Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2021 | Push Sampai Mythical Glory!

Hallo sobat gaming. Apakah kamu bermain mobile legends? Jika iya sudah sampai mana rank kamu? Jangan bilang stuck di epic ya. tapi apakah kamu tahu Epic itu urutan rank mobile legends yang ke berapa ya? Coba yuk kita ulas urutan rank mobile Legends terbaru 2021 dari awal sampai akhir berikut ini.

1. Warrior

Begitu pertama kali bermain Mobile Legends, kamu akan langsung memperoleh rank Warrior. Kalau kamu rajin nge-push, bukan gam mungkin kamu bisa tembus ke rank tertinggi ML, loh. Warrior merupakan sebuah tingkatan Mobile Legends pertama yang kamu mainkan saat di mode Ranked Match. Saat pertama kali main, kamu pasti bertanya dapat mulai rank Mobile Legend level berapa, kan?

Untuk mengakses Ranked Match, minimal kamu sudah harus level 8 dan punya setidaknya 5 hero, geng. Kalau sudah terpenuhi, mode rank ML akan terbuka otomatis. Rank Warrior mempunyai sebuah tingkatan mulai dari Warrior III sampai Warrior I dengan tiga bintang untuk naik ke rank berikutnya. Tenang, pada rank ini kamu nggak akan mengalami pengurangan bintang jika kalah. Saat Mobile Legends rank reset, kamu yang masih di Mobile Legends tier ini akan mendapatkan hadiah berupa 1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point, dan 100 Ticket.

2. Elite

Setelah sukses menaikkan pangkat ML dari tier Warrior, kamu akan bermain di pada tingkat Elite. Sama seperti sebelumnya, kamu akan memperoleh tiga tingkatan mulai dari Elite III – Elite I. Bedanya, kamu wajib mengumpulkan 4 bintang untuk bisa naik ke rank berikutnya. Nah, mulai rank ini jika kalah maka bintang kamu akan berkurang, sob.

Setelah menyelesaikan season di rank ini, kamu akan memperoleh 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Point, dan 200 Ticket. Saran mimin sih, coba kamu kumpulin Fragment yang kamu dapat sebanyak mungkin agar kamu dapat membeli skin Mobile Legends terkeren yang tersedia di Fragment Shop.

3. Master

Lalu pada rank Master mungkin kamu bakal kesulitan mendapatkan bintang karena rata-rata pertandingan akan diikuti oleh pemain asli, bukan melawan bot seperti pada Warrior dan Elite. Rank Master sendiri mempunyai empat buah tingkatan, yaitu Master IV – Master I dengan masing-masing 4 bintang di tiap tier-nya. Untuk kamu yang sukses mencapai rank di Mobile Legends yang berikut ini, kamu berhak memperoleh Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket.

4. Grandmaster

Dijamin bakal lebih sulit lagi, nih! Pada rank Grandmaster kamu akan menemukan lima tingkatan mulai dari Grandmaster V – Grandmaster I. Bahkan, untuk dapat naik ke tier berikutnya, ada 5 bintang alias kemenangan yang harus kamu raih lebih dulu. Makin menantang, kan?

Sebab mulai terasa sulit, banyak juga yang pilih jalur curang dengan menggunakan cheat Mobile Legends agar bisa lebih cepat mencapai rank tertinggi ML, sob. Hadiah yang diberikan di rank Grandmaster pun cukup menggiurkan, yakni Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket.

5. Epic

Mulai dari rank Epic, kamu akan mulai sistem Draft Pick di mana pilihan setiap hero akan diatur sebelum memulai pertandingan. dengan sistem ini, kedua tim tidak akan memiliki hero yang sama dan bakal ada empat hero yang di-banned dalam setiap pertandingannya, sob.

Rank Epic terdiri dari lima buah tingkatan, yakni Epic V – Epic I dengan lima buah bintang pada tiap tier-nya. Pada akhir musim, kamu akan memperoleh Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 Ticket kalau masih stuck di tier “ijo lumut” ini.

6. Legend

Pada awal rilisnya game MOBA yang satu ini, rank Legend memang jadi rank tertinggi untuk saat itu, sob. Akan tetapi, di 2021 kini sudah berbeda cerita loh! Rank Legend telah tempati urutan ketiga rank tertinggi di Mobile Legends. Di tier ML ini, kamu kudu melewati Legend V – Legend I dengan lima bintang masing-masing.

Sebab sudah masuk tingkatan rank ML yang lebih profesional, musuh yang kamu temui pun dijamin sudah jago. Jadi, pastikan kamu pilih combo hero ML tersakit supaya bisa menang. Di akhir season, terdapat hadiah yang bakal kamu dapat saat mencapai rank ini, yakni Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

7. Mythic

Mythic Mobile Legends jadi salah satu pangkat tersulit di game ini. Bila kamu sudah mencapai rank ini, pasti akan bangga banget dong, ya? Berbeda dibanding sebelumnya, mulai Season 14, rank Mythic mengalami perubahan skema sampai terbagi ke dalam lima tingkatan. Pada tier ini, ada tingkatan yang harus kamu lewati, yakni Mythic V – Mythic I.

Sistem penilaiannya pula bukan menggunakan bintang, tapi poin bernama Mythic Point yang bakal bertambah dan berkurang tergantung menang atau kalahnya kamu dalam pertandingan. Saat pertama kali kamu mencapai rank ini pun, kamu bakal dihadapkan pada Placement Match yang terdiri dari 10 pertandingan untuk menentukan posisi kamu di rank Mythic.

Nantinya, saat bermain di mode rank, bukan nggak mungkin kamu akan sering bertemu dengan dengan pro player dengan nama squad keren yang sudah cukup populer. Pada akhir musim di rank Mobile Legends Mtyhic, kamu akan mendapatkan Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

8. Mythical Glory

Terakhir, kamu pula dapat meningkatkan lagi menjadi Mythical Glory Mobile Legends yang saat ini dapat kamu dapat dengan mudah asal total Mythic Point kamu sudah mencapai 600 poin atau lebih.Biar makin keren, jangan lupa untuk tinggkatkan Win Rate hero ML, ya! Jadi saat draft pick, kamu bisa pamer WR kamu pada teman satu tim. Kerennya lagi, kamu pula mempunyai berkesempatan masuk ke dalam leaderboard asal memiliki jumlah Mythic Point lebih besar dari pesaingmu, sobat.