepeng” dan berlumuran darah.

Menurut legenda, Mr. Gepeng yaitu seorang pengusaha kaya raya yang mati karena terjepit lift rumah sakit. Ada juga yang bilang kalau Mr. Gepeng mati karena terlindas bulldozer. Mr. Gepeng yang nggak tenang lalu menjadi arwah penasaran. Dahulu, orang percaya karena hantu satu ini bergentayangan di kamar mandi, geng.

Jika kamu menelepon nomor 777-7777, katanya kamu dapat berbicara dengan hantu yang satu ini. Bukannya diteror, kamu malah bakal mendapatkan uang banyak. Mr. Gepeng yang katanya bekas pengusaha kaya raya bakal menaruh uang di lubang WC untuk orang yang meneleponnya. Waduh, aneh juga, ya?

6. +1 (669) 444-1925

Mungkin banyak dari kamu yang sudah pernah dengar nomor hantu 2021, yaitu Yotteno. Urban legend ini sempat ramai banget di awal tahun. Diawali dari sebuah akun FB misterius bernama Yotteno yang akan kirim pesan mengerikan kepada orang secara random. Orang yang nggak membalas pesannya katanya sih akunnya bakal di-hack.

Tapi nyatanya, Yotteno kini sudah pindah ke WA, geng. Banyak orang Indonesia yang coba mengirim WA ke nomor di atas dan mendapat balasan yang mengerikan. Terornya gak cukup sampai situ. No WA hantu ini bakal video call si korban pukul 2 pagi. Tapi kamu jangan pernah nyoba nelepon ya, sob. Kwrena, YouTuber dengan channel Kamar Jeri hampir saja kehilangan uang di ATM-nya sebanyak Rp30 juta. Yotteno ternyata adalah hacker jahat yang menggunakan phising untuk mencuri data korban.